Karena XL XLalu mengerti aku

Pertama kali megang hape saat jaman SMA, yah mungkin kelas 2 SMA. Kartu pertama yang aku pakai adalah XL, karena kebanyakan dari teman dan saudara pakenya ya kartu itu. Duit buat beli pulsa selalu minta ke ibuku, maklum anak sekolah masih nggak punya duit. Pulsa cepat habis gegara tau sendiri kan, zaman dulu sekali sms aja mahalnya minta ampun apalagi di buat telpon jadi maklum kalo pulsa sering habis :)

No XL ku tiap tahun selalu berubah-ubah, bukannya apa sih...soalnya banyak yang isengin aku. Malem-malem waktunya tidur nyenyak ada banyak panggilan. Males sih...dan akhirnya ganti nomer baru tapi tetap setia donk dengan XL. Hingga sampai kuliahpun XL tetap menjadi primadonaku, gimana nggak jadi primadona lah waktu aku kuliah aja buat telpon panjang lebar dini hari aja gratis. Mulai dari pukul 12 malam hingga pukul 6 pagi untuk sesama XL. Mumpung gratis aku selalu sempatkan telpon keluargaku di kampung sana. Lumayanlah obat kangen nggak ketemu ibu, jadi ngobrol lama-lama dengan nelpon gratis oleh XL.

Sampai lulus kuliah dan cari kerja tetap saja pakai XL. Tapi ya itu... aku ganti nomer baru lagi soalnya ingin membuang kenangan lama di masa kuliah. Walau ganti nomer aku tetap setia dengan provider XL. Aku hanya ingin melupakan kenangan saja, makanya ganti nomer adalah jalan terbaik. Kalau kartu mah nggak boleh ganti, XL sudah dihati karena banyak sekali keuntungan yang aku dapat selama memakai provider ini. Aku nggak bisa hidup tanpa XL...karena semua saudara dan orangtuaku pake XL semua, kalo aku ganti provider lain otomatis pulsaku cepat habis T_T

Karena XL pula aku bisa mengenal suamiku, gegara nomer kita providernya sama eh nggak taunya dia sok kenal dengan telpan telpon aku. Emang murah sih nelpon pake XL, dengan paketan serbunya (serba seribu) yang super hemat jika dipakai buat nelpon, bener-bener membuat aku kelimpungan sendiri karena harus ditelpon bolak-balik ama pacarku (sekarang suami).


Yah, namanya jodoh gegara saling berinteraksi didunia perteleponan akhirnya cintapun datang dengan sendirinya. Nggak mendengar suaranya saja jadi kangen, karena kangen akhirnya nelpon dan tiap hari kerjaannya selalu nelpon. Untung ada XL, nelpon kapan saja bikin pulsa nggak cepat sekarat yang sekarat cuma hapeku yang kehabisan batere. XL emang super, membuat kita yang dulunya berjauhan selalu dekat di hati.

Karena XL yang menumbuhkan bibit-bibit cinta itu, plisss donk kalo gitu...
Bikin semua pasangan merasa dekat dengan murah meriahnya nelpon. Apalagi sekarang udah zamannya paketan data, kalau bisa kasih harga paket data yang murah dengan kuota yang gede. Aku termasuk yang setia menggunakan paket data itu untuk berselancar didunia maya. Biar aku bisa kirim foto tanpa takut kuota internetku habis...hihihi

Tapi...
Aku harus berterimakasih kepada XL yang memberiku hidup penuh warna-warni. Bisa menumbuhkan cinta itu dengan paketan nelponnya yang super murah. Sampai sekarangpun aku tetap setia denganmu. Karena kau XLalu dihatiku.


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)