Sodexo Gift Pass, Solusi Buat Kamu Yang Bingung Mencari Hadiah

Pengalaman berbelanja pakai voucher itu menyenangkan sekali loh, apalagi voucher-nya cuma-cuma alias "dapat hadiah". Nah, waktu itu saya dapat voucher belanja dari Sodexo Gift Pass dari atasan saya saat masih kerja di perusahaan tempat saya bekerja dulu. Entah ada angin apa, tiba-tiba saya dipanggil ke ruangannya, disuruh duduk, dan dia memberikan amplop warna putih pada saya. Awalnya saya kira berisi lembaran uang. Eh, nggak taunya voucher belanja Sodexo Gift Pass sebanyak 5 lembar senilai seratus ribu rupiah saat saya buka. Tersenyum lebar dengan mata berbinar-binar dong pastinya. Ah, senang sekali rasanya dan seperti ketiban rezeki bertubi-tubi. Sebagai karyawan yang waktu itu butuh suntikan dana untuk membeli beberapa barang kebutuhan sehari-hari pastinya sangat senang dengan kejutan ini. Apalagi saat tanggal tua, yang mana duit di rekening mulai menipis.

Rezeki memang datang dari arah tak terduga ya. Ini kali kedua saya mendapatkan voucher belanja Sodexo Gift Pass. Yang pertama saya dapatkan dari menang lomba blog dan yang kedua dari atasan saya. Langsung deh saya gunakan berbelanja di minimarket yang dekat dengan rumah saya. Biasanya saya gunakan voucher ini sesuai nilainya atau kadang lebih dari nilainya. Nggak pernah kurang dari nominal karena saya bakalan rugi....hahaha. Soalnya sisanya kan gak bakal dikembalikan alias hangus. Perhitungan banget deh pokoknya saya kalau belanja pakai voucher ini, intinya gak mau rugi. Teman-teman begitu juga kah, seperti saya?

Menurut keterangan yang saya baca di website Sodexo, Sodexo Gift Pass merupakan Voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Terdapat 10 pilihan kategori yang bebas dipilih saat akan berbelanja menggunakan voucher Sodexo dan juga tersedia lebih dari 500 merchant dan 20.000 outlet yang menerima pembayaran menggunakan voucher Sodexo ini.

Sodexo gift pass untuk hadiah

Tentunya banyak sekali manfaat Sodexo Gift Pass ini, baik untuk perusahaan, merchant, maupun pengguna seperti saya. Nah, buat teman-teman yang belum tahu, apa saja sih manfaat Sodexo Gift Pass ini akan saya jelaskan kembali ya.


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Perusahaan

1. MENJAMIN KEPUASAN PENERIMA HADIAH

Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.

2. NILAI NOMINAL YANG SANGAT FLEKSIBEL

Nominal pada voucher dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Perusahaan ini juga dapat mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.

3. PERSONALISASI DALAM VOUCHER

Perusahaan menyediakan jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan, ataupun nama karyawan.

4. MEMBANGUN SISTEM INSENTIF YANG EFEKTIF BAGI KARYAWAN

Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass mempermudah perusahaan untuk menciptakan berbagai program insentif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. MENGHEMAT WAKTU DAN BIAYA

Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.

6. MEMOTIVASI TRADE SALES CHANNEL

Sodexo Gift Pass sebagai insentif penjualan tambahan dapat memotivasi trade sales channels perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.



Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Merchant

1. JUMLAH TRANSAKSI YANG MENINGKAT

Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki.

2. PENJUALAN TAMBAHAN

Merchant dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

3. PERLUASAN SALURAN PENJUALAN YANG INSTAN BAGI Merchant

Merchant tidak membutuhkan tenaga penjualan tambahan & biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra dari Sodexo Gift Pass, maka secara instan akan memberikan merchant saluran penjualan tambahan.

Sodexo gift pass untuk berbelanja


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Pengguna

1. KEBEBASAN MEMILIH HADIAH

Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo.

2. PROSES PENGGUNAAN YANG MUDAH

Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.

3. PILIHAN KATEGORI YANG LUAS

Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fesyen hingga tour & travel


Cara Menggunakan Voucher Sodexo

1. Tentukan merchant yang dituju. Cek alamat lengkap merchant yang akan kamu tuju di giftpass.sodexomerchant.com

2. Siapkan voucher Sodexo. Jangan lupa membawa voucher Sodexo yang akan digunakan.

3. Pastikan mengecek masa berlaku voucher, karena jika masa berlaku voucher melewati tanggal yang tertera maka voucher tak bisa digunakan.

4. Belanja sesuai atau melebihi nominal yang ada di voucher. Misal nominal yang tertera di voucher adalah 100 ribu. Maka berbelanja sebesar 100 ribu atau melebihi 100 ribu. Karena kalau nominalnya kurang dari nominal voucher, sisa kelebihannya tidak bisa diuangkan atau dikembalikan. Hehehe... Intinya pengguna pun tak mau rugi, seperti saya.

5. Berikan voucher Sodexo kepada kasir.

Nah buat teman-teman semua nih, berikut adalah petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo

1. Pastikan voucher dalam keadaan baik ( utuh, tidak basah, dan tidak terlipat )

2. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples dan tindakan lainnya yang dapat merusak voucher

3. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo.

4. Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya. Jadi, simpanlah voucher Sodexo ditempat yang aman.

5. Selalu perhatikan masa berlaku voucher ya.

6. Merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi alangkah baiknya kalau mau berbelanja tanyakan dulu pada kasir apakah bisa menggunakan voucher Sodexo sambil menunjukkan bentuk voucher-nya ya.

Pastinya dengan banyak manfaat seperti ini tidak akan rugi deh walaupun kita memberi dan menerima. Dengan merchant yang menyebar dimana-mana sangat mudah menggunakan voucher ini untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang diperlukan. Apalagi ingin memberikan surprise buat keluarga, teman, maupun sahabat.

Sodexo gift pass

Jadi kepikiran deh, ingin memberikan voucher belanja berupa Sodexo Gift Pass ini buat sahabat saya yang baru melahirkan. Pasti dia bakalan senang disuruh belanja kebutuhan setelah melahirkan. Nah, kalau kalian kepikiran juga nggak ngasih surprise voucher belanja ini pada sahabat?


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)