Andai aku bisa terbang gratis dengan #TiketGratisTraveloka

Mau ke Bali, iya aku mau kesana. Nyambangi teman dan sahabat blogger yang 2 tahun kemarin pindah domisili. Dari Kabupaten Sidoarjo dan akhirnya pindah juga ke Kota Denpasar. Padahal baru 2 kali bertemu ama do'i eh nggak taunya main pindah-pindahan rumah segala gegara ikut suami. Okelah, semuanya ada yang ngatur, dengan adanya perpisahan ini aku bisa melanglang buana ke Pulau Bali. Aku senang sekali bisa berkenalan dan berjumpa denganmu teman, ingin sekali ku menemuimu disana, di Pulau yang menjadi liburan favoritku.

Terakhir kali, sebelum kita berpisah di acara blogger...dan disanalah tanda-tanda mulai sedikit jauh jarak antara kita. Namun kita tetap bersua dengan saling bersilaturahmi didunia maya. Sri Rahayu, seorang sahabat blogger dengan senyuman khasnya, ramah pada semua orang, dan nggak pernah membeda-bedakan teman.

Selfie ama mbak Sri Rahayu

Andai aku bisa terbang gratis, aku akan menemuinya. Lumayan kan bisa mempererat jalinan silaturahmi diantara kita. Hampir 2 bulan aku dan dia dipisahkan oleh jarak dan waktu #ceile. Yah, walaupun cuma beda provinsi tapi tetap aja jauh dimata dekat dihati. Iya kan mbak Sri?

Daripada jauh-jauh ke Bali atau ke Surabaya, kan kesananya pake ongkos juga kaliii :) Untungnya Traveloka lagi berbaik hati, membagi-bagikan #TiketGratisTraveloka PP dengan maskapai Citilink bagi mereka yang beruntung. Semoga salah satunya aku yang beruntung. Amiien...dan aku bisa menemuinya.

Seperti biasa aku akan lepas kangen dengannya, kemudian kita wisata kuliner dan travelling di daerah Denpasar dan sekitarnya. Kita kan sama-sama memiliki kaki yang gatel dan mulut yang nggak bisa berhenti kalo ada kuliner enak. Hahahaha... Selain itu aku akan belajar Garnis dan belajar memasak dengan mbak Sri. Do'i ini pinter sekali dalam urusan dapur, makanya si do'i punya usaha di bidang kuliner.


Foto garnis kiriman dari mbak Sri Rahayu 

Sepertinya sehabis lebaran Idul Fitri deh cocok banget buat terbang ke Denpasar pake Citilink. Kan enak tuh bisa wisata kuliner sepuasnya ama si do'i. Duh jadi nggak sabar deh pengen ketemu dirimu mbak Sri...beneran loh ya ntar ajak aku berwisata mengelilingi Denpasar dan ajak aku buat makan sepuasnya kulineran khas sana ya.

Rencana Jum'at malam habis pulang kerja langsung berangkat nih. Dari Juanda ke Ngurah Rai butuh waktu 50 menit dengan maskapai Citilink. Perjalanan pasti sangat asyik nantinya didalam pesawat.

Cari tiket pesawat di Traveloka

Sumber gambar https://www.traveloka.com/citilink

Tapi kalau aku dapat #TiketGratisTraveloka PP dengan maskapai Citilink ini, aku nggak perlu ngeluarin duit donk. Kan udah dapat tiket gratis, jadi tinggal duduk manis menikmati liburan aja. Ngomong-ngomong nyampek Denpasar tidur dimana ya?
Nggak mau ah ngerepotin mbak Sri, sepertinya aku harus cari penginapan nih yang murah selama 3 malam. Budget tetep donk biar nggak boros-boros amat selama liburan.

Cari penginapan di Traveloka

Cari penginapan di Traveloka, banyak pilihan mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5. Dari harga yang paling minimal hingga yang maksimal. Semuanya tergantung budget yang kita miliki. Akhirnya aku memilih penginapan di Kori Bata Hotel. Yach walaupun penginapan ini memiliki fasilitas bintang 1 tapi harganya cukup memuaskan bagi aku yang demen kelayapan. Pasti aku bakalan puas deh tidur disini dengan harga yang sangat bersahabat. Liburanpun akan jadi tambah asyik.


Harga yang ditawarkan di Kori Bata Hotel selama 3 malam. Cukup murah bukan?
Terima kasih Traveloka :)

Ahaaa... ternyata mudah sekali memesan tiket pesawat dan mencari penginapan di Traveloka. Nggak pake ribet, dan cepet banget. Kalau gini kan jadi puas, puas mesennya dan puas liburannya.


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)