Pengalaman dari hasil Tukar Poin Telkomsel

Sebenarnya sih ini cerita bulan kemarin, tapi sayang banget kalo nggak diposting. Daripada aku nggak ada cerita lain yang aku ceritakan di blog ini, ya udah akhirnya cerita bulan lalu baru kelar ku ceritakan hari ini.

Tweety tiba-tiba menunjukkan sms dari 777, aku baca dan aku cerna tuh sms. Ternyata Tweety dapat pesan kalo bonus poinnya untuk tahun 2014 harus ditukar dan akan hangus setelah tanggal 31 Maret 2015. Karena si suami termasuk pelanggan yang masuk ke katagori RED yang pemakaiannya antara 50ribu s/d 200ribu maka bonus poin pun nggak gede-gede amat. Akhirnya aku cari info terlengkapnya di website nya Telkomsel, mungkin disana aku bisa mendapatkan info yang lebih detail.


Ini nih cara mendapatkan poin untuk pelanggan Telkomsel

Catatan untuk perhitungan poin di tahun 2015

Skema perhitungan poin saat isi ulang

Status pelanggan, suamiku termasuk katagori RED


Sumber : http://www.telkomsel.com/

Setelah membaca dan menghayati semuanya, lumayanlah agak paham sedikit. Aku sempat menukarkan poin Telkomsel ke Alfamart tapi nggak bisa katanya sih periodenya udah habis untuk penukaran poin Telkomsel di Alfamart. Kemudian aku coba lagi buat tukar poin Telkomsel di Gramedia tapi sayangnya poin Telkomsel kami yang nggak cukup.

Sebenarnya kami masih bingung untuk menukar poin Telkomsel ini, akhirnya kami langsung ke gerai GraPARI yang ada di lantai 4 di Tunjungan Plasa 1, sekalian sambil ngemall dan juga sambil jalan-jalan di hari weekend yang panjang ini. Habis ngacak-ngacak buku di Gramedia Tunjungan Plaza, kami langsung cari GraPARI yang letaknya nggak jauh-jauh amat dengan Gramedia.


GraPARI Tunjungan Plaza Surabaya

Nggak pake lama dan nggak pake antri di GraPARI Tunjungan Plaza lantai 4 akhirnya kami diberi saran ama mbak CS Grapari kalo tukar poinnya di Chatime aja, karena poin si suami termasuk sedikit cuma 176 poin sedangkan penukaran di Chatime cuma butuh 150 poin atau setara dengan voucher 20ribu. Sebenarnya banyak sih tempat-tempat buat penukaran poin Telkomsel ini, tapi mungkin oleh mbak CS nya langsung diarahkan ke tempat penukaran poin yang ada di Tunjungan Plaza. Akhirnya dengan berbekal 150 poin Telkomsel aku turun ke lantai LG Tunjungan Plaza untuk mendapatkan segelas Chatime secara gratis.

Baca juga : Nge Chatime di Tunjungan Plaza Surabaya

Chatime hasil tukar poin Telkomsel

Dengan modal voucher 20ribu aku bisa mendapatkan minuman ini. Dengan hanya menambah 7ribu rupiah saja untuk memilih toping yang diinginkan. Ini sih pengalaman pertamaku dari hasil tukar poin Telkomsel. Kalau kalian pernah nggak tukar poin seperti ini?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)