Mudahnya Belanja Online di Aplikasi Klik Indomaret

Dear kaum rebahan, cung dong siapa aja para pembaca disini yang hobinya suka banget rebahan dan pegang hape. Skrol atas bawah dan kadang tanpa tujuan yang jelas. Yapz, jujurly saya adalah salah satu dari kaum rebahan tersebut. Status dengan "ibu 3 anak" sebenarnya membuat saya bangga tapi sebaliknya, ribet saat mengajak 3 anak keluar rumah, saat berbelanja apalagi. Keluar rumah dengan para bocil itu ribet banget karena pada ikut semua. Duh... Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh kalau mereka pada ikut. Ribet Say.... Apalagi pas di bagian kasir pasti deh minta ini itu, bukannya tambah hemat tapi bangkrut dompet Emak. Hahaha...

Mudahnya belanja online


Beruntung banget kini belanja bisa dirumah, modal rebahan doang sambil jaga anak. Nggak rugi download aplikasi Klik Indomaret di smartphone buat jaga-jaga kalau lagi malas keluar rumah dan ngincer berbagai promo dan diskon yang ada. Yapz, hobi Emak emang suka ngincer promo dan diskon apalagi di tanggal tua. Iya nggak sih?

Sebenarnya hal ini bukan kali pertama saya belanja online, terbilang sangat sering karena belanja online tuh simpel dan nggak bikin ribet asalkan nggak gaptek. Wkwkwkw...

Berbelanja online memberikan kepuasan tersendiri bagi saya apalagi jika ada promo ongkos kirim. Ingin sekali saya menceritakan pengalaman berbelanja saya melalui aplikasi Klik Indomaret beberapa hari lalu yang benar-benar simpel dan sangat membantu sekali.

Belanja Online di Klik Indomaret

Sore hari tepat hari Sabtu, tanggal 24 September 2022 saya order beberapa kebutuhan dapur. Biasalah, stok kebutuhan dapur mulai menipis dan sebelum benar-benar habis saya harus belanja agar para pasukan dirumah saat mencari makanan, minuman, dan camilan didapur tinggal ambil tanpa pusing harus keluar rumah. Melalui aplikasi Klik Indomaret saya mencari beberapa kebutuhan dapur yang sedang promo.

Jika ingin mencari promo dan diskon, klik pada menu "HOME". Jika teman-teman ingin mencari lebih banyak promo apa saja, klik "Promo Lainnya". Disana akan banyak sekali promo, mulai dari promo mingguan hingga pengguna kartu kredit maupun debit Bank tertentu. Teman-teman bisa menggunakan promo tersebut sesuai kartu kredit maupun debit yang teman-teman miliki.

Promo mingguan klikindomaret

Jenis Promo di Klik Indomaret banyak banget, antara lain : Harbolnas, Promo Gratis Item, Promo Diskon Langsung, Promo Diskon Kupon, Promo Poinku, Promo Pembayaran, Promo Tiket, Promo Tebus Murah. 

Jenis promosi di klikindomaret


Nah, kebetulan saya mencari Promo Minggu ini dan syukurlah saya mendapatkan harga promo untuk beberapa kebutuhan dapur. Barang kebutuhan dapur yang saya beli diantaranya minyak goreng, sabun cuci, mie instant, kopi, dan jajanan untuk anak. Jika berbelanja dengan total belanja Rp. 50.000,- all produk Indomaret kecuali rokok (juga bisa perkecualian lainnya dari Indomaret), bisa tebus murah item-item tertentu juga.

Belanja di klikindomaret


Kebutuhan yang diperlukan sudah dibeli dan langsung checkout belanjaan saya dan siap membayar. Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran diantaranya ShopeePay, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, Virtual Account Lainnya, BCA KlikPay, Akulaku Paylater, Payment Point Indomaret, LinkAja, CIMB Niaga Rekening Ponsel dan COD (Cash On Delivery).

