Wednesday, March 08, 2017

Diane Suryaman, Blogger Madura Yang Hobi Travelling

Pertama mengenalnya saat event blogger tahun 2014. Yach, saat event kopi, lebih tepatnya Starbak. Emang sengaja tulisannya dibuat typo biar kalian nggak ngerti. Hehehe... tapi kalian tetep ngerti aja kan.

Mbak Dian ini sudah mulai ngeblog pada bulan Maret 2013 sesuai data archive diblognya www.dianesuryaman.com. Sudah hampir masuk TK saja ya jika diibaratkan anak kecil, pastinya blog yang banyak menceritakan travelling, kuliner, dan lifestyle ini sudah menghasilkan banyak manfaat bagi para pembaca dan menghasilkan pundi-pundi rezeki pada si empunya blog.



Tinggal di Sumenep Madura, kabupaten paling timur Madura yang memiliki banyak kepulauan dan pantai dengan pasir putihnya. Pastinya doski sudah pernah jalan-jalan mengelilingi pantai-pantai di ujung timur Pulau Madura ini.

Mbak Dian ini terbilang sangat aktif dalam masalah travelling, entah jurus apa yang dia pakai. Soalnya dia masih punya 2 bocil yang butuh perhatian dan kebersamaan ortunya. Herannya, mbak Dian ini kok bisa lepas landas jalan-jalan melihat beberapa pantai indah dan terkenal di Madura. Ini yang bikin aku mupeng, mupeng travelling tanpa ada ekor yang mengikuti. Hahaha... plis bagi rahasianya donk mbak.

Yang bikin aku wow ama mbak Dian adalah doski sudah bisa menikmati keindahan alam Pulau Madura dalam acara #MenduniakanMadura bersama para blogger kece lainnya. Padahal aku yang orang Madura sendiri saja belum pernah jalan-jalan keliling Madura. Padahal itu merupakan keinginan yang entah kapan bisa terwujud.



Kalian bisa membaca keseruan cerita mbak Dian dalam travelling #MenduniakanMadura disini

Siapa yang pernah ke Pantai Gili Pandan Sumenep Madura? Aku belum pernah kesana dan pengen banget kesana. Mbak Dian ini yang bikin aku mupeng setengah mati untuk bisa menginjakkan pantai dengan pasir putihnya itu. Apalagi di Gili Raja bisa melihat si nemo yang berkeliaran diantara rumput laut. Ah... senangnya mata memandang. Baca selengkapnya disini ya. http://www.dianesuryaman.com/2017/04/30/gili-pandan-sumenep-madura/



Nggak hanya Gili Pandan, Gili Raja. Tapi mbak Dian ini sudah travelling ke semua macam Gili. Pantai Gili Genting yang sudah dipijakinya. Aku tak kuasa melihat keindahan alamnya. Indah sekali pantai-pantai yang berawalan Gili ini. Kalau kalian penasaran baca saja travelling mbak Dian saat di Pantai Sembilan Gili Genting.



Intinya mbak Dian ini mamak yang super. Jiwa mudanya masih tampak, hobi travellingnya bikin iri siapa saja yang sudah membaca blognya mengenai Travel Story. Ah... kalian siap-siap saja deh membuat wishlist pantai yang bakalan kalian kunjungi setelah mampir di blognya.



Related Posts

Diane Suryaman, Blogger Madura Yang Hobi Travelling
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Dwii..makasih yaaa..ayok ke Sumenep kalo pas mudik.. Haha jiwa mudaaa berati wis kewut yaa asline..tar klo Aiman dah sekolah..bisa wi traveling tipis2...😊

Yuk berkomentar :)