Review Body Care Scarlett Whitening, Wanginya Beneran Tahan Lama Loh!

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba beberapa varian body care Scarlett Whitening dan kali ini saya akan mereview beberapa varian body care dari Scarlett Whitening yang belum pernah saya coba. Karena penasaran akhirnya saya coba sendiri ke beberapa bagian tubuh dan saya rasakan sendiri sensasinya. Pastinya tiap orang memiliki pengalaman yang berbeda saat memakai body care dari Scarlett Whitening ini begitupun dengan saya.

Review body care scarlett whitening

Rangkaian body care Scarlett Whitening kali ini yang akan saya coba antara lain Body Scrub Coffee, Jolly Brightening Shower Scrub dan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.

Oke deh, saya coba review satu persatu, untuk yang pertama saya mencoba varian body scrub coffee-nya dulu ya.

BODY SCRUB COFFEE

Saat pertama dibuka tutupnya, aroma kopinya sangat terasa sekali, ya seperti akan menikmati segelas kopi. Berhubung saya pecinta kopi, aroma body scrub satu ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Teksturnya scrubnya halus, jadi walaupun halus scrubnya dapat mengangkat kotoran dan kulit mati yang menempel di tubuh. Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E yang memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Body scrub coffee

Pertama yang akan saya lakukan adalah membasahi beberapa bagian tubuh dengan air kemudian saya oleskan body scrub coffee secara pelan-pelan kebagian anggota tubuh yang sudah dibasahi air. Saya gosok sedikit demi sedikit bagian tubuh yang perlu digosok seperti bagian lutut dan siku, serta bagian mata kaki yang berwarna hitam. 

Tekstur body scrub coffee


Tak lupa bagian lengan, betis dan paha hingga seluruh badan, kecuali wajah. Setelah itu baru saya bilas secara perlahan dengan air bersih. Untuk body scrub Coffee ini saya selalu memakainya seminggu 2-3 kali atau bisa tergantung keinginan sih. Manfaat menggunakan body scrub Coffee untuk tubuh antara lain :
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.
Manfaat body scrub coffee


Body Scrub Coffee ini memiliki nett 250mL, masih sangat aman untuk dibawa kemanapun, seperti traveling, pulang kampung, staycation, dan acara bepergian lainnya. Kemasannya sangat aman dan tidak akan tumpah.


JOLLY BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Jolly Brightening Shower Scrub ini selalu saya pakai saat mandi atau dipakai 2 kali sehari saat mandi pagi dan sore hari. Buliran halus didalamnya membantu membersihkan kotoran yang melekat ditubuh saya tanpa iritasi. Udah gitu wanginya seger banget dan benar-benar membantu saya me-time di kamar mandi. Saat pikiran suntuk dan ingin memanjakan diri, mandi ditemani Jolly Brightening Shower Scrub sangat membantu sekali. Bisa-bisa saya mandi dengan durasi lama banget karena keasikan menggosok kulit hingga benar-benar kulit matinya terangkat secara optimal.

Jolly brightening shower scrub

Rutin memakai shower scrub ini membuat kulit saya sehat, lembut, cerah dan wangi sepanjang hari. Aroma buah-buahan yang terkandung di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub ini khas banget dan wanginya bertahan hingga seharian jadi walaupun banyak aktivitas tetap pede karena badan masih segar dan wangi. Berapa banyak aktivitas di luar maupun di dalam rumah tetap membantu memberikan kepercayaan diri saya karena wanginya tahan lama apalagi jika setelah mandi langsung memakai body lotion dari Scarlett Whitening.

Tekstur Jolly brightening shower scrub


Jolly Brightening Shower Scrub ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang manfaatnya juga sama dengan shower scrub aroma lainnya dari Scarlett Whitening. Manfaatnya yang akan didapat antara lain :
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
Kemasan aman Jolly brightening shower scrub

Untuk kemasan botolnya sendiri sangat aman dan bisa dibawa kemanapun karena tutup botolnya sangat rapat. Yang saya suka dari Jolly Brightening Shower Scrub wanginya khas banget dan bikin segar sepanjang hari.


JOLLY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Setelah mandi menggunakan shower scrub akan lebih lengkap lagi menggunakan body lotionnya agar wanginya lebih maksimal dan tahan lama. Tidak hanya itu, kulit akan semakin lembut dan lembab sehingga selain rasa percaya diri dengan banyak aktivitas diluar sana akan tetap memberikan rasa nyaman pada kulit.

Jolly fragrance brightening body lotion

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini aroma buahnya segar banget sama seperti Jolly Brightening Shower Scrub. Lengkap rasanya mandi menggunakan Jolly Brightening Shower Scrub dan setelah itu menggunakan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ke seluruh tubuh.

Botol berukuran 300mL ini bisa dibawa kemana saja karena botol lotionnya menggunakan lock-unlock jadi tetap aman dan anti tumpah.

Manfaat Jolly fragrance brightening body lotion


Manfaat menggunakan body lotion Scarlett Whitening secara rutin antara lain :
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mecerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

AMAN DAN HALAL

Semua produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang fungsinya mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit agar tampak sehat.

Pastinya Body Scrub Coffee, Jolly Brightening Shower Scrub dan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion atau seluruh produk dari Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk Scarlett Whitening yang asli pastinya sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon.

Tenang saja, produk dari Scarlett Whitening aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui loh. Eits, tapi alangkah baiknya teman-teman sebelum menggunakan suatu produk konsultasikan dengan dokter ya karena setiap jenis kulit yang kita miliki berbeda-beda.


DIJAMIN KEASLIANNYA

Selain sudah memiliki izin BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal, Scarlett Whitening juga dijamin keasliannya dengan adanya stiker hologram yg terdapat pada kardus/botol kemasannya.

Hologram barcode ini berfungsi untuk mengecek keaslian dari produk ini tanpa perlu repot-repot lagi cek sana-sini.

Barcode dan hologram scarlett whitening


Cara ceknya tinggal arahkan barcode tersebut ke kamera smartphone kalian dan nantinya kita akan diarahkan ke link tersebut dengan serial number, kemudian kita isi dengan nama, email, no. hp, kota/kab domisili. Untuk mengecek keaslian produk Scarlett lainnya caranya sama ya. Yuk jadi konsumen pintar saat akan membeli produk Scarlett Whitening.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Body care nya Scarlett memang enak2 wanginyaaaa 😍😍. Bikin mood banget ya mba. Aku paling suka kalo mandi dan pake lotionnya sehabis workout malam sebelum tidur. Duuuuh bdn jadi rileks, terus wanginya nempel ke sepre. Scrub nya itu aku juga suka, Krn ga terlalu kasar dan beneran bisa mencerahkan kalo dipake teratur

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)