Monday, June 27, 2016

Tampil Lebih Simple dan Rapi dengan Tunik Rancangan Desainer Muda Ria Miranda

Perkembangan yang terjadi pada dunia fashion, tentunya tidak dapat lepas dari adanya campur tangan para perancang busana berbakat dan memiliki kreativitas yang cukup tinggi. Begitupula terjadi pada busana khusus wanita muslim, yang mana seperti yang dapat anda lihat sendiri. Kini muslimah dapat tampil di hadapan umum, dalam berbagai kesempatan dengan rasa percaya diri yang jauh lebih tinggi. Bahkan karena hal tersebut, tak sedikit pula wanita yang mendapatkan hidayah untuk berhijab, melalui ragam busana muslim dengan model serta rancangan yang lebih menarik. Salah satu desainer yang ikut berperan di dalamnya ialah Ria Miranda, anda dapat temukan dan pesan produknya dengan mengunjungi hijup.com.


Hijup.com sebagai butik online terkenal di tanah air, memang memberikan suatu wadah bagi kalangan wanita muslim yang ingin memperbaharui penampilan menjadi fashionable, namun tetap sesuai dengan aturan agama. Salah satu busana yang kini cukup diminati oleh semua kalangan, baik remaja maupun dewasa yakni tunik. Merupakan sebuah baju atau atasan, yang memiliki ukuran lebih longgar dan panjang rata-rata hingga di bawah lutut. Adapun untuk mix and match yang tepat, anda dapat menganakan pants sebagai bawahan. Kemudian tak lupa pula untuk mengenakan balutan kerudung pashmina, dengan model yang simple. 


Di bawah ini kami hadirkan beberapa diantaranya baju tunik karya Ria Miranda, yang sangat cocok untuk menemani kegiatan anda, baik dalam maupun luar rumah. 
1. Mizu Tunik Brown 
2. Kaze Tunik Dark Green 
3. Kaze Tunik Olive 
4. Mizu Tunik Cream 



Semua tunik tersebut merupakan tunik yang terbuat dari bahan berkualitas, yang akan membuat pemakainya nyaman. Kemudian pemilihan warna soft, yang akan membuat penampilan anda sebagai wanita muslim menjadi nampak bersahaja. Karena desainer Ria ini yakin dan percaya bahwa, kecantikan seorang wanita bukan hanya timbul dari penampilan saja. Melainkan terpancar pula dari hati, tentunya hati yang bersih dan selalu mengingat Sang Ilahi. 



Related Posts

Tampil Lebih Simple dan Rapi dengan Tunik Rancangan Desainer Muda Ria Miranda
4/ 5
Oleh

4 komentar

Model tuniknya sederhana ya Mbak, tapi kayaknya nyaman dikenakan, kalau dilihat dari bahannya. Yang penting, nyaman dipakai ya..

Model tunik memang bisa dipakai di banyak kesempatan ya

Iyah mbak, yg penting nyaman dipake

Iya mbak imdah, btul sekali

Yuk berkomentar :)