Friday, September 08, 2017

Keseruan Acara Estetika Beauty Blogger Gathering di Klinik Estetika dr. Affandi di Jalan Diponegoro 144 Surabaya

Klinik Estetika dr. Affandi yang terletak di Jalan Diponegoro 144 Surabaya, merupakan tempat berlangsungnya acara Gathering hari ini. Btw, kalian para pembaca dwipuspita.com sudah tau belum dengan Klinik Estetika dr. Affandi? Kalo belum tahu, akan aku jelasin.

Terima kasih banyak buat Surabaya Beauty Blogger yang sudah mengundangku ke acara super kece ini.






Klinik Estetika dr. Affandi merupakan klinik perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia yang telah membuktikan konsistensi dan eksistensinya selama 31 tahun. Dirintis pertama kali oleh almarhum dr. Moch. Affandi, Sp.KK(K) di Semarang pada tahun 1988.



Jauh sebelum industri produk perawatan kulit dan klinik perawatan kulit di Indonesia tumbuh pesat seperti sekarang ini, dr. Moch. Affandi, Sp.KK(K) telah memahami esensi dari kecantikan sejati. Karena sejak awal, Klinik Estetika dr. Affandi selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagasnya, bahwa kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang. ~Beauty Outside Happy Inside~


Di acara Estetika Beauty Blogger Gathering Surabaya dijelaskan berbagai ilmu tentang kecantikan. Kecantikan itu sumbernya ternyata hanya ada 3 loh. Pertama cantik dari lahir, kedua cantik karena ada dana, dan ketiga cantik karena kamera. Nah lo... kalau kalian terlihat cantik dari yang mana gaes. Hehehe...




Selain itu dijelaskan juga tentang kulit dan wajah yang merupakan aset paling penting bagi seorang manusia untuk membedakan identitas satu dengan yang lain. Wajah merupakan satu-satunya tanda pengenal yang digunakan untuk berbagai kegiatan utama, salah satunya adalah bersosialisasi. Kulit wajah sebagai lapisan pelindung wajah pun sama pentingnya dengan wajah itu sendiri, karena kulit wajah berperan sebagai personal brand atau simbol dari penampilan seseorang secara keseluruhan.

Klinik Estetika dr. Affandi kini memiliki 15 cabang dan akan terus bertambah jumlahnya di seluruh Indonesia. Disertai standar serta prosedur medis yang terpercaya, profesionalisme jawara komitmen untuk memberikan edukasi dan konsultasi mendalam mengenai pengetahuan perawatan kulit kepada pasien, serta pelayanan prima yang menyeluruh untuk pasien.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, Klinik Estetika dr. Affandi terus melakukan inovasi. Salah satu inovasinya adalah Konsultasi Online Dokter Kecantikan melalui www.klinikestetika.com. Sebelumnya kita harus menjadi membernya terlebih dahulu dengan mendaftarkan email yang berlaku. Baru deh, setelah itu kita bisa login untuk mendapatkan banyak informasi kecantikan didalamnya. Selain itu, kita bisa konsultasi mengenai masalah wajah dan kulit kita secara GRATIS. Bisa juga kita mengunduh aplikasi Estetika Mobile di Google Play Store dan Apple Store.

Layanan Konsultasi Online Dokter Kecantikan dengan menggunakan teknologi Live Video Consultation memungkinkan siapa saja berkonsultasi dengan dokter kulit secara langsung tanpa perlu dibatasi oleh kesibukan dan keterbatasan waktu, kapan saja, dan dimana saja.

Layanan e-commerce kecantikan Klinik Estetika dr. Affandi tidak hanya berupa Live Video Consultation, namun juga Photo Consultation dan Pembelian Produk Perawatan Online. Dengan adanya fitur tersebut akan semakin mempermudah pasien untuk mendapatkan pelayanan dari Klinik Estetika dr. Affandi. Pasien dapat melakukan konsultasi online dengan dokter yang memiliki pengalaman medis dan telah teruji. Sekaligus bisa belanja online produk kecantikan dan perawatan kapan saja dan dimana saja.

