Persiapan buat si kecil

Sudah pada tau kan, kalo ntar lagi dalam hitungan minggu (bisa-bisa hari) diriku akan brodjol (lahiran). Nah...dari itu aku mulai bingung mempersiapkan segala sesuatu keperluan bayiku, terutama bajunya. Baju apa yang cocok buatnya nanti ya, si baby boy yang selalu membuatku selalu menanti kehadirannya.


Melihat beberapa teman yang juga hamil dan sudah mempersiapkan keperluan bayinya membuatku iri. Aku tak punya persiapan apa-apa, hanya sekedar searching-searching nggak jelas. Antara beli dan tidak, maklum emak-emak yang ingin mendapatkan kualitas bagus namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Baju bayi yang membuatku kesemsem dengan bentuk dan motifnya yang lucu-lucu. Tau nggak baju bayi yang nyaman di bayi itu seperti apa?

  1. Bahannya halus dan lembut yang pas buat kulit bayi sehingga nggak bikin bayi gerah dan terjadi iritasi kulit karena tidak bisa menyerap keringat dengan maksimal.
  2. Motif yang lucu dan berwarna-warni agar si baby selalu tampak ceria.
  3. Nggak harus mahal, yang penting si baby nyaman mengenakannya kapan saja




Searching-searching baju buat si baby boy eh nemu juga di Online Store Zalora. Lucu banget deh buat si kecil. Warnanya juga macem-macem loh, tinggal pilih warna yang sekiranya cocok buat si bayi. Harganyapun sangat terjangkau serta adanya potongan harga yang bikin tambah semangat buat beli baju si baby boy. Belanja nggak ribet lagi kan, tinggal duduk manis saja tanpa harus keluar rumah. Oh ya, tau nggak kalo online store Zalora ini adalah tempat belanja online Indonesia yang terpercaya karena kita bisa COD (bayar di tempat). Jadi, nggak takut lagi kan duit bakalan hilang :)


Sekarang untuk belanja di Zalora sendiri sangat mudah loh, nggak harus mantengin di layar komputer atau laptop. Kita tinggal download Zalora mobile apps di henpon kita. Belanja apapun dan dengan kebutuhan apapun pasti dengan mudahnya ada di Zalora Mobile Apps. Pilihan yang beragam dan banyaknya potongan harga akan menambah semangat kita berbelanja produk yang berkualitas dengan harga yang miring.
Ssst...ini aku lagi konsentrasi buat milih baju buat baby boyku...do'akan pilihanku bagus ya dan semoga kelahiranku berjalan dengan lancar.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)