Asiknya Bermain Game Solitaire si Kartu Remi Online

Permainan Solitaire bagi saya bukan permainan baru, permainan kartu Remi ini sudah ada sejak ada saat saya masih duduk di bangku SMA. Waktu SMA hanya sebatas tahu tapi tidak pernah bermain karena pada waktu itu saya tidak memiliki komputer. Di bangku kuliah baru saya mencoba permainan ini secara langsung didepan komputer saat di kelas praktikum sambil menunggu dosen masuk kelas. Ya maklum dari pada bingung mau ngapain di dalam kelas mendingan saya memilih bermain game Solitaire.

Game Solitaire ini asik banget loh, agar tidak ketahuan saat bermain game biasanya suara dari game tersebut saya mute, jadinya saya seperti fokus mendengarkan dosen waktu itu. Memang tak patut ditiru tapi ini cara saya menghilangkan ngantuk di kelas daripada saya tidur saat dosen menerangkan.

Nggak hanya itu, kadang saat ada dosen dan dosen menerangkan kadang saya asik dengan permainan Solitaire ini. Tidak hanya saya, namun beberapa teman saya pun juga memainkan game kartu Remi di komputer ini. Bener-bener bikin candu disaat mata kuliah bikin saya tambah mengantuk dan materi tidak bisa saya terima dengan baik, saya lebih memilih bermain game dilayar komputer. Sudah pasti, dosen pengajar tidak mengetahui ulah saya dan beberapa teman yang lain karena wajah kami seperti wajah-wajah yang serius mendengarkan penjelasan dosen.

Permainan Solitaire merupakan permainan kartu Remi di komputer/laptop yang mana kita bisa mengurutkan dari atas ke bawah secara berurutan. Permainan ini dimainkan seorang diri secara online dengan permainan menyusun kartu dengan tiga tingkat level yang berbeda loh. Ingin lebih menantang saat bermain Solitaire pastinya pilih level dengan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Tidak hanya di komputer/laptop kini game Solitaire bisa dimainkan di hape. Jadi, kapan saja dan dimana saja teman-teman bisa memainkan game kartu ini. Seperti saya, saat duduk pesan minuman biar nggak bete bisa main game Solitaire.

Main game solitaire


Kadang saling berebut bermain bersama anak saya, karena dia juga sangat menyukainya. Menarik banget bermain kartu Remi seperti ini katanya, simpel dan pastinya bisa dimainkan dimana saja pokoknya terhubung dengan internet.

Game solitaire

Apakah manfaat bermain Solitaire bagi saya sendiri, antara lain:

1. Mengisi waktu luang

Buat teman-teman yang mempunyai banyak waktu luang, game Solitaire ini sangat cocok sekali. Bisa menyesuaikan level kesulitan dengan tingkatan yang berbeda. Jika tidak mau banyak berpikir dan buang-buang energi lebih baik memilih level yang paling mudah.

Game solitaire


Saat bersantai dan anak-anak sudah pada tidur semua kadang saya duduk santai sambil bermain game ini. Atau yang paling sering saat dikejar dateline nulis blog dan nggak ada ide nulis pelarian saya pastinya bermain game Solitaire ini.

2. Melatih konsentrasi

Konsentrasi sudah pasti kita mainkan saat bermain game Solitaire ini. Mengurutkan kartu Remi dengan cepat dan benar pastinya. Setelah itu lanjut ke level berikutnya yang lebih sulit lagi namun pastinya sangat menantang. Konsentrasi mengingat kartu Remi yang sudah dibuka dan kemudian ditutup lagi apakah sesuai dengan urutan yang sesuai. Kadang juga melelahkan ya tapi sangat menantang loh sebenarnya.

Game solitaire

3. Menantang diri sendiri

Bisa menantang diri sendiri apakah mampu bermain dengan cepat dan bisa menyusun kartu dengan urut sesuai game dan level yang dimainkan. Jika mampu berarti otak kita masih mampu diajak bermain game yang sebenarnya ada beberapa orang yang sebenarnya tidak mampu untuk memainkannya karena suatu keterbatasan.

Game solitaire


Iseng ngajak suami saya bermain game Solitaire, ternyata dia sangat menyukainya juga. Bisa disimpulkan game Solitaire ini cocok buat laki-laki dan perempuan juga anak-anak sekolah karena permainan ini sangat menantang sekali. Teman-teman bisa mencobanya juga dengan mengunjungi website solitaire.org ya. Jadi, menurut kalian permainan game Solitaire ini sangat menantang apa tidak?

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)