Tuesday, December 29, 2015

Menikmati momen babymoon di Atria Hotel Malang

Yuhuuu...akhirnya aku bisa merasakan momen babymoon juga :) dengan perut bunting-bunting seksi dimana usia kehamilanku sudah menginjak 37 minggu aku beranikan diri keluar kota untuk menghabiskan waktu yang amat berharga ini bersama suamiku tercinta. Senang rasanya walau dengan keadaan perut bunting bin seksi, kaki bengkak ala-ala kaki gajah, dan selangkangan yang mulai sakit saat melangkah. Tapi itu semua bisa hilang karena aku menikmati momen babymoon ini bersama orang-orang yang aku sayang, siapa lagi kalau bukan suami dan calon babyku :)



Setelah makan bakso 2 mangkok di samping Alun-Alun Kota Malang aku meluncur ke sebuah hotel berbintang 4 yang ada di Jalan Letjend S Parman No. 87-89 Malang, Atria Hotel and Conference Malang. Rencananya sih kami menginap disana cuma semalam saja, karena memang cuma semalam menginap gratis di hotel mewah itu. Kalau bayar sendiri mah nggak kuat dan sepertinya masih mikir-mikir lagi... ahahaha. Aku dapat penginapan secara gratis di hotel itu gegara aku ikutan kuis dari Traveloka dan Alhamdulillah rezeki si dedek bayi akhirnya aku menjadi salah satu pemenang dari 40 pemenang. Betapa senangnya aku disaat momen yang aku tunggu-tunggu setelah free dari pekerjaan dan aku bisa bersenang-senang tanpa beban pekerjaan.


Menyiapkan semua perlengkapan untuk berangkat ke Kota Malang, baju ganti, charge, laptop buat ngeblog, sandal jepit, mukena, dan uang cash. Perjalanan dari Kota Surabaya ke Kota Malang yang kami tempuh hanya 2 jam saja. Sampai di depan hotel tak lupa aku foto narsis untuk kenang-kenangan. Kapan lagi bisa narsis di depan hotel mewah, tapi semoga saja ada rezeki lagi bisa nginap di hotel mewah lainnya :)

Sampai lobby aku langsung menuju meja reservasi untuk menyerahkan voucher menginap gratis. Dan yuhuuu... langsung dapat kartu kamar hotel secara cuma-cuma. Aku mendapatkan kamar di lantai 8 dan beruntung banget karena aku bisa menikmati Kota Malang dari ketinggian dan bisa menikmati pegunungan dari atas sana sambil menikmati segelas kopi panas.



Selama di dalam kamar hotel aku menikmati seluruh fasilitas yang diberikan, seperti menikmati segelas kopi sedangkan suamiku menikmati segelas teh panas, menikmati wifi gratis dengan ngeblog sepuas-puasnya sedangkan suamiku mengerjakan tugas kantornya.



Turun sebentar ke lantai 3 untuk menikmati dan melihat kolam renang Atria Hotel Malang sambil menikmati pemandangan dengan pegunungan yang tertutup kabut. Waktu itu Kota Malang sedang diguyur hujan jadi lengkaplah sudah suasana yang amat sangat mencekam dengan hawa dingin ini, cocok banget untuk momen babymoon :)
Indahnya pemandangan dari lantai 3 disamping kolam renang, tak kuasa aku menikmati pemandangan indah ini. Akhirnya sebelum masuk ke kamar aku ajak suamiku ke lantai 1 untuk sekedar foto-foto dan menikmati suasana di lobby hotel. Setelah puas berfoto akhirnya kami naik ke lantai 8 menuju kamar kami untuk menikmati kamar hotel sepuas-puasnya.

Bersenang-senang sambil menikmati gemerlap lampu dari lantai 8 dan menonton film di TV. Dengan kamar tipe deluxe room dari Atria Hotel Malang kami sangat puas sekali. Si dedek bayi nendang-nendang menandakan dia senang tapi yang paling senang sih emaknya :)

Semoga rezeki dedek bayi terus mengalir... Amiiien
Dan sekarang waktunya bobo cantik menikmati kamar dari hotel berbintang 4 ini :)


Related Posts

Menikmati momen babymoon di Atria Hotel Malang
4/ 5
Oleh

6 komentar

Waw enak nih tidur di hotel.... aku kapan ya bisa tidur di hotel.... Tapi sekarang dah lahiran khan?

Aamiin, aamiin, Allahumma aamiin ^_^

udah lahiran mang...alhamdulillah...hehehe

Rejeki dedek soleh mbak..
selamat ya sekarang udah jadi ibu muda #eh mamah muda deng

hehehe, makasih banyak ya...

Yuk berkomentar :)