Monday, February 01, 2016

Bukti aku sayang pada si kecil, 5 barang ini yang akan aku beli di Lazada

Namanya cewek pasti doyan belanja, apalagi sudah jadi em(b)ak-em(b)ak yang kerjanya hanya dirumah nemenin si kecil dan setiap hari kerjaannya ngadepin leptop dan hape. Kadang mata siwer lihat diskon bertaburan ditimeline FB bagian samping, inginnya nge-klik melihat diskon dari Lazada yang kadang bikin kalap. Duch jangan ditanya lagi deh, pasti nafsu belanja akan memuncak dan siap-siap kekepin dompet.

Tapi nyatanya, mata siwer lagi dan akhirnya menuju barang dengan diskon yang gila-gilaan itu. Kalau ditanya ingin belanja apa di Lazada pasti aku ingin belanja semua barang yang bikin siwer mata dengan diskon yang gila-gilaan itu, dengan barang yang memang aku butuhkan dan pastinya aku inginkan :) Dan…semua barang sangat aku inginkan, tapi nggak mungkin bisa aku beli semua. Duit dari mana???


Karena tiap hari kerjaanku berdua sama si kecil, maka segala kebutuhannya pasti aku tau. Beberapa kebutuhan si kecil yang masih belum terpenuhi karena suatu hal dan jika ada pertanyaan “5 barang apa yang akan kamu beli di Lazada? Maka akan aku jawab, 5 barang inilah yang akan aku beli di Lazada untuk memenuhi kebutuhan si kecil…

1. Car Seat
Sebagai em(b)ak-em(b)ak yang suka keluyuran dan dituntut kemana-mana harus bawa si kecil, dimana si kecil masih labil dan butuh keamanan saat dalam kendaraan maka barang inilah yang amat penting dan harus aku miliki. Car Seat, pastinya duduknya akan nyaman dan lembut tanpa perlu takut si kecil mesong kanan mesong kiri saat duduk. Si kecil bakalan nyaman duduknya, baik saat dia tidur ataupun bangun sekalipun. Car seat di Lazada bener-bener ajib, diskonnya ituloh yang bikin aku meleleh.


2. Hiasan Dinding Karakter (Wall Stiker)
Untuk mendukung perkembangan si kecil, pastinya aku butuh hiasan dinding yang berkarakter. Entah itu gambar macam-macam hewan maupun yang berbentuk alfabet. Dengan warna-warninya pasti akan membuat si kecil ceria dengan keadaan ruangan yang disulap sedemikian rupa memakai hiasan dinding berkarakter. Warna-warni yang terang pastinya akan mempengaruhi emosi si kecil, disarankan pilihlah warna-warni yang terang dan cerah. Wall stiker yang ada di Lazada cukup unik dan menarik, pastinya si kecil akan suka.


3. Baju Menyusui
Selain kebutuhan emaknya barang ini juga termasuk kebutuhan si kecil karena kapanpun dan dimanapun si kecil butuh untuk disusui. Pastinya aku butuh baju menyusui agar tetap mudah memberikan ASI buat si kecil. Hal ini agar aku nggak bingung untuk menyusui si kecil saat berada di luar rumah, apalagi saat ada acara maupun event blogger. Jadi hak si kecil untuk mendapatkan ASI tetap terpenuhi, dan hak ku untuk menghadiri undangan acara keluar rumah juga terpenuhi :)


4. Tas Bayi Besar
Untuk membawa semua peralatan tempur bayi aku butuh tas. Tas yang aku butuhkan harus besar dan mampu menampung semua kebutuhan bayi, seperti baju ganti, diapers, minyak telon, baby oil, dan lainnya. Selain ukurannya besar, tas bayi dengan warna-warna yang cerah juga penting karena dengan warna cerah pasti akan memberikan kesan ceria :)


5. Alat Belajar Jalan Bayi
Untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan si kecil untuk beberapa bulan ke depan aku juga harus menyiapkan alat satu ini. Alat belajar jalan bayi harus aku miliki agar si kecil nantinya jika sudah cukup umur sudah dapat menggunakannya. Akupun tak kerepotan mengikuti gerak langkah kaki kecilnya untuk belajar berjalan karena semakin dia aktif untuk belajar berjalan menggunakan alat ini maka semakin cepat pula si kecil bisa berjalan. Alat belajar jalan bayi yang didesain aman dan nyaman untuk si kecil, si kecil senang ibupun pasti tenang :)

