Friday, March 18, 2016

Sudah kenal dengan Brother?

Sudah kenal dengan Brother? Brother merupakan nama dari perusahaan Jepang yang sudah berdiri selama 107 tahun lamanya tepatnya pada tahun 1908 yang saat ini telah memiliki 19 fasilitas produksi dan 43 perusahaan yang tersebar di 41 negara. Mungkin selama ini yang kita tahu produksi dari Brother hanya mesin jahit saja namun ternyata produksinya meliputi printer, printer multi fungi, mesin faks, printer label, dan scanner. Kita tau sendiri kan, produksi Jepang itu seperti apa. Selain kualitasnya yang bagus pastinya juga nggak bakalan mengecewakan. Apalagi dengan umur yang sudah seabad, dipastikan Brother sudah memiliki banyak fans :)


Malam itu, Senin 14 Maret 2016 di salah satu Resto yang ada di Lenmarc Mall Surabaya aku menghadiri Blogger Gathering yang diadakan oleh Brother. Setelah dinner bareng teman-teman blogger lainnya dan puas menikmati sajian yang kami pesan, mbak Esther Ranni membuka acara Gathering ini. Senyuman dan sambutannya yang ramah, serta muka yang selalu ceria membuat pandanganku tertuju padanya.

Mbak Esther Ranni selaku Digital Marketing & Public Relation dari PT Brother Indonesia menjelaskan kepada para blogger yang hadir di Capital Restaurant & Lounge pada malam itu. Menjelaskan segala jenis printer dan fungsinya masing-masing kepada kami semua. Selain itu kami juga melihat hasil print/cetak yang dihasilkan oleh printer merek Brother ini. Bagaimana cara kerjanya dan kamipun melihat langsung hasilnya.

Bagi yang tidak mahir menjahit tak perlu khawatir dengan mesin jahit Brother ini, karena kata mbak Esther Ranni mesin jahit ini sudah siap untuk siapa saja bahkan yang memang bener-bener tidak ahli sama sekali. Mesin jahit Brother memang dirancang khusus bagi siapa saja, bagi yang ahli menjahit maupun yang tidak bisa apa-apa.


Tidak hanya mesin jahit tetapi mesin obras dan mesin bordir pun diproduksi oleh Brother. Mulai dari mesin jahit yang hanya memiliki 14 jenis jahitan hingga 101 jenis jahitan. Pastinya untuk mesin obras dan bordirnya pun tak kalah canggihnya dengan mesin jahitnya.

Mengapa sih harus memilih Brother? Karena Brother itu...
  1. Sudah 100 tahun lebih Brother diproduksi dan negara yang memproduksinya adalah negara Jepang. Pastinya kalian sudah tau kan kualitas produk Jepang seperti apa.
  2. Banyaknya penghargaan yang telah diperoleh Brother dari segi kualitas, perancangan, dan sebagainya.
  3. Memberikan garansi selama 3 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya.
  4. Membantu meringankan pekerjaan di kantor karena adanya berbagai fitur.
  5. Selalu memberikan inovasi terbaru dengan perkembangan teknologi yang ada seperti mobile printing, landscape printing, Brother’s Apps yang bisa kita download.
  6. Memiliki 102 Brother Service Point yang tersebar di 55 kota di Indonesia.

Udah nggak bingung lagi kan mau beli mesin jahit, mesin obras, mesin bordir, printer, scanner merek apa? 



Related Posts

Sudah kenal dengan Brother?
4/ 5
Oleh

10 komentar

Kirain tadi yang di ahas mengenai saudara. Kaga tahunya, Brother itu nama sebuah perusahaan yang sudah lama berdiri.

Wah cocok buat aku ga bakat menjahit blas

wah tahunya mesin jahitnya aja...baru tahu kalau memproduksi printer juga

Hooh mas, merek ternama ini...

Iya mak, cucok buat kita2...

Awalnya aku gitu juga mak...

Brother mengingatkanku dengan mesin jahit :D

Sama mbak, awale aku gitu juga...

Yuk berkomentar :)