5 Fakta Putri Ariani di Panggung America's Got Talent

Pagi-pagi kesibukan saya mengurus anak-anak dan pastinya juga urusan dapur, rumah, dan semuanya. Mulai pagi setelah melaksanakan sholat Shubuh rutinitas harian yang tak ada habisnya harus segera terhandle agar mood bahagia untuk sehari penuh ini tetap on. Kadang setelah anak berangkat sekolah saya sempatkan duduk sebentar di beranda rumah sambil menikmati seruputan kopi panas sesekali sambil melihat beberapa tanaman di pot yang saya rawat seperti anak sendiri. Sesekali juga saya scroll hape untuk mengecek beberapa sosial media milik saya untuk melihat postingan teman-teman. Membaca berita di portal berita online yang tak kalah pentingnya agar selalu update berita terkini seperti di Beranda.co.id yang isi beritanya selalu up to date menurut saya. Teman-teman sudah pernah membaca berita online juga di Beranda.co.id?

Membaca berita di beranda.co.id


Beranda.co.id merupakan portal berita yang sangat lengkap menurut saya, berisi berita terkini meliputi berita Ekonomi, UMKM, Teknologi, Tips, Olahraga, Starup, Traveling, dan Sport. Bisa dibaca kapanpun semau dan sesempat kita, contohnya seperti yang saya lakukan saat sedang ingin mengetahui informasi terbaru dari berbagai penjuru. Saat duduk santai untuk beristirahat sejenak dari rutinitas tidak ada salahnya saya online untuk membaca berita terkini agar tetap mengetahui info terbaru yang lagi ramainya dibicarakan para netizen. Yapz, sebagai netizen ada kalanya saya kepo dengan berbagai berita nasional yang sedang hangat dibicarakan, contohnya berita tentang Putri Ariani yang berhasil merebut hati Simon Cowell dan mendapatkan Golden Buzzer. Hayooo, siapa yang belum kenal dengan Putri Ariani? sepertinya semua orang sudah mengenalnya.

Jujur sih, saya kagum dengan sosok Putri Ariani ini, dia remaja hebat. Keterbatasan yang dimilikinya justru membuatnya tetap semangat dan tak pernah putus asa dalam menggapai impian hingga kesuksesan pun diraihnya berkat suara emas yang dimilikinya. Dari sini kita bisa belajar bersyukur atas semua yang Allah berikan kepada kita, karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan tersebut. Kekurangan yang ada pada diri setidaknya tidak menjadi penghalang untuk menunjukkan kelebihan yang dimiliki.

Portal berita beranda.co.id


Berikut 5 Fakta Putri Ariani di Panggung America's Got Talent yang saya baca dari Beranda.co.id antara lain:

  1. Menyanyikan lagu sambil memainkan piano
  2. Membawakan 2 lagu, 1 lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness dan dan lagu lainnya yang berjudul Sorry Seems to Be The Hardest
  3. Memukau 4 juri dan para penonton dengan suara emas yang dimilikinya
  4. Mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell
  5. Percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya walaupun dalam keterbatasan

Dari Putri Ariani kita belajar untuk selalu semangat dan jangan pernah putus asa, tidak hanya dari Putri Ariani namun saya sangat salut pada kedua orang tuanya yang mendidiknya sehingga bakat yang dimiliki sang anak diasah dengan mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki Putri. Kedua orang tuanya pasti dengan sabar dan telaten pun dengan do'a yang tak pernah putus kepada Maha Kuasa untuk masa depan anaknya. Kini sepertinya mimpi itu benar-benar Putri Ariani dan kedua orang tuanya dapatkan. Kini se Indonesia sudah mengenal Putri Ariani sang suara emas yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Informasi terbaru memang sangat kita butuhkan untuk mendapatkan fakta dan berbagai informasi yang lagi hangat-hangatnya menjadi topik perbincangan. Beranda.co.id salah satunya, portal berita online masa kini yang menghadirkan berita terkini dan bisa diakses oleh siapapun untuk mendapatkan berita, informasi dan tips bagi para pembacanya. Pastikan, membaca berita terkini dulu jika tidak mau dibilang ketinggalan informasi ya. Jadilah pembaca yang bijak saat membaca dan menyerap informasi didepan mata.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

Yuk berkomentar :)