Masukan itu penting

Alhamdulillah tak henti-hentinya mulut ini berucap syukur. Masih ada seorang teman blogger yang peduli akan aku. Akan acak-acakannya blog ku... Aku sendiri saja bingung. Mau pake apa nih template blog agar terkesan nggak morat marit... Ya sudah deh akhirnya ganti template lagi untuk ke sekian kalinya. Dengan template yang super sederhana dengan baground putihnya. Siapa dia yang berani memberikan masukan blog ku?



Seorang blogger dan juga penulis. Dengan wajah manisnya yang tak kalah manisnya dengan kakanya. Senyumannya yang menawan, ramah tamah, dan mudah bergaul. Kakaknya yang juga seorang penulis, siapa lagi kalau bukan Leil Fataya. Bukunya dengan judul "Kucing Hitam dan Sebutir Berlian" berhasil aku baca.


Mbak Mew ini rajin banget nulis postingan yang ada namaku loh. disini dan disini
Kesannnya gimana gitu. Sesuatu banget dech. Subhanallah ada seorang teman sampai se detail itu ya . Kalau seperti ini nih kadang aku berjanji sama diriku sendiri. Aku harus bisa bertemu langsung dengan nih teman agar silaturahmi kita semakin erat seperti lem castol. Hahahaha... Yang penting silaturahmi di dunia maya berjalan lancar dulu. Makasih ya mbak Mew sukses untuk mbak :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)