Nah... 5 barang tersebut yang ingin aku beli di Lazada untuk si kecil. Semoga kesampaian dan mendapatkan penawaran harga serendah-rendahnya alias diskon gede dari Lazada. Kalau ditanya 5 barang yang ingin kalian beli di Lazada, kalian ingin membeli apa? Yuk share juga keinginan kalian :)


Related Posts

Bukti aku sayang pada si kecil, 5 barang ini yang akan aku beli di Lazada
4/ 5
Oleh

46 komentar

waaaah kalau car seat aku juga dulu kepingin, tapi lama-lama memudar dah keinginannya. Sampai sekrang anaknya sudah bisa minta "buk..buk" sendiri. Dipakaikan dech sabuk pengaman,

Semoga menang terus bisa beli kelima barang diatas ya

aku lagi cari car seat juga nih mbak,yang lain udah ada,dapet hadiah semua xixixi

aku seh blum punya momongan....

Wah... pas banget ya Mba.. semua kebutuhan yg diinginkan ada di Lazada..

Aku baru tahu jika ada model baju model untuk menyusui. Lazada memang hebat. Mengerti pansa pasar.

seruu bangeettt kalo bikin wishlist gini ya mba :)

Baju menyusuinya sama dengan yang aku list :D

ya ampuuun baju menyusuinya...dulu saya ga pake kaya gini, ditutupi kerudung aja :D

seru belanja keperluan si kecil

Dulu jaman belum musim baju busui aku terpaksa jahit sendiri bajunya. Sekarang enak ya dah banyak yg jual

saya juga kepengen car seat..semoga terwujud smua keinginannya ya mba :)

baju menyusuinya lucuuuu..unguuu :)

aku mau box bayi sama stroller mbaakk,, buat yg masih di perut heheh

Wall stickernya lucu2 mbak...pengen juga. Btw, salam kenal n sukses untuk lombanya yaa

Sekarang beda lagi ya belanjanya kalau udah ada dede bayi, pasti apa-apa belanja harus ada hbungannya dengan sang buah hati. seneng juga deh hihi

Stiker dindingnya lucu. Semoga kesampaian belanja kelima barang impiannya ya mbak :)

Wah... bener-bener ibu sayang baby nih, sampe menditel tuh kebutuhan akan 5 item yang sangat utama banget, apalagi yang nomor 3,hehe...jadi sopan banget kalo kepepet si baby mintta mimik cucu. Semoga terkebul keinginan memiliki 5 item untuk permata hati. Aamiin.

Bukti sayang anak banget nih mbak Dwi, kelima barangnya untuk si kecil semua ya, smg beruntung mbak.. :))

Ini namanya artikel yang pas dengan tujuan penulisnya. FOKUS dan terpresisi alias akurat. Konsisten dengan tema Baby. Wah kalau saya jadi jurinya ini sudah saya menangkan

Car seat memang perlu bgt mak. Biar bisa kemana2 sama anak xixixi

baju nyusui itu loh jaman aku baru lahiran hampir 7 tahun lalu belum ada loh, catet untuk berikutnya hehe ^_^

Aku kok baru tau yah alat belajar jalan buat bayi, unik juga.

aku juga masih bingung...mau beli apa nggak ya...

amiien...tapi kalah...hehehe

wah...asik tuh mbak...

semoga segera ya mas...

ahahahaha...baru tau ya mas nya....

wah...keren...jahit sendiri...

amiien..makasih mbak...

wah..iya ya..si penyuka ungu...

amiien semoga nanti segera terwujud ya mbak...

amiien..makasih mbak...

amiien makasih mbak...

hehehhe...wah hebat...

iya...aku sebenere baru tau juga mbak...

hihihi..karena semuanya buat baby ya kang...

amiien..makasih mbak eka...

iya mbak..biar bisa jalan2 juga emaknya

amiien makasih bunda yati :)

iya..harus itu mbak :)

Yuk berkomentar :)