Karena XL XLalu mengerti aku

Pertama kali megang hape saat jaman SMA, yah mungkin kelas 2 SMA. Kartu pertama yang aku pakai adalah XL, karena kebanyakan dari teman dan saudara pakenya ya kartu itu. Duit buat beli pulsa selalu minta ke ibuku, maklum anak sekolah masih nggak punya duit. Pulsa cepat habis gegara tau sendiri kan, zaman dulu sekali sms aja mahalnya minta ampun apalagi di buat telpon jadi maklum kalo pulsa sering habis :)

No XL ku tiap tahun selalu berubah-ubah, bukannya apa sih...soalnya banyak yang isengin aku. Malem-malem waktunya tidur nyenyak ada banyak panggilan. Males sih...dan akhirnya ganti nomer baru tapi tetap setia donk dengan XL. Hingga sampai kuliahpun XL tetap menjadi primadonaku, gimana nggak jadi primadona lah waktu aku kuliah aja buat telpon panjang lebar dini hari aja gratis. Mulai dari pukul 12 malam hingga pukul 6 pagi untuk sesama XL. Mumpung gratis aku selalu sempatkan telpon keluargaku di kampung sana. Lumayanlah obat kangen nggak ketemu ibu, jadi ngobrol lama-lama dengan nelpon gratis oleh XL.

Sampai lulus kuliah dan cari kerja tetap saja pakai XL. Tapi ya itu... aku ganti nomer baru lagi soalnya ingin membuang kenangan lama di masa kuliah. Walau ganti nomer aku tetap setia dengan provider XL. Aku hanya ingin melupakan kenangan saja, makanya ganti nomer adalah jalan terbaik. Kalau kartu mah nggak boleh ganti, XL sudah dihati karena banyak sekali keuntungan yang aku dapat selama memakai provider ini. Aku nggak bisa hidup tanpa XL...karena semua saudara dan orangtuaku pake XL semua, kalo aku ganti provider lain otomatis pulsaku cepat habis T_T

Karena XL pula aku bisa mengenal suamiku, gegara nomer kita providernya sama eh nggak taunya dia sok kenal dengan telpan telpon aku. Emang murah sih nelpon pake XL, dengan paketan serbunya (serba seribu) yang super hemat jika dipakai buat nelpon, bener-bener membuat aku kelimpungan sendiri karena harus ditelpon bolak-balik ama pacarku (sekarang suami).


Yah, namanya jodoh gegara saling berinteraksi didunia perteleponan akhirnya cintapun datang dengan sendirinya. Nggak mendengar suaranya saja jadi kangen, karena kangen akhirnya nelpon dan tiap hari kerjaannya selalu nelpon. Untung ada XL, nelpon kapan saja bikin pulsa nggak cepat sekarat yang sekarat cuma hapeku yang kehabisan batere. XL emang super, membuat kita yang dulunya berjauhan selalu dekat di hati.

Karena XL yang menumbuhkan bibit-bibit cinta itu, plisss donk kalo gitu...
Bikin semua pasangan merasa dekat dengan murah meriahnya nelpon. Apalagi sekarang udah zamannya paketan data, kalau bisa kasih harga paket data yang murah dengan kuota yang gede. Aku termasuk yang setia menggunakan paket data itu untuk berselancar didunia maya. Biar aku bisa kirim foto tanpa takut kuota internetku habis...hihihi

Tapi...
Aku harus berterimakasih kepada XL yang memberiku hidup penuh warna-warni. Bisa menumbuhkan cinta itu dengan paketan nelponnya yang super murah. Sampai sekarangpun aku tetap setia denganmu. Karena kau XLalu dihatiku.


44 comments:

  1. kalau tempat saya XL nggak begitu bagus mbak buat internetan. palingan card XL aku aktifin kalau pas lagi ditempat kerja doang. selebihnya kalau dikampung di nonaktifkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..kadang karena jauh dgn towernya mbak...

      Delete
  2. Blom pernah punya pengalaman dgn XL aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, aku malah banyak pengalaman ama do'i mbak...

      Delete
  3. Weleh, saya malah gk ganti2 ini nomer XLnya, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ganti2 tapi tetap xl yg dipilih..hehehe

      Delete
  4. Pelanggan XL pada setia ya mbak. :)
    Sakseisss untuk kontesnya mbak :)

    ReplyDelete
  5. xixixixix sama,dulu waktu di malang juga suka gonta ganti nomor xl hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang anak kuliahan sukanya gonta ganti mbak...

      Delete
  6. Pelanggan setia XL nih mbak Dwi. Zaman kuliah dulu aku masih telpon kartu :)

    ReplyDelete
  7. aku belum pernah pakai XL mbak, tapi suami ku pake, sukses ya mbak

    ReplyDelete
  8. hahayy tos dulu qt mbk dew, aq dlu jg pakek paket serba seribu wktu telp2an sm cem2an yg skrg jd suami aq, alhmdulillah xl bnr2 sesuatu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz..serba seribu emang super ya kalo buat telponan...

      Delete
  9. Aiiih, tetep setia sama XL ya meski ganti nomor. Kalo aku malas ganti nomor, tetep setia satu nomor XL yang pertama aku punya :)

    ReplyDelete
  10. aku belum pernah pake XL.. kayaknya seru juga ya? murahnya itu bikin ngiler.. :)

    ReplyDelete
  11. sampe dapat jodoh karena XL, ya :)

    ReplyDelete
  12. Wah lengkap ya cerita bareng providernya. Dari jaman masih sekolah sampai sudah berkeluarga. Semoga XL tetap baik hati untuk para konsumennya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya..kan dari dulu emang setia pake XL :)

      Delete
  13. di tempatku, sinyal xl kaya ngajak berantem wii... suka ilang sendiri gitu.. makanya gak pernah pake xl :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..soale rumah mbak eda banyak gedungnya mungkin..#kaborrr

      Delete
  14. kalo sekarang saya juga lagi demen si XL nie terutama sama paket data internetnya, ada paket begadangnya hehee.. kalo yang laen rata-rata biasanya dari jam 24:00 - 06.00 sedangkan XL dari jam 24:00 - 12:00 mantep kan, ini yang saya suka dari XL :)

    ReplyDelete
  15. XL sedang ngadain kontes ya bu, soalnya blog tetangga juga menyiarkan acara XL juga, pesaingnya bu dwi gituh deh...
    moga XL nya menang atuh yah

    ReplyDelete
  16. XL dari dulu dipake keluargaku. buat nelpon murah hehe

    ReplyDelete
  17. Dua kali pake XL. Tapi selalu ternomor duakan. Dan akhirnya mati. Huhuhuhu....
    Gudlak lombanya, bumil...

    ReplyDelete
  18. Gak cuma XL mbak yang ngertiin kamu, akuu jugaaa ihirrr kangennn dehhhh *elus2 dekbay

    ReplyDelete
  19. pakai xl emang mantep mbak, sinyaknya di kota saya juga lancar pake banget hee

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)