Friday, October 20, 2017

Kerudung Instan Yang Bikin Penampilan Tambah Kece

Sebenarnya aku tuh orangnya latah, lihat cewek cantik pakai dress dengan kerudung yang dililit sedemikian rupa sehingga tampak mempesona, kok rasanya pengen seperti dia. Maksudnya pengen ngikuti model yang dia pakai, terutama saat dia mengenakan kerudung. Tampak cantik dan anggun dengan model kerudung yang dia pakai. Melihat dan mencoba koleksi kerudungku yang ada di lemari tetap saja nggak pantas, malah tampak kacau. Morat marit jadinya kalau sudah dililitkan. Hahaha... niatnya mau ikutan cantik dan modis tapi jadinya penampilanku amburadul.

Baca juga tentang Kabar Menarik Buat Hijabers Yang Hobi OOTD



Itu sih dulu... kini zamannya sudah berubah. Tampil cantik dengan kerudung dengan berbagai model lilitan sudah bukan masalah lagi. Tampil cantik dengan kerudung instan yang sangat digandrungi para cewek-cewek yang ingin selalu tampil cantik dengan tetap menutup auratnya. Kerudung instan kini banyak sekali modelnya, mau-mau kita ingin memakai kerudung yang seperti apa. Dengan adanya kerudung instan sangat membantu kita dalam berpenampilan. Selain cepat dan nggak ribet saat memakainya, kerudung instan juga menjadi tren mode tersendiri.



Tapi ingat, memilih kerudung instan harus disesuaikan dengan bentuk wajah kita ya. Jadi pilah pilih model kerudung jangan asal, asal karena model yang memakainya cantik dan cocok kita jadi tergiur membelinya tanpa memperhatikan wajah kita sendiri.

Agar kita tetap nyaman memakai kerudung instan jangan lupa untuk memilih bahan yang dipakai. Bahan yang nyaman adalah bahan yang membuat kita tidak gerah memakainya. Selalu adem walaupun cuaca panas ataupun kita berada di luar ruangan.



Nah... kini para muslimah yang ingin tampil cantik jadi lebih mudah dengan adanya kerudung instant. Ingat! beli kerudung instant harus diperhatikan sebagai berikut :
1. Sesuaikan dengan bentuk wajah kita
2. Bahan harus nyaman dan bikin kita tidak gerah
3. Pilihlah kerudung yang agak panjangnyang sedikit menutupi dada agar identitas muslim kita terlihat


Nah... sekarang para cewek sudah mulai gampang belanja. Sejak adanya belanja online semuanya semakin memudahkan kita bukan? Pilih barang yang kita inginkan, transfer, dan nunggu barang datang. Nggak perlu panas-panasan di jalan dan tawar menawar.

Apalagi sebentar lagi ada Promo Harbolnas 1212 yang bener-bener akan memanjakan kita. Diskon dan promonya bakalan banyak dan bikin kita kebingungan untuk memilih berbagai item yang menjadi incaran. So, siapkan dan list semua kebutuhanmu di Harbolnas 1212 ya gaes.


Related Posts

Kerudung Instan Yang Bikin Penampilan Tambah Kece
4/ 5
Oleh

1 komentar:

saya kurang suka kerudung instan, hehe tapi ini jadi penasaran deh

Yuk berkomentar :)