Coffee Corner Dengan Konsep Ala-ala Jepang di Surabaya Barat

Ngejar Promo Grand Opening Ejji Coffee di North West Citraland Surabaya, emang masih kebagian? Gimana ceritanya?

Japanese coffee shop di surabaya


Hello...welcome back again. Huhuhu udah lama ternyata nggak nulis cerita curhat ala-ala. Ya gimana ya, saya masih sibuk ngurus 3 anak dan diri sendiri. Nah, kali ini saya mau nulis cerita tentang nyobain coffee corner yang berkonsep ala-ala Jepang di Surabaya, tepatnya di Surabaya Barat.

Lokasi ejji coffee shop di surabaya

Maklum udah lama nggak ngopi jadi kangen buat menikmati kopi untuk ngasih reward buat diri sendiri. Yuk, lanjut cerita review tempat ngopi dengan kosep ala-ala Jepang yang sudah saya datangi saat grand opening.

Ngopi di ejji coffee shop surabaya

Japanese Coffee Corner pertama di Surabaya Barat, Ejji Coffee hadir di North West Citraland Surabaya. Pada grand opening cabang ke 33 ini ada promo buy 1 get 1 yang berlangsung 3 hari saja dari hari Jum'at, Sabtu dan Minggu tanggal 22, 23, dan 24 September 2023. Nah... demi ngejar promo buy 1 get 1 itu saya bela-belain ke North West Citraland.

Ejji coffee

Nyobain beli coffee latte yang harganya 19 ribu untuk ukuran cup yang medium dan langsung dapat free 1 coffee latte yang ukuran medium juga. Untuk harga minuman lainnya bervariasi sih, tinggal teman-teman pilih minuman yang mana.

Promo ejji coffee

Beli minuman apapun dapatnya coffee latte ukuran medium. Jangan ditanya rasanya, menurut saya pribadi sebagai penikmat kopi ala-ala sudah tentu nikmat banget karena kopinya menggunakan 100% kopi Arabika. Bagi yang tidak suka manis bisa request kok sesuai keinginan teman-teman.

Tempat ngopi dengan konsep jepang

Tempat parkir oke, toilet ada, AC sudah pasti dong. Teman-teman tinggal duduk santai sambil menikmati kopi kesukaan teman-teman. Tempat nongkrong dan ngerjain tugas juga oke banget atau bisa juga sebagai tempat bicara 4 mata sama mantan. Eh... gimana?

Lebih lengkapnya teman-teman bisa kunjungi Instagram Ejji.id ya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)