Berawal di Apartemen Sumatra 36, berakhir di MIRACLE dan Yoga Anti Aging

Mungkin ini pengalaman pertamaku keliling, naik turun lift,  dan jalan-jalan melihat unit-unit di Apartemen Sumatra 36, sebelumnya nggak ada pikiran menginjakkan kaki disini apalagi membelinya. Maklum cynt, duit suami belum cukup dan kira-kira cukup nggak ya beli Apartemen ini #gigitbesi. Dan, Alhamdulillah Sabtu 18 April  2015 kemarin aku mendapat kesempatan untuk melihat unit-unit di Apartemen Sumatra 36. OMG, takjub banget saat masuk ke salah satu unitnya, keren banget dengan melihat desain, dekorasi, tata ruang, didalam apartemen ini. Kesan mewah yang aku rasa, dengan melihat view Kota Surabaya secara langsung.




Apartemen Sumatra 36 merupakan apartemen pertama di kawasan pemukiman elit yang strategis di pusat Kota Surabaya tepatnya di Jalan Sumatra No. 36. Apartemen Sumatra 36 dikelilingi berbagai fasilitas, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan keluarga, rumah makan berkelas, hotel berbintang, hingga pusat bisnis. Kawasan ini telah sejak lama merupakan kawasan pilihan untuk tempat tinggal dan simbol gengsi warga Surabaya.




Apartemen yang hanya terdiri dari 63 unit dan 12 lantai ini memang dipersembahkan bagi yang mengutamakan kualitas dan  didesain dengan menawarkan ukuran dan cita rasa yang tak tertandingi oleh tipikal apartemen di tengah kota yang mungil. Sumatera 36 berada di kaliber yang berbeda dengan tipikal apartemen yang penataan fungsinya tidak murni untuk untuk tempat tinggal (mixed-use).


Apartemen mewah ini berdiri di atas lahan seluas 2.358 meter pertsegi, 50 persen diantaranya difungsikan sebagai lansekap hijau, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti Swimming Pool, Gymnasium & Aerobic Room, Multifunction Room, Exclusive Lounge, Café dan Tropical Garden.
 


Lanjut mengelilingi Apartemen Sumatra 36 aku langsung duduk untuk mendapatkan ilmu dan tips tentang perawatan kulit wajah.  Dengan nara sumber ibu dokter cantik aku manggut-manggut aja dengar penjelasannya #sok paham dan mengerti. Menjelaskan tentang Miracle dan masalah kulit wajah lainnya serta berbagai terapi untuk mengatasinya.




MD Laser merupakan terapi dengan menggunakan Laser Q-Swiched Nd: YAG (Medlite C6) yang dapat menembus ke lapisan jangat kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi tanpa berisiko merusak jaringan kulit yang bukan menjadi targetnya. Target utamanya adalah pigmen. Keunggulan dari MD Laser ini adalah proses perawatan relatif tidak sakit, tidak selalu menimbulkan luka, dan no down time.  Masalah yang bisa diatasi oleh MD Laser antara lain : pigmentasi kulit seperti melasma, freckles, dan lengtingines, tahi lalat (nevus), tanda lahir (toh) kehitaman, tato warna merah, biru gelap, dan hitam, peremajaan kulit. Untuk hasil setelah terapi tergantung pada jenis masalahnya terkadang diperlukan lebih dari 1 kali terapi dengan interval waktu 4-8 minggu. Terapi MD Laser sebaiknya ditunda dalam kondisi sedang menderita infeksi virus dan jamur, kehamilan, dan hendaknya konsultasikan dengan dokter untuk kontraindikasi lainnya.



Untuk masalah kulit kusam, The Miracle of Lumilight Peel menjadi solusi untuk mengatasi problem pigmentasi kulit seperti melasma serta warna kulit tidak merata. Menggunakan cream peeling berbahan aktif yang aman seperti vitamin C, kojic acid, dan salicilyc acid. Dengan krim ini miliki kulit wajah lebih cerah, tekstur lebih lembut, dan bekas jerawat memudar.



Selain The Miracle of Lumilight Peel yang berbentuk krim ada cara lain agar kulit wajah dan leher menjadi lebih kencang yaitu dengan menggunakan The Miracle of Triple Maxilift yaitu gabungan teknologi radio frekuensi dan penggunaan 2 jenis benang yang mampu diserap tubuh dalam perawatan ini mampu merangsang pembentukan kolagen dan jaringan kulit baru. Penggunaan Autologous Stem Cell dari tubuh sendiri membuat perawatan aman dan tidak ada risiko alergi/terpapar penyakit menular. Dalam 3-6 bulan tampilan kulit wajah dan leher menjadi lebih kencang dan profil wajah lebih tegas.



The Miracle of Diamond Nanolift merupakan kombinasi 3 langkah pengencangan kulit dalam 1 sesi. Menggabungkan teknik mikrodermabrasi, radio frekuensi, serta penyerapan bahan aktif yangmengandung nano partikel untuk mengangkat  sel kulit mati, membantu produksi kolagen, mengembalikan kelembaban kulit, sekaligus memberi efek pengencangan kulit.



Lanjut setelah mendapat materi dari Miracle kamipun coffee break dengan menikmati keindahan Kota Surabaya di rooftop Apartemen Sumatra 36 untuk siap-siap mengikuti Yoga anti Aging. Antusiasme 35 peserta mengikuti Yoga anti Aging ini sangat besar, karena selain mengikuti Yoga pun kita bisa menikmati cuaca dan dapat menikmati sunset di rooftop Apartemen Sumatra 36.







Tapi sayang, pada waktu itu cuaca Kota Surabaya terlihat agak mendung, jadinya para peserta hanya bisa menikmati cuaca tanpa sunset  dan aku sendiri sedikit konsentrasi mengikuti gerakan Yoga karena terpukau dengan panorama di atas Apartemen Sumatra 36 ini. Bener-bener pengalaman yang luar biasa, semoga lain kali mendapatkan pengalaman lebih dari ini. Terimakasih untuk semua sahabat, Apartemen Sumatra 36, Miracle, dan instruktur Yoga atas semua ilmu yang telah diberikan.






No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)