Clodi Nyaman Untuk si Kecil Hanya Little Hippo

Jujur nih ya aku adalah ibu-ibu diskonan popok sekali pakai alias pospak. Dimana ada diskonan pospak di Swalayan A langsung deh ngacir, diskonan di swalayan B ngacir lagi begitulah seterusnya hidupku selama si anak masih tetap setia dengan memakai pospaknya. Entah sampai kapan aku menjadi ibu-ibu diskonan pospak seperti ini. Hahaha... ngomong-ngomong pospak nih aku sekarang lebih tertarik memakai clodi. Iyes clodi alias cloth diapers :)





Loh...bukannya tambah ribet ya? Masih harus nyuci, masih harus jemur, kalau nggak ada panas matahari terus gimana? Kan nggak cepet kering tuh... 


Oke-oke sini aku ceritain aja. 

Mulai minggu kemarin aku sudah sedikit meninggalkan pospak dan beralih ke clodi Little Hippo. Emang pertama rada ribet juga. Ribet diurusan cuci mencuci, maklumlah nggak pernah nyuci popok si anak. Tapi lama-lama juga terbiasa kok dan anakku juga sudah mulai terbiasa. 


Clodi yang dipakai bukan sembarang clodi. Clodi Little Hippo ini buatan Indonesia ini bahannya lembut dan sangat nyaman dipakai buat si anak. Jenis pocket diaper ini dapat menyerap ompol si kecil lebih banyak hingga 5-20 kg loh. 


Warnanya pun sangat beragam, kalau aku memang sengaja memilih clodi yang berwarna biru karena biru identik dengan anak cowok. Tapi terserah ibu-ibu sih mau pake warna apa, warnanya bikin baper, keren abiz cucok buat si kecil. 



Lapisan luar terbuat dari bahan yang waterproof (tahan air) sehingga tidak bocor. Lapisan dalam terbuat dari bahan suede, lembut dan cepat kering, menjaga pantat si kecil dari kelembaban.
Daya rekatnya sangat kuat sehingga nyaman buat si kecil, tanpa takut melorot. 

Untuk masalah keuangan jangan ditanya lagi, malah tambah hemat. Clodi Little Hippo ini bukan sembarang clodi, clodi yang nyaman dan aman buat anak. Spesifikasi lainnya yang dimiliki clodi ini antara lain : 

  1. Terbuat dari bahan lembut dan nyaman bagi bayi yang sudah aktif 
  2. Washable and reusable sehingga ekonomis 
  3. Untuk berat bayi 5 - 20 kg 
  4. Terdapat snap untuk adjust ukuran S, M, L dan XL 
  5. Model Pant, dengan 1 insert, Fit untuk baby aktif sehingga ketika memakaikan tidak perlu dalam kondisi tidur. Tinggal pull up 
  6. Pilihan warna dan motif eyecatching 

Mau kemana aja bisa deh, mau keluar rumah boleh tinggal bawa penyerap yang cukup tebal, mau tidur juga oke, atau bisa digunakan saat si kecil sehari-hari bermain didalam maupun diluar ruangan.





Mau juga punya clodi seperti ini. Silahkan intip-intip di littlehippo.id atau bisa juga ke akun sosmednya ya gaes :)




FB : https://web.facebook.com/LittleHippoClothDiaper/

IG : https://www.instagram.com/littlehippoclothdiaper/


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)