Terpikat hati ini dengan GRAND NEW AVANZA & GRAND NEW VELOZ

Sudah pada tau kan kalo keluarga besar Toyoya sudah menghadirkan GRAND NEW AVANZA & GRAND NEW VELOZ di GIIAS 2015 pada tanggal 20-30 Agustus 2015 kemarin. Walau aku nggak bisa datang kesana tapi aku bisa melihat kemeriahannya di akun sosmed teman-teman yang mengupload keseruan selama berada di acara peluncuran disana.

Berbagai cerita menarik yang aku baca dari blog teman-teman membuatku ingin pergi kesana untuk melihat langsung GRAND NEW AVANZA & GRAND NEW VELOZ yang menjadi bagian keluarga baru Toyota namun tetap saja aku tak bisa berangkat kesana melihatnya karena terkendala waktu dan dana.



Toyota memang menjadi andalan keluarga kami
Toyota memang menjadi andalan keluarga kami, selain memiliki nama yang cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia juga terbukti ketangguhannya. Mobil keluarga yang menjadi mobil impian kami memang benar-benar bisa diandalkan dalam segala urusan.

Apalagi urusan travelling dan muat banyak orang. Bahan bakarnya yang super irit nggak mengharuskan kami harus bolak balik isi BBM. Kabin yang senyap saat berkendara memberikan nilai lebih pada mobil ini. Dengan puas bisa mendengarkan musik layaknya dirumah sendiri, keamanan juga terjamin karena memiliki air bag untuk penumpang depan.

Dan, saat keluarga besar Toyota mengeluarkan mobil terbarunya maka makin lengkap sudah rasa cenat cenut kami untuk segera memilikinya.

GRAND NEW AVANZA adalah mobil tipe MPV Indonesia yang banyak kelebihannya juga dan dengan banyak fitur akan memberikan kenyamanan saat berada didalamnya. Pasti tak akan terasa jenuh walau dengan jarak yang sangat jauh, perjalanan akan lebih menyenangkan dan pastinya jarak tempuh yang sangat lama tidak akan membuat kita bosan berada didalamnya. MPV terbaik Indonesia dengan tampilannya yang stylish juga memberikan kepercayaan diri saat mengendarainya, baik itu bersama keluarga atau dengan teman-teman.


GRAND NEW AVANZA terlihat semakin gagah dan elegan

Mobil keluarga Indonesia ini memiliki 8 (delapan) variasi warna (Nebula Blue, Dark Brown Mica Metalic, Dark Red Mica Metalic, Grey Metalic, Beige Metalic, Black Metalic, Silver Metalic, White) yang dimilikinya GRAND NEW AVANZA mobil yang cocok untuk Indonesia.


New Radiator Grille Design dengan Chrome Garnish membuat tampil kokoh dan percaya diri dengan tampilan yang sangat mewah

Ruang kabin yang begitu nyaman dengan banyaknya fitur didalamnya

Eksterior, dengan grille dan garis desain baru terlihat semakin gagah dan elegan. Interior, ruang kabin yang begitu nyaman dengan banyaknya fitur didalamnya. Kenyamanan kabin yang kedap suara, memberikan kenyamanan dan senyap sangat bepergian. Memiliki keamanan untuk para penumpang seperti side impact beam, key immobilizer, SRS air bag dan fitur keselamatan lainnya yang pastinya penumpang maupun pengemudi lebih tenang. Sudah memiliki mesin dual vvt-i yang irit bahan bakar, pastinya lebih bertenaga dan terbukti ketangguhannya.


Mesin dual vvt-i, performa mesin irit bahan bakar yang lebih bertenaga dan terbukti ketangguhannya (Grand New Avanza dan Grand New Veloz)



Sedangkan untuk GRAND NEW VELOZ yang katanya disebut-sebut sebagai mobil untuk keluarga stylish. Mobil dengan eksterior dan interior yang stylish dan trendy lifestyle pastinya akan memberikan kenyaman saat berkendara. Didukung performa mesin yang unggul pastinya akan memberikan kepuasan pada semua penumpang saat mengendarainya.


Tampilan yang sporty dan stylish


New Sporty Alloy Wheel Design, memiliki design velg ban baru dengan tampilan sporty dan stylish


Kabin yang luas dengan tampilan desain baru yang berkesan sporty dan stylish untuk kenyamanan mengemudi

Eksterior dari Grand New Veloz akan memberikan kesan sporty dan lebih percaya diri. Interior New Grand Veloz memiliki desain kabin yang elegan. Mesin dual vvt-i, performa mesin irit bahan bakar yang lebih bertenaga dan terbukti ketangguhannya. Memiliki keamanan untuk para penumpang seperti side impact beam, key immobilizer, SRS air bag dan fitur keselamatan lainnya yang pastinya penumpang maupun pengemudi lebih tenang. Kabin kedap suara, memberikan kenyamanan dan senyap sangat bepergian.

Sumber : http://www.toyota.astra.co.id/

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)