Brand Tas yang Lagi Trend Saat Ini, Keren dan Stylish

Tas adalah salah satu aksesori fashion yang sangat banyak diminati. Tidak hanya kaum hawa saja yang mengoleksi barang ini, tetap banyak pria juga mengoleksi tas dari brand tertentu. Terlebih jika kamu memiliki mobilitas yang cukup tinggi, maka penting sekali untuk memiliki sebuah tas.

Tas branded
Sumber gambar : https://www.pexels.com/id-id/foto/mahal-mewah-tas-kulit-studio-menembak-12428373/


Tas sendiri memiliki beragam fungsi, itulah kenapa banyak yang rela menabung untuk bisa membeli tas impiannya. Namun untuk tas branded, kamu bisa membelinya di pihak tertentu dan menyelesaikan pembayaran secara transfer.

Berikut ini ada sedikit penjelasan mengenai tas bermerek yang bisa kamu temui atau dibeli di pihak atau gerai terpercaya di Indonesia.

Mengenal Tas Bermerek Kualitas Internasional

Tas-tas branded biasanya memang dibuat dengan bahan baku yang khusus hingga modelnya pun terbatas. Itulah mengapa, tas ini tak jarang memiliki harga yang cukup tinggi, sebab membutuhkan perlakuan yang khusus dan berbeda.

1. Karl Lagerfeld K / Seven

Karl Lagerfeld adalah tas bermerek yang berasal Paris. Tas ini terlihat minimalis dan sangat cantik, kamu bisa mendapatkan tas ini secara online di situs-situs yang sudah ditentukan dengan metode pembayaran transfer agar lebih mudah.


2. Balenciaga Le Cagole

Apakah kamu tahu, jika Balenciaga ini berasal dari Spanyol? Desainnya sangat cantik dan unik, ada gantungan cermin berbentuk hati di tas, tarikan zipper yang berbentuk ikatan dan dekorasi dari kancing yang unik. Tas ini juga bisa didapatkan secara online di situs Balenciaga.


3. MCM Dessau

MCM merupakan tas branded yang berasal dari Jerman. Tas MCM Dessau terbuat dari bahan coated canvas dengan leather trim yang halus. Tas MCM Dessau juga tersedia secara online.


4. Tory Burch Kira

Meskipun memiliki tampilan dan desain yang sederhana, tas Tory Burch Kira ini cukup terkenal dan banyak peminatnya. Berasal dari New York, tas ini sangat cocok kamu yang menyukai penampilan feminim.


5. Louis Vuitton Clapton

Louis Vuitton atau banyak disebut dengan LV ini berasal dari Perancis. Salah satu tas yang terkenal adalah tema clapton. Tas ini mengusung desain yang simpel ditambah dengan motif monogram damier ebene yang khas.


6. Longchamp Clutch

Longchamp cukup banyak membuat tas dengan menggunakan bahan baku kulit dan nylon. Tas sekaligus dompet buatan Longchamp ini memiliki ukuran yang minimalis, sehingga sangat praktis untuk kamu bawa kemana-mana.


7. Fossil Satchel

Apakah kamu seorang pekerja kantoran? Maka Fossil Satchel ini adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki. Tas ini memiliki desain yang konvensional. Hal yang menarik dari tas ini adalah, Fossil selalu menyematkan aksesoris ikoniknya yang berbentuk kunci, yang digantungkan pada sisi kanan atas tas.


Tas branded
Sumber gambar : https://www.pexels.com/id-id/foto/mode-liburan-coklat-perjalanan-4077320/


Yuk, Dapatkan Tas Branded dengan Belanja Online

Melihat fungsi tas, tentu tidak hanya digunakan untuk membawa laptop saja. Namun, ada tas yang memang dibuat khusus untuk travelling, mendaki gunung, bekerja hingga memang untuk fashion.

Untuk mendapatkan tas-tas tersebut, kamu bisa membelinya secara online di tempat yang terpercaya. Pastikan jika toko tersebut juga menyediakan pilihan transfer untuk metode pembayarannya atau bisa menggunakan aplikasi kirim uang.

Untuk membantu proses transaksi tersebut, kamu bisa mengandalkan layanan bank digital digibank by DBS. digibank by DBS adalah bank digital yang memiliki jaminan keamanan dan tersedia banyak pilihan layanan perbankan.

Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari digibank by DBS, antara lain :

  • Buka Rekening proses 100% digital. Sehingga meminimalisir kemungkinan buku tabungan hilang atau kejadian tak terduga lainnya.
  • Verifikasi dengan fitur face biometric, cukup siapkan e-KTP & Selfie. Kini tidak perlu mengantre lama di bank konvensional.
  • Tabungan bunga tinggi s.d. 7% (S&K Berlaku) per tahun di 20 dompet. Memudahkan kamu untuk menentukan pilihan.
  • Semua transaksi harian dalam 1 aplikasi. Semua akses layanan perbankan dilakukan satu pintu saja.

Bagaimana? Menarik bukan? Kamu tidak perlu memiliki banyak aplikasi keuangan pribadi gratis, sebab digibank by DBS juga bisa melakukan hal tersebut untuk kamu. Jadi, setelah membeli tas branded impian, kamu bisa langsung mencatatnya pada aplikasi pencatatan keuangan pribadi digibank by DBS. Masih penasaran? Kamu bisa membaca informasi selengkapnya di sini.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)