Si Kopiah Putih akan segera menikah

Terima kasih buat mbak Mew da Vinci yang telah mereview salah satu postinganku yang terdahulu yang berjudul Aku Butuh Bantuan Kalian :(

Memang benar, pada saat itu aku lagi galau-galaunya, masak sih blogku nggak update seperti blog teman-teman lainnya. Mati akal aku jadinya memikirkan nasib blogku. Dan Alhamdulillah, ini sudah ke sekian kalinya namaku disebut-sebut terus di blognya mbak Mew, serasa seperti teman dekatnya saja aku, seperti ini nih yang membuatku penasaran pengen tahu aslinya mbak Mew seperti apa.

Oke deh mbak Mew, terima kasih sekali lagi aku ucapkan karena kau begitu sayangggggg banget sama aku.... Hahahaha #ditimpuk piring ini aku sama mbak Mew. Nah, sekarang aku akan mereview teman blogku yang bernama Mas Abdur Rosyid pemilik Kopiah Putih. Kenapa aku mau mereview salah satu postingannya? Pertama, biar dia update blog, lihat aja blognya sampai jamuran seperti itu. Kedua, syarat lempar melempar ke blog teman lainnya :)


Nah, disini aku melirik postingannya yang berbau rindu-rinduan ya, judulnya Curahan Hati (Kerinduan) Untuk Ms. L. Rindu pada sang kekasih lah tentunya, masak sama aku sih... hahaha.


Sepertinya Mas Abdur Rosyid ini sangat sayangggg banget sama bidadari kecilnya itu, yang tak lain Ms. L ? mungkin wajah menik-menik yang dimiliki Ms. L mampu menghipnotis Mas Abdur Rosyid. Bayangkan saja, kata-kata dalam postingannya itu loh, anak SMA aja kalah... hahahaha :)


"Engkau selalu hadir dalam resahku, engkau selalu hadir dalam gundah bahkan sebalku, namun engkau pun selalu hadir dalam tutur bijakmu memberikan pengertian akan kesetiaan yang sudah kita ikat berdua, aku bangga bisa bersamamu sayang... "  


Ce ile... ini kata-kata membuat para cecewe pada melayang-layang di atas kasur. Tipe cowok mesra ya, beruntung banget Ms. L menemukan Mas Abdur Rosyid. Apa Mas Abdur Rosyidnya yang beruntung udah menemukan Ms. L ya? Ah, apapun itu yang penting cinta mereka berdua diikat dengan ikatan resmi, yaitu pernikahan. Untuk melengkapi separuh agamanya, agar semua yang dilakukan mereka adalah pahala bukan lah dosa. Setuju semua?

Yuk mari kita doa kan Mas Kopiah Putih ini untuk segera memakai kopiah putih di hari pernikahannya. Amiien :)
Mas Abdur Rosyid juga perlu membaca ini ya.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)