Gratis biaya pengiriman di blibli.com bikin aku ketagihan buat belanja online

Akhir-akhir ini nafsu nyomal nyamilku kumat lagi, padahal bulan kemarin sempat diet dan berhasil menurunkan berat badan yang amat sangat signifikan. Tapi apalah daya, hasrat nyemilpun tiba-tiba datang dan berhasil mengalahkanku. Seperti biasa, tanda-tanda untuk menjadi wanita dengan tubuh berisipun mulai nampak. Dari hasrat pengen nyomal nyamil kini pun aku mulai males banget untuk keluar rumah dan beranjak pergi ke toko atau supermarket untuk mendapatkan camilan yang aku inginkan.

Untungnya aku nggak kudet, dengan duduk manis dan berselancar didunia maya aku sudah mendapatkan situs belanja di toko online yang asyik. Toko online terlengkap mulai dari barang elektronik, otomotif, busana kaum pria dan wanita, kuliner, dan masih banyak lainnya.

Pastinya untuk aku yang emang demen nyemil target pertama adalah mencari camilan yang enak. Langsung membuka situs blibli.com dan mencari camilan yang aku inginkan.

Sebelum berselancar mencari barang yang diinginkan, lebih baiknya mendaftar dulu menjadi membernya blibli.com, jika sudah pernah melakukan pendaftaran langsung saja masuk dengan alamat email dan password milik kita. Selain itu bisa langsung login dengan menggunakan akun Facebook.

Yuk jadi member blibli.com

Setelah masuk ke situs blibli.com langsung deh yang aku tuju pertama kali adalah katagori kuliner. Disana aku akan mendapatkan banyak sekali pilihan kuliner yang aku inginkan. Karena maunya camilan, aku langsung memilih camilan tradisional. Tinggal memilih camilan yang diinginkan dengan harga yang bervariasi sesuai budget yang aku punya.

Pilih-pilih katagori yang diinginkan

Taraaaa...tinggal memilih yang mau aku comal camil dan pastinya pilihan jatuh pada cemilan asin bin pedas, yang mana pedasnya nggak ketulungan. Maklum cyin, aku tuh doyan pedes dan asin jadi camilannya juga harus mengikuti seleraku. Bermodal harga yang sangat irit banget tanpa keluar rumah dan jalan kaki akhirnya aku bisa mendapatkan camilan ini.

Camilan favorit dengan harga yg super irit


Tinggal pilih dan tinggal klik camilan yang diinginkan


Nggak hanya itu, yang paling istimewa adalah gratis biaya pengiriman. Apa??? zaman sekarang masih ada gratis pengiriman? padahal belinya aja cuma Rp. 36.000,-.
Iya...bener banget, dengan membeli harga berapun tanpa ada minimal nilai nominal kita langsung dapat bonus biaya pengiriman gratis.

Disinilah keuntungan, yang amat terasa bagi calon pembeli. Sebelumnya kita akan melengkapi data berupa nama, alamat pengiriman, dan nomor HP.

Mengisi nama, alamat pengiriman serta nomor HP dan jangan lupa pilih jasa pengiriman yang kita inginkan

Pilih metode pembayaran yang memudahkan kita. Entah itu dengan cara internet banking, kartu debit/kredit, transfer, dan uang elektronik.

Pilih metode pembayaran

Dan nantinya kita akan mendapatkan email konfirmasi di email yang telah kita daftarkan sebelumnya. Seperti ini nantinya email konfirmasi tersebut.




Sebelumnya aku terkendala dengan masalah metode pembayaran, yang mana sebelumnya aku memilih metode pembayaran dengan uang elektronik dan maunya diganti transfer. Setelah live chat dengan salah satu Live Supportnya blibli.com semuanya bisa teratasi. Aku disuruh memesan atau order ulang lagi.

Asyik banget ya, langsung dilayani tanpa menunggu lama dan diberikan solusi oleh mereka. Seneng banget deh jadinya belanja di blibli.com, kalau seperti ini bakalan ketagihan.




Tinggal melakukan transfer dan duduk-duduk manis menunggu barang pesanan datang. Asyik banget ya ternyata belanja camilan secara online di blibli.com. Nggak hanya camilan saja, tapi barang-barang lainpun bisa kita dapatkan disana.

Ntar kalo udah barang nyampek di alamatku, aku update lagi ya guys. Sekarang masih duduk-duduk manis menunggu kiriman datang.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)