Tentang Trisia dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajahku

Hai girls kali ini akau akan mereview produk kecantikan dari Trisia. Aku baru mencobanya dan terbilang cocok untuk kulit wajahku. Hmmm baru sebulan pemakaian sudah terasa banget, wajahku yang kumal kini sedikit lebih cerah setelah menggunakannya.

Sudah ada yang kenal dengan Trisia Cosmetics? Kalau sudah ada beruntung banget deh. Bagi yang belum, baiklah akan aku jelaskan ya.

Oh ya, sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak buat Surabaya Beauty Blogger yang memberikan kesempatan padaku untuk mencoba produk ini.

Trisia merupakan salah satu merek produk kecantikan yang di produksi oleh PT Tri Tunggal Sinar Jaya. Bahan dasar untuk mebuat bahan kecantikan ini adalah kacang kedelai. Kita tahu sendiri bukan manfaat kacang kedelai itu banyak sekali, mulai dari kecantikan, kesehatan, dan pengobatan.

Baca juga : Ini Dia, Yang Bikin Cewek Segar Setiap Hari

Sejak Zaman dulu, kacang kedelai sudah dikenal manfaat proteinnya. Teknologi modern menunjukkan bahwa kacang kedelai dapat mencerahkan dan mengikat air sehingga dapat menyamarkan noda hitam, melembabkan serta memberikan tekstur yang halus pada kulit dan merawat kelembutan kulit.

Baca juga : Pengalaman Medical Facial di Esther House Of Beauty



Nah aku kan udah coba Trisia Soybean Facial Foam. Biasanya aku pakai sekali sehari, kalau nggak pagi hari ya saat akan tidur. Pokoknya sesempatku aja.

Baca juga : Torehan Viva Kosmetik Untuk Wanita Indonesia



Trisia Soybean Facial Foam ini cocok untuk segala jenis kulit. Kegunaanya sendiri adalah untuk melembabkan kulit wajah karena mengandung protein kedelai. Butiran halusnya membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara pakainya mudah banget. Basahi wajah dengan air. Taruh Trisia Soybean Facial Foam pada tangan secukupnya, kemudian basahi dengan air hingga berbusa lalu usapkan pada seluruh wajah. Dan terakhir bilas sampai besih.

Facial foam sendiri berfungsi untuk membersihkan kulit wajah.

Apa yang akan terjadi setelah memakai Trisia Soybean Facial Foam ini?

Kulit terasa lembab, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, kulit tampak lebih cerah dan terasa lembut dan bersih.


Tidak lupa juga aku menggunakan Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer agar kulitku tampak lebih putih. Dengan kandungan SPF 18 yang bias mencerahkan kulit serta melembabkan dan melembutkannya. Dengan memakainya setiap hari, kulit akan terlindung dari UV-A dan UV-B yang dapat menyebabkan efek buruk pada kulit.


Nah, jadi kalau aku mau keluar rumah selalu memakai Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer ini, agar kulit wajahku terlindungi.

Malam harinya aku selalu memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream. Kalau rutin memakainya ternyata dapat menyamarkan flek atau noda hitam pada wajah.


Siapa sih yang nggak pengen flek-flek hitam di wajah jadi samar? Maka dari itu aku selalu rajin memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream ini.



Untuk menyaramkan flek-flek hitam di wajah tidak cukup hanya memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream saja. Tapi aku juga mencoba Trisia Soybean Whitening Serum. Trisia Soybean Whitening Serum mengandung ekstrak soybean yang dapat menyamarkan noda hitam, mencerahkan serta melembabkan kulit. Dipadu dengan formula Microemulsion yang dapat mengantarkan bahan aktif whitening jauh kedalam lapisan epidermis.

Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu :

Bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian oleskan serum secara merata pada wajah dan leher agar warna kulit wajah terlihat lebih merata.

Untuk Saran pemakaian, hindari kontak dengan mata.
Bila terjadi kontak dengan mata, bilas dengan air secukupnya. Jika cukup parah hendaknya hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.


Untuk hasil yang maksimal, pemakaian produk Trisia Soybean Whitening Serum ini bias dikombinasikan dengan produk Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer dan Trisia Soybean Whitening Night Cream.


Oke deh itu dulu ya review tentang Trisia Cosmetics yang dapat mencerahkan kulit wajah. Biar hasil maksimal kudu rajin tiap hari pemakaian ya.

Postingan ini terselenggara berkat kerjasama Surabaya Beauty Blogger dan Trisia Cosmetics. Terima kasih banyak untuk SBB dan Trisia Cosmetics.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)