Hadiah Romantis Buat Pacar di Hari Valentine

Valentine atau hari kasih sayang akan datang sebentar lagi nih guys. Sudah saatnya mengatur jadwal untuk kencan bersama pacar kamu untuk menyambut hari yang jatuh setiap tanggal 14 Februari nih. Selain kencan romantis, ada satu hal lagi yang tidak boleh luput dari perhatian kamu. Ya, hadiah romantis! Apa saja sih hadiah romantis yang bisa kamu berikan pas Valentine? Simak inspirasinya berikut ini: 


1. Bunga Mawar 

Nah, hadiah yang satu ini merupakan salah satu barang wajib yang kamu berikan ke pacar kamu ketika Valentine tiba. Bunga mawar merah menyimbolkan perasaan sedang jatuh cinta. Jadi, kalau kamu akan menyatakan perasaanmu sama gebetan, atau ingin mengungkapkan keseriusan kamu sama pacar, kamu gak boleh melupakan barang yang satu ini ya! 




Sumber gambar http://bibitbunga.com/tanaman-mawar-merah-red-rose/ 

2. Cokelat 


Siapa sih yang gak suka sama makanan yang manis ini? Semua pasti suka! Nah, Valentine sendiri pun jadi hadiah yang umumnya diberikan saat Valentine tiba. Eits, ternyata cokelat sendiri memiliki makna tersendiri loh. Cokelat itu menggambarkan simbol kasih sayang. Ah, romantis ya! 



Sumber gambar http://teknikdiet.com/makanan-diet/sarapan-cokelat-bisa-turunkan-berat-badan 



3. Perhiasan 

Perhiasan merupakan salah barang favorit para wanita, dan kamu lihat deh, wanita mana yang gak punya perhiasan. Nah, kamu bisa menunjukkan keseriusan kamu kepada pacar atau bahkan cuma mengungkapkan perasaan mendalam kamu sama si dia dengan perhiasan. Wah, pasti dia suka banget hadiah super romantis ini nih! 



Sumber gambar http://www.tokoperhiasan.co.id/info-perhiasan-emas-berlian/mudahnya-belanja-perhiasan-emas-secara-online/ 

4. Smartwatch 


Nah, di era teknologi sekarang ini, kemudahan dalam berkomunikasi, berinteraksi dan melakukan aktivitas sehari-hari jadi prioritas semua orang nih! Tak terkecuali pacar kamu kan? Makanya, hadiah smartwatch ini bakalan jadi hadiah paling berkesan dan pasti digunakan terus sama pacar kamu. Smartwatch sendiri memudahkan kamu dan pasangan untuk melihat e-mail, menerima telepon masuk, atau bahkan cuma sekadar melihat cuaca.  


Sumber gambar http://www.es.id/apple-apple-watch-series-2-38mm-space-gray-aluminum-case-black-woven-nylon-fitur-gps-hitam.html 


Bagi kamu yang ingin menghadiahkan pacarmu Smartwatch keren di hari Valentine tapi gak punya banyak waktu luang untuk mencarinya, jangan khawatir! Di ES.id, kamu bisa menemukan beragam produk Smartwatch keren yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kamu dan gak bikin kantong kamu tipis. Gak cuma itu lho, guys. Ada juga Promo Klik Valentine kece dari ES.id yang bikin kamu bisa pake Smartwatch keren couple bareng pacar kamu. Kapan lagi bisa couple bareng pacar pakai Smartwatch kece? 


Belanja Smartwatch di ES.id tuh gampang banget dan aman banget. Kamu malas menunggu lama buat produk kamu dikirim? Kamu bisa ambil produk yang sudah kamu beli secara online di ES.id di toko Electronic Solution kesayanganmu. Mudah kan? Makanya, langsung belanja Smartwatch di ES.id dan dapatkan Promo Klik Valentine sekarang juga! 

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)