Bukti aku sayang pada si kecil, 5 barang ini yang akan aku beli di Lazada

Namanya cewek pasti doyan belanja, apalagi sudah jadi em(b)ak-em(b)ak yang kerjanya hanya dirumah nemenin si kecil dan setiap hari kerjaannya ngadepin leptop dan hape. Kadang mata siwer lihat diskon bertaburan ditimeline FB bagian samping, inginnya nge-klik melihat diskon dari Lazada yang kadang bikin kalap. Duch jangan ditanya lagi deh, pasti nafsu belanja akan memuncak dan siap-siap kekepin dompet.

Tapi nyatanya, mata siwer lagi dan akhirnya menuju barang dengan diskon yang gila-gilaan itu. Kalau ditanya ingin belanja apa di Lazada pasti aku ingin belanja semua barang yang bikin siwer mata dengan diskon yang gila-gilaan itu, dengan barang yang memang aku butuhkan dan pastinya aku inginkan :) Dan…semua barang sangat aku inginkan, tapi nggak mungkin bisa aku beli semua. Duit dari mana???


Karena tiap hari kerjaanku berdua sama si kecil, maka segala kebutuhannya pasti aku tau. Beberapa kebutuhan si kecil yang masih belum terpenuhi karena suatu hal dan jika ada pertanyaan “5 barang apa yang akan kamu beli di Lazada? Maka akan aku jawab, 5 barang inilah yang akan aku beli di Lazada untuk memenuhi kebutuhan si kecil…

1. Car Seat
Sebagai em(b)ak-em(b)ak yang suka keluyuran dan dituntut kemana-mana harus bawa si kecil, dimana si kecil masih labil dan butuh keamanan saat dalam kendaraan maka barang inilah yang amat penting dan harus aku miliki. Car Seat, pastinya duduknya akan nyaman dan lembut tanpa perlu takut si kecil mesong kanan mesong kiri saat duduk. Si kecil bakalan nyaman duduknya, baik saat dia tidur ataupun bangun sekalipun. Car seat di Lazada bener-bener ajib, diskonnya ituloh yang bikin aku meleleh.


2. Hiasan Dinding Karakter (Wall Stiker)
Untuk mendukung perkembangan si kecil, pastinya aku butuh hiasan dinding yang berkarakter. Entah itu gambar macam-macam hewan maupun yang berbentuk alfabet. Dengan warna-warninya pasti akan membuat si kecil ceria dengan keadaan ruangan yang disulap sedemikian rupa memakai hiasan dinding berkarakter. Warna-warni yang terang pastinya akan mempengaruhi emosi si kecil, disarankan pilihlah warna-warni yang terang dan cerah. Wall stiker yang ada di Lazada cukup unik dan menarik, pastinya si kecil akan suka.


3. Baju Menyusui
Selain kebutuhan emaknya barang ini juga termasuk kebutuhan si kecil karena kapanpun dan dimanapun si kecil butuh untuk disusui. Pastinya aku butuh baju menyusui agar tetap mudah memberikan ASI buat si kecil. Hal ini agar aku nggak bingung untuk menyusui si kecil saat berada di luar rumah, apalagi saat ada acara maupun event blogger. Jadi hak si kecil untuk mendapatkan ASI tetap terpenuhi, dan hak ku untuk menghadiri undangan acara keluar rumah juga terpenuhi :)


4. Tas Bayi Besar
Untuk membawa semua peralatan tempur bayi aku butuh tas. Tas yang aku butuhkan harus besar dan mampu menampung semua kebutuhan bayi, seperti baju ganti, diapers, minyak telon, baby oil, dan lainnya. Selain ukurannya besar, tas bayi dengan warna-warna yang cerah juga penting karena dengan warna cerah pasti akan memberikan kesan ceria :)


5. Alat Belajar Jalan Bayi
Untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan si kecil untuk beberapa bulan ke depan aku juga harus menyiapkan alat satu ini. Alat belajar jalan bayi harus aku miliki agar si kecil nantinya jika sudah cukup umur sudah dapat menggunakannya. Akupun tak kerepotan mengikuti gerak langkah kaki kecilnya untuk belajar berjalan karena semakin dia aktif untuk belajar berjalan menggunakan alat ini maka semakin cepat pula si kecil bisa berjalan. Alat belajar jalan bayi yang didesain aman dan nyaman untuk si kecil, si kecil senang ibupun pasti tenang :)

Nah... 5 barang tersebut yang ingin aku beli di Lazada untuk si kecil. Semoga kesampaian dan mendapatkan penawaran harga serendah-rendahnya alias diskon gede dari Lazada. Kalau ditanya 5 barang yang ingin kalian beli di Lazada, kalian ingin membeli apa? Yuk share juga keinginan kalian :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)