Tempat yang tepat untuk melihat koleksi hijab terbaru dari Ria Miranda

Membicarakan perkembangan hijab diindonesia memang tidak boleh melupakan satu nama yang memang banyak mempengaruhi trend perkembangan hijab di Indonesia, dia adalah Ria Miranda. Wanita kelahiran Padang tersebut memang menjadi salah satu perancang busana hijab yang sangat mempengaruhi terhadap perkembangan hijab di Indonesia saat ini. Ciri khas dari rancangan Ria Miranda adalah rancangan busana yang selalu mengeksploitasi garis-garis dengan kombinasi yang cantik dan juga sentuhan pastel yang feminim dengan karakter yang kuat dan sangat disukai oleh muslimah di Indonesia. Maka tidak heran setiap kali rancangan barunya keluar selalu menjadi patokan perkembangan model hijab di Indonesia.


Ria Miranda sebagai seorang perancang busana juga memiliki brand sendiri. Brand tersebut sesuai dengan namanya yaitu Ria Miranda. Dengan brand inilah wanita yang lahir 30 tahun silam ini memperkenalkan berbagai hasil rancangannya. Yang memang selalu dapat menarik perhatian pecinta fashion terutama fashion wanita muslimah. Banyak sekali rancangan hasil karyanya yang sangat digemari oleh muslimah di Indonesia. Sebagai seorang perancang busana memang sudah menjadi kewajiban untuk terus membuat rancangan-rancangan baru agar tetap bisa mempertahankan eksistensinya di dunia fashion di Indonesia. Tidak terkecuali di tahun 2016 Ria Miranda juga mengeluarkan koleksi terbarunya salah satunya marella tunic.




Marella tunic merupakan busana yang sangat elegant karena memiliki warna yang sangat indah tetapi juga elegan yaitu abu-abu dengan berbagai kombinasi corak yang cantik. Bahan yang digunakan untuk busana ini juga sangat baik yaitu satin yang akan sangat fleksibel untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Marella tunic ini juga akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan busana yang sudah ada sehingga busana ini akan serba guna jika dimiliki oleh Anda.

Untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Ria Miranda salah satunya yang sudah diulas diatas yaitu marella tunic sangat mudah sekali karena berbagai koleksi dari Ria Miranda sudah tersedia di hijup.com yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Hijup.com merupakan e-commerce yang fokus menjual berbagai busana atau fashion wanita muslimah dengan menampilkan brand-brand yang sudah sangat terpercaya akan kualitasnya. Sehingga tunggu apalagi segera kunjungi hijup.com dan temukan koleksi lengkap dari Ria Miranda dan brand ternama lainnya agar fashion Anda bisa selalu masuk ke trend saat ini yaitu modern hijab style.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)