Wednesday, December 14, 2016

Nyak Rotun, Blogger Perempuan Yang Tidak Hanya Jago Masak

Ngomong-ngomomg soal masak memasak tuh aku benci-benci suka, benci kalau disuruh masak, suka kalau aku bagian makan. Gimana nggak benci coba memasak bagiku itu ribet. Masih beli bahannya, masih bersihin terus dipotong-potong, kadang masih ada yang harus ditakar, ditimbang jika belum terbiasa. Yang udah terbiasa mah enak, langsung main feeling aja alamakkk juarak juga hasilnya.




Sudah urusan rumah belum kelar ealah masih disuruh masak, kadang ini yang bikin aku drop. Hahaha...drop macam apa kali aku ini. Btw ngomongin urusan masak memasak ada loh teman bloggerku yang jago masak. Masakannya beh... juarak, hasil fotonya kece badai.
Pengen tahu apa pengen tahu banget ama orangnya?

Iyupz... blogger perempuan satu ini sekarang tinggal di Palopo, memiliki 2 anak tidak menghambat aktivitasnya yang super sibuk. Mulai dari beberes rumah, urus 2 bocil, masak, ngeblog, dan yang pasti urus suami. Wohoooo... pasti deh suami makin sayang ama si Nyak. Nyak Rotun panggilan akrabnya, aku mengenalnya pertengahan tahun 2016 saat arisan link ini dimulai.



Nyak Rotun si blogger perempuan yang hobi masak, masakannya semuanya beh... cihuy. Yang paling demen tuh saat dia bikin resep dorayaki. Pengen banget aku bikin dorayaki juga. Baca-baca postingannya sih mudah banget, yang sulit itu hanya masalah niat dan perbuatan. Niatnya masih setengah-setengah, buat apa bikin kalo bisa dibeli. Duh... keterlaluan banget nih aku.

Silahkan intip dorayaki bikinan Nyak Rotun disini ya. Gegara dorayaki ini hidupku berwarna antara ingin bermain-main didapur dan atau hanya bermimpi saja bikin dorayaki buat suami dan anak tercinta.




Selain jago masak Nyak Rotun juga jago photography, nulis artikel keren, tak jarang banyak orang/pembaca yang ngeshare tulisannya. Isi tulisannya berbobot, mudah dipahami, dan kebanyakan dari kita pernah mengalaminya juga.

Ibu persit satu ini memang luar biasa, entah jurus apa yang dipakainya untuk bisa membagi waktu antara keluarga, ngeblog, memasak resep oke punya terus difoto, dll. Aku bener-bener iri deh dibuatnya. Emang saat masak terus foto itu masakan nggak diganggu ya ama 2 bocil?



Cerita Nyak ini lengkap banget, kalau kalian pengen stalking bisa baca di www.nyakrotun.com. Mulai dari cerita menikah, parenting, dan pengalaman pribadinya ditulis secara terbuka. Yah... jadi maklum banyak sekali pembaca setianya. Tanpa ditutup-tutupi semuanya telah Nyak Rotun ceritakan panjang lebar disetiap artikelnya.

Bagi kalian yang sudah menikah dan mempunyai kendala seputar pernikahan, mau cari solusi bisa baca-baca di menu Marriage ala Nyak disini.



Bagi para orang tua yang ingin tahu seputar anak dan solusinya bisa baca tips parenting ala Nyak disini.



Oke deh, biar lebih tahu dan kenal Nyak Rotun lebih jauh yuk mari kita main-main dirumah maya Nyak Rotun di www.nyakrotun.com atau yang lagi lapar dan bingung pengen masak apa bisa juga comot resep Nyak Rotun di www.dapurotun.com.

*Foto-foto diatas semuanya milik Nyak Rotun


Related Posts

Nyak Rotun, Blogger Perempuan Yang Tidak Hanya Jago Masak
4/ 5
Oleh

2 komentar

Hahahaha, entah kenapa aku ngakak baca ini, Mba. Terutama pas liat foto jadul sama suamiku, hahahaha :D.

Hayo Mba Dwi, segera eksekusi itu dorayakiii, Ayman pasti suka deh. Tips dari aku kalau mau masak, masak yg gampang2 dulu. Kalau yg ribet2 trus gagal nanti bikin mutung dan malez klo mau masak lagi.

Makasih banyak yaaa :*

Yuk berkomentar :)