Saat ini Klinik Estetika dr. Affandi Cabang Surabaya (Klinik Estetika dr. Affandi Jalan Diponegoro No. 144 Surabaya) menyediakan perawatan sebagai berikut.
  • Laser Treatment (skin rejuvenation & brighttening, pigmentation, tatto removal)
  • Face Lifting Radio Frequency
  • Threadlift/ tanam benang
  • Microneedling Therapy
  • Injeksi Botox
  • Injeksi Filler
  • Mikrodermabrasi
  • Chemical Peeling
  • Micro-Peeling
  • Peeling Jerawat
  • Electrocauter
  • Injeksi Jerawat
  • Injeksi Pencerahan
  • Masker Vitamin C
  • Masker Lifting
  • Facial
  • Iontophoresis



Dokter Ira menjelaskan tentang Laser Treatment. Laser Treatment juga bisa menghikangkan warna tato dan mengembalikan ke warna kulit aslinya. Untuk warna tato hijau memang sulit dihilangkan kata dokter Ira, jadi yang mau pake tato hendaknya pikir2 lagi memilih warna hijau.
Di Klinik Estetika dr. Affandi jalan Diponegoro No. 144 Surabaya ada Promo Laser Treatment. Harga Single Laser Rejuvenation untuk wajah sebesar Rp. 1.500.000,- dan nikmati promonya sebesar 20% periode 1 September - 31 Desember 2017. Jadi totalnya Rp. 1.200.000,- murah bukan? Namun lebih murah lagi jika ikut yang paketan, harga paket 5x Laser Rejuvenation untuk wajah Rp. 5.500.000,- (Rp. 1.100.000,-/tindakan).
Manfaat Laser Therapy adalah peremajaan  kulit, dapat mengatasi keriput-keriput halus, mengencangkan kulit dan mengatasi acne scar ringan. Selain itu juga bisa mengatasi masalah-masalah pigmentasi/noda di kulit, tatto removal, dan menghambat pertumbuhan rambut-rambut halus.

Prosedur Laser Therapy dimulai dari 
1. Wajah dibersihkan
2. Pengolesan krim anestesi
3.Penembakanmsinar laser sesuai dengan kelainan kulit yang diterapi
4. Kompres dengan NaCl dingin
5. Dioleskan krim khusus dan tirai sinar matahari

Setelah menjelaskan panjang lebarntentang Laser Therapy, kemudian dokter Ira mengajak kami menyaksikan langsung prosesnya. Diruangan yang cukup lebar dengan 1 bed dan alat laser kami menyaksikan sendiri prosedur Laser Therapi tersebut pada salah satu pasien. Saat bagian kening di laser, pasien tidak mengalami rasa sakit. Hanya bau gosongnyang kami cium akibat rambut-rambut halus di wajah pasien yang dilaser. Dengan cara melihat langsung seperti ini kami paham dengan metode Laser Therapy. Jadi... siapkah kalian untuk mendapatkan wajah mulus dan halus dengan Laser Therapy?




Selain itu kami juga diajak melihat semua ruangan di Estetika Klinik dr. Affandi. Mulai dari ruangan konsultasi, facial treatment, laser treatment, dan Spa.




Ruang konsultasi dokter Yuli. Disini permasalahan kulit wajah akan dilihat.



Lanjut ke ruang facial treatment. Ruangan untuk facial cowok dan cewek di pisah loh. Jadi nggak perlu khawatir ya gaes.





Ruang Spa, yang asik banget. Bikin betah deh.




Ruang tunggu yang homi banget. Bisa sambil baca koran atau pun sambil nyeduh kopi dan teh.





Play ground untuk anak. Ini sih buat pasien yang bawa anak kecil, jadi sambil nunggu si Ayah atau siapa lah bisa mengajak anaknya bermain di play ground ini. Ada trampolin, perosotan, puzzle, dan mainan lainnya.



Lain-lain

Toilet pasien ataupun pengunjung ada. Bersih dan terjaga rapi. Berada didalam ruangan, dekat meja registrasi.

Mushola, tersedia di luar ruangan. Tersedia mukena di tempat untuk para perempuan.

Lahan parkir yang lumayan, baik untuk sepeda motor dan mobil.


Kepala Cabang Wilayah Surabaya Klinik Estetika dr. Affandi adalah Bapak Agus Widada. Beliau sangat friendly, tak jauh beda dengan wakilnya Ibu Ayu Diajeng yang ikut memberikan materi di acara Estetika Beauty Blogger Gathering Surabaya ini.

Oh ya, bedanya lagi nih dengan klinik perawatan kulit lainnya bahwa Klinik Estetika dr. Affandi tetap buka walaupun hari Minggu hingga pukul 4 sore. So, siapkan deh jadwalmu untuk perawatan. Manjakan sejenak wajahmu seharian penuh.

Baca juga yuk Pengalaman Pertamaku Melakukan Facial Treatment di Klinik Estetika dr. Affandi Jl. Diponegoro No. 144 Surabaya. Disitu aku menangis selama 15 menit. Pengen tahu mengapa aku nangis. Hehehe...

Salam,
Dwi Puspita





Related Posts

Keseruan Acara Estetika Beauty Blogger Gathering di Klinik Estetika dr. Affandi di Jalan Diponegoro 144 Surabaya
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Wah udah pengalaman puluhan tahun, gak perlu diragukan lagi. Fasilitasnya juga lengkap...yg nunggu gak bakal bosen

Yuk berkomentar :)