Sewa Apartemen Dekat Bandara Di Jakarta

Letak dari sebuah apartemen merupakan salah satu factor menunjang lakunya sebuah sewa apartemen harian di Jakarta di pangsa bisnis property di Indonesia ini. Lokasi yang memudahkan akses atau letaknya dekat dengan fasilitas yang bisa mempermudah akses merupakan nilai lebih dari sebuah apartemen yang akan berpengaruh pada tingkat penawarannya. 

Kita ambil contoh adalah apartemen yang letaknya dekat bandara di Indonesia seperti bandara soekarno hatta. Apartemen yang ada dekat di daerah tersebut tentu akan membuat siapa saja yang menempatinya terfailitasi secara mudah untuk menuju ke bandara tersebut. 


Tingkat kenyamanan dari penghuni yang tinggal di sebuah apartemen tersebut pun bisa tinggi. Apartemen dengan lokasi yang strategis dekat dengan bandara ini biasanya sangat dicari oleh mereka yang selalu berpergian dengan pesawat terbang sehingga setiap check point di bandara maka membutuhkan apartemen tersebut dan sistem yang digunakannya pun pasti hanya sewa saja tidak membeli karena kondisinya yang mobile kemana tidak menetap di suatu tempat.


Bagi yang melihat ini sebagai peluang, tentu harus segera melakukan action karena pasar ini cukup segar. Buat yang memiliki jenis apartemen dekat dengan salah satu bandara maka sebaiknya apartemen tersebut tidak dijual. 


Hal ini karena jika langsung dijual maka keuntungan yang didapatkan hanya dalam sekali waktu saja sedangkan jika apartemen itu didaya usahakan ke dalam bentuk bisnis sewa menyewa apartemen akan menghasilkan keuntungan yang berkesinambungan. 


Keuntungan yang didapatkan dari hasil sewa apartemen yang dekat dengan bandara di Jakarta tersebut memang tidak sebesar dari keuntungan hasil penjualan akan tetapi menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan di masa sekarang dan juga masa depan. 

Tingkat permintaan akan apartemen yang dekat dengan bandara tersebut cukup tinggi juga sehingga proyeksi lima sampai sepuluh tahun ke depan akan tetap stabil. Dengan begitu, keuntungan yang didapatkan pun tetap stabil. 

Hasil dari keuntungan tersebut bisa dibelikan lagi apartemen lainnya sehingga pergerakan dari bisnis property jenis ini terus mengalami perkembangan yang signifikan dari waktu ke waktu.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)