Friday, December 08, 2017

Belanja Barang Impian di Harbolnas Lewat ShopBack

Sebentar lagi usia Ayman, anak laki-lakiku 2 tahun. Nggak kerasa ya, itu artinya sudah 2 tahun juga aku menjadi full mom, alias ibu rumah tangga yang setiap hari berkutat dengan si kecil. Kata bosan mungkin sudah hilang seiring dengan tumbuh kembang anakku yang semakin pintar. Happy... sudah pasti itu. Melihat buah hati menunjukkan semakin aktif dan pintar.

Belum pernah aku merayakan ulang tahun Ayman, boro-boro ulang tahun kado aja belum terealisasi di usianya yang menginjak 1 tahun. Sedih... hmmm pasti donk. Niat hati mau membahagiakan anak apa daya dana tak sampai. Hahaha...

Maunya sebagai seorang Mama yang baik, ingin sekali memberi kado ulang tahun untuk Ayman yang ke 2 tahun berupa sepeda. Sepeda roda 2 dengan 2 roda pembantu. Pas aku lihat harganya di Lazada bikin aku meleleh. Hmmm... ternyata sepeda anak kecil yang lumayan kokoh ini harganya lumayan juga dan harus ekstra buat nyimpen duit alias menabung agar terealisasi. Harga sepeda ini Rp. 899.900,- hampir seperti sepeda orang dewasa.

Oke deh... save dulu. Semoga keinginan memberi kado Ayman terealisasi saat Harbolnas 1212 besok.


Mengapa aku memilih sepeda roda 2 dengan 2 roda pembantu tersebut? Karena Ayman sebelumnya sudah memiliki sepeda roda 3 hasil hibahan dari tetangga sebelah yang anak-anaknya sudah pada besar. Sepeda roda 3 itu selalu dipakai Ayman bermain pagi dan sore, tapi sayangnya dia sudah mulai melirik sepeda roda 2 milik temannya. Kadang dia memegang dan mencoba menaiki sepeda roda 2 tersebut. Kadang melihat hal itu aku nggak tega, penget banget membelikan sepeda baru buat Ayman, apa daya dana tak sampai. Oleh sebab itu, pas aku cek harganya di Lazada dengan kualitas dari sepeda itu bikin aku mupeng.




Oh ya... yang kedua aku ingin sekali beli sepeda MTB untuk suamiku di Lazada. Harganya Rp. 990.000,- dan bisa terbilang terjangkau untuk jenis sepeda MTB. Ini merupakan salah satu keinginan suamiku memiliki sepeda MTB untuk berolahraga. Bersepeda memang sudah menjadi kesenangan tersendiri bagi suamiku. Saat masih bujang, suamiku selalu bersepeda dari kontrakan menuju tempat kerjanya. Ini hampir dilakukan setiap pagi dan sore saat berangkat dan pulang kerja. Dengan bersepeda dia mengaku badannya tidak sakit-sakitan dan menjadi bugar. Di tempat kerjanya pun dia tidak pernah mengantuk. Keinginan memiliki sepeda MTB ini semoga segera terealisasi.




Yang ketiga, ingin sekali aku memiliki mesin jahit portable. Keinginan ini sebenarnya sudah sejak lama sejak aku melihat ibuku yang dengan lincahnya menjahit bajuku yang kebesaran. Dari situ aku ingin sekali pandai menjahit seperti ibu. Tak jarang kadang aku belajar menjahit dengan tangan. Bermodal jarum dan benang aku menjahit beberapa baju yang sobek agar bisa dipakai lagi. Akhirnya, karena keseringan menjahit secara manual akhirnya sedikit demi sedikit aku mulai bersahabat dengan jarum dan benang. Impian selanjutnya adalah memiliki mesin jahit portable seharga Rp. 761. 600,- di Bukalapak. Keinginan memiliki mesin jahit ini agar membuat gorden, taplak, baju segera terealisasi.



