Jaket Bomber Presiden Jokowi

Jaket merupakan salah satu senjataku untuk berangkat berperang. Berperang mencari sesuap nasi, lebay banget sih. Berperang tuh maksudnya kerja, berangkat pagi pulang malam. Hehehe...

Dulu... sebelum berangkat kerja yang harus aku persiapkan adalah sepeda motor yang sudah dicek kondisinya, jaket untuk melindungi diri dari terpaan panas matahari dan angin. Kaos tangan, dan penutup hidung yang biasanya aku sebut dengan nama sleyer.

Kudu lengkap donk alat perang  itu. Perang mencari sebongkah berlian, rezeki yang halalan toyyiban. Biar nggak kudet dengan model-model jaket aku harus tau donk model jaket kekinian.

Ngomong-ngomong jaket kekinian kini sudah ada loh. Tau nggak jaket yang dipakei Pak Presiden Jokowi pada tanggal 5 November 2016 pukul 00.10 (kurang lebih). Disini sih aku nggak mau berbicara masalah apa sih, malas aja ngomongin politik. Aku lebih suka ngomongin jaket yang dipakai pak Jokowi.

Jaket yang beliau kenakan kini menjadi tren dan ramai dibicarakan. Padahal jaket ini sebelum dikenakan pak jokowi sih jaket biasa dengan model dan desain yang memang trendy dan sekarang setelah Pak Presiden yang memakainya jaket ini benar-benar menjadi trending topik di semua media.


Modelnya simpel, nyaman, dan elegan pastinya. Sekarang jaket itu ramai dibicarakan loh. Semua olshop pada berlomba-lomba untuk menjual barang itu.
Nggak usah bingung deh cari jaket bomber dimana. Di Blibli.com saja, kalian pasti akan mendapatkan jaket bomber yang kalian suka. Blibli.com menjual jaket bomber dan harganya terjangkau, kualitasnya juga terjamin. Bisa pilih model sesuai yang kalian suka, nggak mesti persis seperti milik Pak Presiden.



Eh tapi ada loh yang hampir persis mirip dengan jaket bomber Pak Jokowi. Desainnya trendy, oke ppunya deh pokoknya. Bikin yang memakainya terlihat lebih macho dan berwibawa. Material yang terbuat dari scot puma, resliting depan, dan 2 saku jaket yang terletak disebelah kanan dan kiri.

Memiliki size S, M, L, dan XL dengan warna hijau tua. Biasanya sih aku menyebutnya dengan warna army.

Yuk ah, pilih jaket bombernya dulu dan kita bisa eksis sepuasnya :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)