Kuliner Surabaya- Heerlijk Library Cafe yang membuatku ketagihan

Awalnya sih males banget yang mau mampir-mampir cantik kesemua tempat (isi perut dan cuci mata), tapi berhubung jalanan Kota Surabaya macet kalau sudah waktunya jam pulang kerja ya sudah akhirnya kami memutuskan untuk melipir ke cafenya mahasiswa. Aku menyebutnya cafe mahasiswa, sebab harganya mahasiswa banget, udah gitu tempatnya juga berada di sebelah Perpustakaan Daerah Jawa Timur (Perpusda Jatim) di daerah Menur Pumpungan. Disana juga ada salah satu kampus, dan kampus-kampus lain yang mungkin juga terjangkau jaraknya jika mau melipir cantik di Cafe ini.


Tampak dari bawah suasana Heerlijk Library Cafe Perpusda Jatim


Naik ke lantai 2 dulu kalo mau ngemil-ngemil cantik

Dengan berbekal perut keroncongan dan alasan jalanan macet akhirnya kami bisa merapatkan kendaraan ke tempat kece ini. Suasana dengan tempat parkir yang luas dan pemandangan kerlap kerlip lampu Apartemen persis disebelah cafe ini dan kami merasakan aroma berasa di LN #lebay.


Silahkan mencari tempat duduk sesuai selera, kalo aku memilih tempat duduk yang viewnya asik

Silahkan memilih menu yan kalian suka

Sebelum naik ke lantai 2 tempat dimana kami akan menikmati malam yang indah ini dengan harga-harga yang terjangkau, kami harus melaksanakan ibadah solat Maghrib dulu. Untungnya disana ada Musholla milik Perpusda Jatim, jadi kami nggak perlu repot mencari Masjid atau Musholla yang mungkin jauh dari Cafe ini. Dan, setelah selesai sholat Maghrib langsung deh cuz ke lantai 2 buat ngemil-ngemil cantik.


Lampu-lampu yang menerangi Heerlijk Library Cafe Perpusda Jatim

Disini juga disediakna WIFI GRATIS loh

Dengan banyaknya pilihan menu membuat kami masih bingung untuk mencari menu yang enak tapi harganya amat sangat terjangkau. Lamaaa sekali ngelihat menunya, akhirnya pilihan jatuh pada Gelato Wedok Jepang, Roti Itali Sapi Keluk Paprika, dan Banyu Putih Duduk Susu.


Tempat duduk yang ini nyaman juga

Menunggu cukup lama, yah mungkin 15 menit lah. Sambil menunggu aku berseliweran di cafe itu buat poto-poto. Eman donk, udah ada di takape tapi moment indah ini nggak diabadikan.


Dekorasi dan warna-warna yang bikin ceria

Dan...pesanan datang...Gelato Wedok Jepang yang yummi ada buah cerinya. Dua scop gelato disajikan dengan marsmallow, cornflake, dan whipcream. Cukup dengan 18ribu rupiah kita udah dapat menu gelato ini.


Gelato Wedok Jepang

Roti Itali Sapi Keluk Paprika, Pizza dengan smooked beef, paprika, jamur, dan bombay. Hmmm yummi banget rasanya, sambil menikmati malam yang sahdu bersama suami tercinta. Sedikit menggigit beef bercampur jamur, duh nggak tahan enaknya. Tapi sayangnya, dietku selalu gagal dan gagal cuma gegara makanan itali yang harganya cukup 25ribu rupiah.


Roti Itali Sapi Keluk Paprika
Ngemil-ngemil cantik, seskali sambil nyeruput banyu putih duduk susu yang harganya 5ribu rupiah saja. Dengan view lampu apartemen dan malam yang membungkam akhirnya semua makanan ludes seketika. Tenang aja, kapan-kapan kita mampir lagi ya Heerlijk Cafe.


Yuk mari ngemil-ngemil cantik dulu

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)