Pengalaman belanja fashion di blibli.com

Kalau masalah belanja online jangan banyak dikata, akulah jawaranya. Melihat model baju dengan gaya yang disuka pasti deh aku lirik, pastinya sesuai dengan ukuran tubuh donk. Belanja online shop menjadi pilihan yang paling mudah di zaman sekarang ini, tinggak klak klik model baju, ukuran, dan harga yang sesuai. Iya toh. Tapi...kendalanya hanya ongkos pengiriman. Kadang miris banget beli 1 baju tapi ongkosnya selangit. Maunya ongkos kirim yang gratis tanpa ada embel-embel apapun.

Masak iya sih, zaman sekarang ada online shop yang pengirimannya gratis???
Jawabannya ada donk...Nah karena pengirimannya gratis aku mau-mau aja belanja di tempat ini. Pertama pastinya yang aku lirik adalah fashion wanita, maklum bajuku udah pada nggak muat gegara perut semakin membesar. Fashion yang aku pilih pastinya yang oke lah ya, modelnya juga nggak ketinggalan zaman, enak dipakai, dan nggak bikin gerah saat dipake.

Berselancar di blibli.com mencari model yang aku suka, akhirnya pilihan jatuh pada model gamis ini. Dengan warna cokelatnya yang aku suka dan model yang bisa mengikuti bentuk tubuhku. Insyaallah gamis ini tetap muat hingga usia kandunganku sampai 9 bulan nantinya. Aku memang sengaja memilih gamis dengan model rok lipit agar gamis ini tetap bisa aku pakai walaupun habis melahirkan nantinya.


Gamis yang biasanya aku pakai saat ngantor atau ada acara resmi ini aku pesan di blibli.com. Prosesnya cepat dan tanpa ribet. Setelah aku mentransfer uang sesuai harga gamisnya, nantinya akan ada email konfirmasi dari blibli.com. Kalau nggak ada email konfirmasi, mendingan kita aja langsung yang konfirmasi ke CS nya agar segera diproses dan pengiriman bisa lebih cepat.


Untungnya saat itu aku langsung dapat email konfirmasi dari blibli.com tinggal nunggu barang nyampek tanpa harus memikirkan ongkos kirim. Pengiriman cepat dan mudah. Misal,  jika ads kendala dalam pengiriman entah itu barang yang kita beli belum juga sampai hendaknya kita langsung hubungi CS agar nantinya sama-sama saling kroscek, baik itu dari kita maupun dari pihak blibli.com.



Bukti Kuatansi Pembayaran dari blibli.com

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya paketanku sampai juga dengan selamat. Beli apapun di blibli.com dengan pengiriman gratis membuatku ketagihan untuk belanja disini. Apalagi fashion yang aku pilih sesuai dengan yang ada di gambarnya, bentuknya, bahannya, semuanya sama.
Asikkk, barangku akhirnya sampai juga dengan selamat :)
Langsung deh gamisnya aku pake buat ke kantor, kadang juga aku pake ke kondangan.
Baju yang sesuai baik digambar dan setelah dibeli itu memberikan kepuasan tersendiri bagiku. Kalau gini kan jadi ketagihan buat belanja di blibli.com.

Gamisnya beli di blibli.com :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)