Semua keinginan itu sebenarnya bisa aku dapatkan di Harbolnas lewat ShopBack. Belanja di ShopBack untung banget. Selain kita mendapatkan promo dari toko tertentu disana nantinya kita bakalan dapat cash back dari ShopBack. Intinya untungnya berlipat-lipat. Masalah untung berlipat-lipat semua orang pasti demen. Nah... ini baru dinamakan belanja hemat. Ya iyalah, secara donk belanja di ShopBack pasti hemat dan untungnya juga berlipat-lipat.



Tersedia lebih dari 173 situs toko yang bekerjasama dengan ShopBack. Banyak deh pokoknya, e-commerce favorit kita pasti ada disana. Ada Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan banyak lainnya.



Mau mulai belanja? Masuk ke websitenya ShopBack dan tinggal pilih mau belanja di toko yang mana.



Contohnya aku mau belanja sepeda anak di Lazada. Nantinya klik toko "Lazada" yang ada di website ShopBack.



ShopBack nantinya akan mengarahkan sendiri "redirect" menuju Lazada.


Tinggal memasukkan email dan password yang telah kita daftarkan sebelumnya atau bisa login dengan akun Facebook pribadi kita.


ShopBack akan mengarahkan kita ke Lazada untuk memulai belanja.



Oh ya, FYI... jangan khawatir dengan harga barangnya karena harganya sama saja ketika kita membuka website e-commerce tersebut tanpa melalui ShopBack ataupun melalui ShopBack.
Tapi aku saranin belanjanya lewat ShopBack saja karena nantinya bakalan ada cash back yang akan kita peroleh.



Dan... tak perlu menunggu lama website Lazada akan terbuka. Tinggal pilih deh sepeda anak yang diinginkan, sepeda MTB suami, dan mesin jahit portable.




Jika ingin membandingkan harga dengan e-commerce lain, boleh banget. Seperti biasa masuk ke menu awal "toko" ShopBack dan pilih e-commerce yang diinginkan. Misal ingin membandingkan harga sepeda di Tokopedia dan Bukalapak. Ya tinggal klik salah satu e-commerce tersebut. Seperti biasa, nantinya ShopBack akan nge "redirect" permintaan kita menuju e-commerce yang kita inginkan tersebut. Dan tak perlu menunggu lama, website e-commerce tersebut akan terbuka. Kita tinggal pilih barang yang kita inginkan, bandingkan harganya, pilih e-commerce yang sedang memberi diskon besar dan tak lupa berapa cash back yang kita dapatkan dari ShopBack.

Emang percaya dengan ShopBack?
Ya percayalah, pake banget. ShopBack sudah diliput media online nasional. Media online nasional yang terpercaya pastinya, jadi nggak ada keraguan buat belanja di ShopBack untuk mendapat cash back yang berlipat-lipat.



Pastinya untung banget deh belanja di Harbolnas lewat ShopBack. Harbolnas ShopBack merupakan momen yang paling ditunggu untuk belanja super hemat.


Banyak promo menarik yang ditawarkan ShopBack.




Salah satunya adalah ShopFest Bagi-Bagi Hadiah. Voucher Diskon yang diberikan s/d Rp. 700.000



Dan khusus pelanggan baru ShopBack akan mendapatkan produk paling spesial yaitu, produk terlaris serba Rp. 5.000



Nggak punya akun Shopback? Rugi deh...
Buruan daftar dan dapatkan Rp. 20.000,-



Semoga keinginan untuk membahagiakan 2 laki-lakiku terwujud. Sepeda roda 2 untuk Ayman anak laki-lakiku dan sepeda MTB untuk suamiku. Dan yang pasti memiliki mesin jahit portable semoga tidak hanya mimpi.

Siap-siap nunggu Harbolnas, siap-siap dapat untung banyak dengan promo dan diskon serta cash back yang diberikan ShopBack.


Salam,
Dwi Puspita


Related Posts

Belanja Barang Impian di Harbolnas Lewat ShopBack
4/ 5
Oleh

2 komentar

Waaah, ternyata keinginan kita sama, Mbak. Aku juga pingin beliin Yasmin sepeda. Sebulan lagi usianya 2 tahun. Semoga terwujud, ya. :D

Si ganteng udah gede ya. Pinter lagi udah bisa naik sepeda :)

Yuk berkomentar :)