Tuesday, March 28, 2017

Ingin Suamimu Romantis, Baca Blog Sintamilia Yuk

Aku suka banget lihat sepasang suami istri yang romantis, ini karena aku dan suamiku tidak bisa melakukannya. Bukan... bukan karena aku. Aku sudah cukup romantis kepada suamiku, tapi dianya yang ogah-ogahan. Malu kalau dilihat orang katanya. Hmmm... ngapain malu. La wong nggak mencuri, emang suami istri nggak boleh mesra dan sok romantis gitu.

Mesra dan romantis bukan berarti ciuman atau peluk-pelukan. Oke, fine. Gini loh... aku jelasin. Suami istri mesra dan romantis seperti keluarga ini. Keluarga mbak Sintamilia Rachmawati. Suaminya yang bikin meleleh kata-katanya di beranda FB. Sorry mbak Sinta, sudah aku ubek-ubek FB suaminya demi mendapatkan kata-kata mesra dari seorang suami. Hehehe...

"Bahagia itu sederhana. Aku, kamu, dan senyum yang selalu terkembang".
"Terima kasih untuk setiap cinta yang kamu persembahkan dengan tulus. Aku yang akan selalu mencintaimu".



"Namanya Sintamilia Rachmawati, istri paling baik dan terkenal kutu buku. Dalam seminggu pastiiii aja minta dianterin ke tempat penyewaan buku. Alhamdulillah, menurutku itu kebiasaan yang baik, sangat..."





Mbak Sintamilia juga seorang entrepreneur. Dia wanita mandiri dan nggak pernah putus asa. Kadang semangatnya ini yang bikin aku untuk bisa seperti dia. Bekerja dirumah tak menghalanginya untuk terus berkarya. Entrepreneur macam dia, bener-bener bikin orang iri. Kuat, mandiri, dan nggak mudah putus asa.

Entrepreneur, siapa yang nggak mau menjadi seorang entrepreneur? Apalagi macam emak berdaster seperti aku yang kerjanya bejibun dirumah mengurus segala hal. Mulai mengurus lantai kotor, baju kotor, alat masakmkotor, de el el. Walaupun serba sibuk pastinya mau juga donk sibuk yang menghasilkan.

Yach beruntung banget kenal dengan mbak Sintamilia, salah satu member Blogger Perempuan yang juga satu grup arisan link ini ternyata punya pengalaman yang banyak tentang berbisnis. Pastilah naik turun, namanya juga bisnis. Kalau nggak up down, nggak mungkin kita bisa belajar dan menganalisa keadaan sekitar dan menagkap peluang.

Mbak Sintamilia, yang juga berprofesi menjadi blogger di www.sintamilia.com pun disibukkan dengan segambreng usaha bisnisnya. Mulai dari baju muslim anak hingga dewasa. Kadang mbak Sinta juga cerita mengenai omzet yang didapatnya selama sebulan yang kadang bikin aku tertarik untuk bisa menekuni bidang seperti mbak Sinta.
Aktif ngeblog sejak tahun 2009 itu we o we banget. Pengalaman tulis menulis nggak perlu diragukan lagi bukan. Aku aja baru ngeblog tahun 2012, jauh banget kan ama mbak Sinta.

Suka menulis seputar pernikahan di blognya dengan label #SaturdayLove. Menceritakan segala pengalaman tentang pernikahannya yang romantis dan suami yang romantis pula. So sweet banget deh pokoknya. Nah, buat kalian yang ingin tau caranya agar pernikahan awet dan tetap so sweet nggak ada salahnya baca-baca blognya mbak Sinta. Selain menceritakan suaminya yang super romantis, yang tak ada hentinya memuja sang istri.


Related Posts

Ingin Suamimu Romantis, Baca Blog Sintamilia Yuk
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)