Bikin CV, Tempat Bikin CV Online, Mudah, dan Praktis

Mengingat-ingat kenangan waktu kuliah sepertinya membuat saya kembali muda. Waktu itu saya bersemangat ingin cepat lulus kuliah, diwisuda, dan segera mendapatkan kerja karena ingin mendapatkan penghasilan sendiri. Maka dari itu saya selalu mengambil banyak SKS agar bisa lulus lebih cepat. Siang malam saya berusaha mencari cara agar bisa mengerjakan tugas dengan baik walaupun mengerjakannya bersama teman-teman alias contek-contekan. Hahaha... Sungguh pengalaman yang luar biasa indah dan tak terlupakan bagi saya. Akhirnya saya bisa lulus lebih cepat dan diwisuda.

Setelah diwisuda, saya malah bingung karena belum melamar pekerjaan. Akhirnya saya mencari berbagai lowongan pekerjaan di internet, koran, dan informasi lowongan kerja dari teman. Saya sudah mempersiapkan surat lamaran pekerjaan yang menurut saya sangat sulit saat membuatnya. Format dan template yang saya buat sama pada waktu itu agar mempermudah saat mencetaknya.

Tapi sekarang membuat surat lamaran pekerjaan sangat mudah sekali. Para jobseeker tak perlu repot lagi untuk mencari format surat lamaran pekerjaan yang mereka inginkan karena sudah banyak contoh surat lamaran kerja di internet. Tak hanya contoh surat lamaran kerja namun juga ada contoh CV lamaran kerja.

Teman-teman pasti sudah pernah membuat CV kan? CV (Curriculum Vitae) merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi para pencari kerja. Apalagi saat ini CV tidak hanya dilihat dari isinya saja, namun nilai estetika yang ada didalamnya juga menjadi perhatian perusahaan. Biasanya semakin menarik sebuah CV akan semakin besar peluang pencari kerja untuk direkrut perusahaan.

Seiring berjalannya waktu, pembuatan CV pun berkembang dari sebelumnya dalam bentuk fisik berupa kertas, kini bisa membuatnya secara online. Sama halnya dengan CV konvensional, dalam membuat CV online ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar semakin terlihat standout. Sebab, tidak hanya informasi data diri saja, membuat CV online juga wajib memperhatikan tatanan atau layout-nya.

BikinCV hadir sebagai salah satu platform pembuatan CV secara online yang tentunya cepat, murah dan praktis. Hanya dengan beberapa langkah, pengunjung sudah dapat mengunduh CV yang baru saja dibuat. Pengunjung juga bisa merubah data jika terdapat kesalahan pada CV dengan login ke halaman Dashboard loh.



Membuat CV ternyata hanya butuh waktu 15 menit saja dan bisa dikerjakan secara online di BikinCV. BikinCV adalah sebuah platform untuk membuat CV (Curriculum Vitae) secara online dengan cepat dan praktis. Teman-teman hanya perlu isi data dengan lengkap dan CV sudah bisa di download dalam bentuk PDF loh. Praktis dan mudah kan karena bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu ada banyak pilihan template dengan berbagai design dan warna yang akan membuat CV (Curriculum Vitae) kalian jadi lebih keren dan mempermudah kalian mendapatkan perhatian dari HRD perusahaan yang kalian lamar.
Jadi dapat disimpulkan beberapa keunggulan dari bikinCV :

1. Cepat, Mudah, Murah
2. Banyak Pilihan Design CV
3. Edit Dimana Saja, Kapan Saja
4. User Friendly Design

Oh ya, kalian juga bisa mengubah data-data pada CV (Curriculum Vitae) dimana saja dan kapan saja. Cukup login ke dashboard melalui smartphone atau PC milik kalian dan edit sesuai keinginan.



Saya rasa sangat mudah sekali membuat CV secara online di bikinCV bagi para jobseeker di zaman sekarang. Yuk segera bikin CV di bikinCV.com dan nikmati kemudahannya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)