Kuliner Surabaya - Bakso Kotak Remaja Cak Budi

Udah aku bilang sebelumnya kalo urusan perut tuh nggak bisa ditahan, mau nggak mau harus tetap makan dan cari makan. Kali ini aku ingin mengajak suamiku ke tempat kuliner yang menjadi salah satu favoritku yaitu bakso.



Dulunya tempat ini adalah tempat kulineran kami sebelum menikah dan sekarangpun aku ingin mengajak suamiku untuk incip-incip bakso kenangan ini sekaligus mengingat kenangan indah dulu wkwkwwkw. Dulunya sih harganya 7ribu rupiah, belum ada gejolak harga BBM dan sembako.



UD. Bakso Kotak Remaja yang telah diprakarsai cak Budi sejak tahun 2000 ini terletak di Jalan Golf No. 105 Jogoloyo Surabaya. Untuk menu makanan di tempat ini antara lain Bakso Bakar, Bakso Campur, Bakso Halus, Bakso BOM, lontong, Krupuk, Gorengan, Tahu, Mie Ayam, dan Soto.



Sedangkan untuk minumannya antara lain Tea, Es Tea, Es Jeruk, Es Campur, Es Bumi Merah, Es Bumi Hijau, Es Bumi Hangus, Coca Cola, Fruit Tea, Sosro, dan Es Juice.



Memesan 1 mangkok bakso campur dan 1 mangkok bakso bakar sedangkan minumannya 2 gelas jeruk anget. Untuk bakso campur biasa terdiri dari bakso kasar dan halus, tahu, siomay dan gorengan. Tapi karena suamiku nggak pake gorengan dan siomay, bakso campur ini hanya terdiri bakso kasar dan halus saja. Ditambah lontong satu buah buat pengganti nasi alias ngeganjel lapar.





Kalau aku dengan menu bakso bakar yang terdiri dari 2 mangkok. Mangkok pertama berisi kuah bakso, siomay, tahu, gorengan, dan bakso kering. Sedangkan mangkok satunya lagi berisi bakso bakar yang bentuknya seperti sate dengan 3 tusuk bakso kotak bakar dimana tiap tusuknya berisi 2 bakso kotak bakar. Bumbu kacang pastinya sudah tersiram merata di 3 tusuk bakso kotak bakar ini.





Alhamdulillah, kenyang sekali setelah menyantap Bakso Kotak Remaja Cak Budi ini, dengan harga 24ribu rupiah untuk 2 menu bakso dah jeruk angetnya. Bener-bener harga yang bersahabat, inilah yang bener-bener dicari oleh pecinta kuliner.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)