Cod klikindomaret

Saya memilih pembayaran COD pada transaksi ini. Untuk pembayaran COD siapkan uang pas agar transaksi lebih nyaman dan cepat pun tidak merepotkan Delimen saat mengantarkan barang. Memudahkan urusan orang lain pastinya akan berdampak pada hidup kita juga. Bukannya begitu?

Pembayaran COD klik indomaret


Didalam aplikasi Klik Indomaret barang pesanan yang saya beli akan tiba antara jam 17.00 s/d 17.59 WIB. Pesan hari ini, diantar hari ini dan tidak perlu waktu lama menurut saya menunggu barang diantar sampai depan rumah, tanpa antri dan ribetnya ngeluarin sepeda motor untuk pergi berbelanja. Asiknya lagi nih, belanja di Klik Indomaret Gratis Ongkos Kirim loh.

Dan bener... tak perlu menunggu lama, akhirnya Delimen sudah sampai didepan rumah dengan menenteng pesanan belanjaan yang saya beli melalui aplikasi Klik Indomaret.

Gratis ongkir klik indomaret

Sebelum Delimen pergi, Delimen menyuruh saya untuk mengecek belanjaan di kantong plastik Indomaret apakah sesuai dengan struk dan alhamdulillah barangnya sesuai dan tidak ada kekurangan apapun. Baru setelah itu, Delimen pergi melanjutkan mengantar barang ke customer lainnya.

Pesanan di klik indomaret

Semudah itu belanja di Klik Indomaret tanpa harus keluar rumah dan tanpa harus antri saat bayar di kasir. Tidak ada drama ribet dengan anak dan pastinya juga tambah hemat karena jajan anak terkontrol. Anak pun senang karena walaupun berbelanja kebutuhan dapur namun mereka tetap dibelikan camilan favoritnya.

Klikindomaret belanja online


Mengapa harus belanja lewat aplikasi Klik Indomaret?


LENGKAP & MUDAH

Di aplikasi Klik Indomaret pada pilihan KATEGORI kita bisa mencari apa yang kita inginkan dan semua kebutuhan lengkap, mulai dari makanan, minuman, produk segar, kesehatan dan kecantikan, fashion, gadget & elektronik, ibu & anak, kebutuhan bayi seperti diapers, susu, bubur, dan masih banyak lainnya.

Kategori belanja di klik indomaret


Selain memudahkan belanja apa saja, aplikasi Klik Indomaret juga memudahkan kita membayar apa saja. Untuk pembayaran tagihan listrik PLN, BPJS, PDAM, GAS, Internet TV Kabel, E-Samsat, Uang Elektronik, Multi Finance, Pembayaran travel (tiket pesawat, kereta api dan kapal Ferry), Produk Virtual, Tiket Wahana, Food, Indomaret Poinku, Pulsa dan Paket Data.

Pembayaran di klik indomaret


CEPAT & HEMAT

Belanja online di Klik Indomaret cepat sampai, pesan hari ini diantar hari ini juga. Tentunya juga hemat karena tidak perlu keluar rumah, tidak perlu antri di kasir, barang yang dibeli akan diantar dan gratis ongkir. 

Pokoknya aplikasi Klik Indomaret ini sangat membantu sekali bagi kalian kaum rebahan dan malas keluar rumah seperti saya. Tinggal klik aja barang kebutuhan yang diperlukan akan diantar sampai kedepan rumah.


AMAN & NYAMAN

Dengan metode pembayaran transfer Bank, e-wallet, maupun COD pastinya memberikan kenyamanan dan keamanan para customer yang berbelanja tanpa ada biaya-biaya tambahan lainnya diluar transaksi.

Belanja di klik indomaret


Nah, itulah pengalaman saya belanja online di Aplikasi Klik indomaret tanpa ribet dan modal rebahan doang. Teman-teman bisa juga belanja online tanpa ribet seperti saya. Lebih lengkapnya tentang promosi dan lain sebagainya teman-teman bisa kunjungi blog klikindomaret atau kepoin media sosialnya.

IG : @klikindomaret
Tiktok : @klikindomaret_official

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)