Perpisahan di Hijab Hunt 2014

Sebuah perpisahan dengan salah satu Emak Blogger di Jawa Timur. Padahal eh padahal Emak ini merupakan Emak Blogger hebat yang ada di Jawa Timur. Bayangkan saja, masih muda dan menik-menik begini sudah bisa menghasilkan beberapa buku. Walau sudah memiliki putri nan ayu jelita masih sempat-sempatnya punya mimpi menjelajah tempat wisata se Indonesia kalau bisa se antero jagat yang telah diciptakan Allah. Siapa lagi kalau bukan Momtraveler aka Muna SungkarSubhanallah ya, mimpinya sungguh luar biasa.

Cito Mall Surabaya, lantai paling atas (kolpri loh yo !!!)
Bertempat di Cito Mall Surabaya daerah A. Yani Surabaya kami bertemu dan berkumpul di acara Hijab Hunt 2014. Aku, mbak Muna, mbak Yuni, dan si eneng yang selalu modis,,siapa lagi kalau bukan Niar Ningrum berkumpul disana, dan kesemuanya dari kami aktif bertanya dan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Nggak salah donk, kalau kita menggondol banyak voucher belanja, salah satunya ya di Elzatta.
kolpri loh yo !!!
kolpri loh yo !!!
Mungkin, juga hari ini perpisahan dengan mbak Muna Sungkar. Eits, bukan perpisahan untuk selamanya loh ya. Perpisahan karena mbak Muna akan pindah domisili, mengikuti sang suami tercinta. Awalnya mbak Muna dan keluarga tinggal di Buduran-Sidoarjo kini akan dan sudah pindah ke Semarang.
kolpri loh yo !!!
kolpri loh yo !!!
Yuk mari kita intip-intip kebersamaan kami sebelum Mbak Muna berangkat ke Semarang. Apa saja yang kami lakukan di acara ini, dan bagaimana serunya Hijab Hunt 2014 yang diselenggarakan di Cito Mall Surabaya ini.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)