Mobil Handal Untuk Keluarga Asyik Berkendara Kemana Saja

Zaman sekarang keluarga mana yang liburan hanya diam dirumah, pasti mereka akan pelesiran ke tempat-tempat yang indah dengan alasan healing. Iya nggak? Emang, ada beberapa keluarga yang dirumah saja selama liburan dengan alasan tertentu seperti family time dengan masak bareng, nonton film bareng dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Tapi bagi mereka yang memiliki kendaraan dan uang lebih biasanya akan melakukan perjalanan untuk sekedar refreshing agar tidak sumpek, boring dan stres.

Mobil adalah salah satu kendaraan yang asyik digunakan jika membawa anggota keluarga lebih dari dua untuk liburan. Misalnya membawa anak-anak, kakek dan neneknya.

Tidak hanya liburan tapi kemana saja seperti pulang kampung, ke kantor, nganter anak sekolah, dan kegiatan luar lainnya. Dengan mobil yang handal pastinya berkendara kemana saja akan asyik dan nyaman.

Mobil handal sudah pasti harus dimiliki oleh keluarga yang memiliki hobi berkendara, seperti mengajak keluarga liburan ataupun ke tempat-tempat lainnya. Jika mobil yang ditumpangi sudah tidak nyaman pastinya bete banget kan?

Auto2000 contohnya, disana banyak sekali pilihan mobil handal untuk keluarga. Tinggal pilih mau tipe dan merek yang mana sesuai budget yang dimiliki, misalnya saja tertarik dengan Toyota Avanza karena memang sudah terbukti mobil ini bisa dikendarai dengan nyaman baik di daerah perkotaan maupun pedesaan. Toyota Avanza adalah mobil keluarga saya, lebih tepatnya mobil paman saya. Terbukti sangat handal dikendarai kemanapun bersama keluarga. Servicenya juga mudah didapatkan karena Auto2000 menyebar di seluruh kota/kabupaten di Indonesia. Suku cadangnya juga terjangkau harganya dan tak menguras dompet. Pokoknya selama memakai Toyota Avanza keluarga kami puas karena perawatannya terjangkau dan mudah didapatkan.

Toyota avanza


Auto2000 menyebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin yang menjual mobil handal tersebut. Teman-teman yang berada di wilayah Banjarmasin bisa langsung mendatangi dealer resmi Toyota untuk memilih dan membeli langsung mobil impian teman-teman. Pastikan mobil yang dipilih adalah mobil handal yang asyik dibawa berkendara kemana saja bersama keluarga, teman-teman maupun sahabat.

Btw, teman-teman sudah kenal kan dengan Auto2000? Auto2000 merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk dan sekarang menjadi Auto2000 Digiroom yang merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Fyi, Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan loh. Mulai dari kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.

Banyak sekali pilihan fitur di Auto2000 yang asli bikin mupeng deh, fitur-fitur tersebut antara lain; Mobil Baru, Workshop Service, Kupon Service, Aksesoris, Paket Servis, Used Car, Order Suku Cadang, Home Service, Test Drive, Trade In, Tracking Order, Bandingkan Mobil, Body Paint, Cubain. Masing-masing penjelasan dari fitur tersebut bisa teman-teman baca langsung di website resmi Auto2000 di https://www.auto2000.co.id/

Mobil handal nan gagah impian saya yang pertama adalah Toyota Fortuner. Ukurannya yang cukup besar jika dibandingkan dengan Toyota Avanza ini sangat cocok dibawa ke medan yang curam, jalan bebatuan dan beberapa medan berat lainnya.

Toyota fortuner

Mobil handal dan gagah yang kedua impian saya adalah Toyota Rush. Suka banget dengan mobil ini karena benar-benar handal dikendarai. Membawa keluarga besar sekalipun tak masalah, sangat nyaman sekali dikendarai dan pastinya performa mesinnya juga oke.

Toyota rush

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan mobil handal dan gagah yang dimiliki Auto2000 impian saya. Mungkin hari ini saya masih bermimpi tapi besok saya akan memilikinya. Huraaa...

Nah, buat teman-teman yang mupeng mencari mobil baru bisa langsung datang ke dealer Toyota terdekat. Auto2000 solusi terbaik untuk teman-teman yang mencari mobil handal dan gagah.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Dari zaman pacaran aku dan suami mobilnya selalu Toyota. Kami memang penggemar berat Toyota dari dulu 😄.selain Krn tangguh, bengkelnya banyak di mana2 dan harga jualnya selalu tinggi. April kemarin aku jual mobilku yg lama ke Auto2000, trus tukar tambah dengan yg baru mba. Mereka masih mau menghargai dengan harga jual tinggi, trus banyaak bgt dpt diskon. Kami juga dapat kartu Flazz isi saldo 2 juta. Lumayan banget buat bayar tol pas mudik 😁.

    Utk perawatan, semua mobil kami juga di auto2000. Ga mau bengkel lain. Biar yakin aja utk masalah sparepart dll

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)