Andai aku bisa terbang gratis dengan #TiketGratisTraveloka

Mau ke Bali, iya aku mau kesana. Nyambangi teman dan sahabat blogger yang 2 tahun kemarin pindah domisili. Dari Kabupaten Sidoarjo dan akhirnya pindah juga ke Kota Denpasar. Padahal baru 2 kali bertemu ama do'i eh nggak taunya main pindah-pindahan rumah segala gegara ikut suami. Okelah, semuanya ada yang ngatur, dengan adanya perpisahan ini aku bisa melanglang buana ke Pulau Bali. Aku senang sekali bisa berkenalan dan berjumpa denganmu teman, ingin sekali ku menemuimu disana, di Pulau yang menjadi liburan favoritku.

Terakhir kali, sebelum kita berpisah di acara blogger...dan disanalah tanda-tanda mulai sedikit jauh jarak antara kita. Namun kita tetap bersua dengan saling bersilaturahmi didunia maya. Sri Rahayu, seorang sahabat blogger dengan senyuman khasnya, ramah pada semua orang, dan nggak pernah membeda-bedakan teman.

Selfie ama mbak Sri Rahayu

Andai aku bisa terbang gratis, aku akan menemuinya. Lumayan kan bisa mempererat jalinan silaturahmi diantara kita. Hampir 2 bulan aku dan dia dipisahkan oleh jarak dan waktu #ceile. Yah, walaupun cuma beda provinsi tapi tetap aja jauh dimata dekat dihati. Iya kan mbak Sri?

Daripada jauh-jauh ke Bali atau ke Surabaya, kan kesananya pake ongkos juga kaliii :) Untungnya Traveloka lagi berbaik hati, membagi-bagikan #TiketGratisTraveloka PP dengan maskapai Citilink bagi mereka yang beruntung. Semoga salah satunya aku yang beruntung. Amiien...dan aku bisa menemuinya.

Seperti biasa aku akan lepas kangen dengannya, kemudian kita wisata kuliner dan travelling di daerah Denpasar dan sekitarnya. Kita kan sama-sama memiliki kaki yang gatel dan mulut yang nggak bisa berhenti kalo ada kuliner enak. Hahahaha... Selain itu aku akan belajar Garnis dan belajar memasak dengan mbak Sri. Do'i ini pinter sekali dalam urusan dapur, makanya si do'i punya usaha di bidang kuliner.


Foto garnis kiriman dari mbak Sri Rahayu 

Sepertinya sehabis lebaran Idul Fitri deh cocok banget buat terbang ke Denpasar pake Citilink. Kan enak tuh bisa wisata kuliner sepuasnya ama si do'i. Duh jadi nggak sabar deh pengen ketemu dirimu mbak Sri...beneran loh ya ntar ajak aku berwisata mengelilingi Denpasar dan ajak aku buat makan sepuasnya kulineran khas sana ya.

Rencana Jum'at malam habis pulang kerja langsung berangkat nih. Dari Juanda ke Ngurah Rai butuh waktu 50 menit dengan maskapai Citilink. Perjalanan pasti sangat asyik nantinya didalam pesawat.

Cari tiket pesawat di Traveloka

Sumber gambar https://www.traveloka.com/citilink

Tapi kalau aku dapat #TiketGratisTraveloka PP dengan maskapai Citilink ini, aku nggak perlu ngeluarin duit donk. Kan udah dapat tiket gratis, jadi tinggal duduk manis menikmati liburan aja. Ngomong-ngomong nyampek Denpasar tidur dimana ya?
Nggak mau ah ngerepotin mbak Sri, sepertinya aku harus cari penginapan nih yang murah selama 3 malam. Budget tetep donk biar nggak boros-boros amat selama liburan.

Cari penginapan di Traveloka

Cari penginapan di Traveloka, banyak pilihan mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5. Dari harga yang paling minimal hingga yang maksimal. Semuanya tergantung budget yang kita miliki. Akhirnya aku memilih penginapan di Kori Bata Hotel. Yach walaupun penginapan ini memiliki fasilitas bintang 1 tapi harganya cukup memuaskan bagi aku yang demen kelayapan. Pasti aku bakalan puas deh tidur disini dengan harga yang sangat bersahabat. Liburanpun akan jadi tambah asyik.


Harga yang ditawarkan di Kori Bata Hotel selama 3 malam. Cukup murah bukan?
Terima kasih Traveloka :)

Ahaaa... ternyata mudah sekali memesan tiket pesawat dan mencari penginapan di Traveloka. Nggak pake ribet, dan cepet banget. Kalau gini kan jadi puas, puas mesennya dan puas liburannya.


48 comments:

  1. Saya juga ada pengalaman pakai traveloka dan puwass.. Hihihi.

    ReplyDelete
  2. Traveloka emang kece ya mbak. aku juga suka pakai traveloka kalau mau pesan tiket medan - jakarta buat adikku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz..kece banget dan loading cepet.... :)

      Delete
  3. Aku doain menang mbak..bisa liburan ke Bali :*

    ReplyDelete
  4. smoga kesampaian mba :)
    cobain jg ah...

    ReplyDelete
  5. Setiap dinas ojobku juga biasanya cari penginapan dan penerbangan lewat traveloka

    ReplyDelete
  6. Tak doain semoga dapet. Btw suamiku udah pegang tiket mudik Citilink via Traveloka wkwkwkk pdhl Lebaran msih lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huwah,,,udah mempersiapkan jauh hari ya mak...enaknya yg mudik..aku mudik pake kendaraan darat nih...

      Delete
  7. selamaaat liburaaan :)..semoga menang mak..dan bisa ketemu teman tersayang..

    ReplyDelete
  8. Kalo bisa terbang gratis pasti tujuan saya cuma satu yaitu Jepang :D

    ReplyDelete
  9. haha aku juga pengen liburan gratis ke bali :D

    ReplyDelete
  10. Mbak mbak mbak, moga menang dan bisa "terbang: ke Bali, ya. :D

    ReplyDelete
  11. Semoga bisa berkunjung ke Bali pakai tiket traveloka gratis, ya, mbak :D. Ini saya juga baru download Traveloka App dan memang sangat praktis :D

    ReplyDelete
  12. Wahahah lama nda mampir ke blogger cantik Mba Dwi Puspita. Heiheihiee. Kangen bangeds buat tulis tulis komen lagi di sini. Waaaaaaaaaa sudah banyak ketinggalan info ini sayah hehieiehe. TRAVELOKA ya? wah itu langganan saya juga mbakyu. Sudah beberapa kali saya selalu order tiket peswat via Travolaka. Cepat dan puas banged. Serasa punya AGEN TRAVEL sendiri. Puas banged pesen tiket di Traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang asep udah lama nggak mampir..eits aku juga lama nggak mampir ke rumah kang asep...hehehe..iya kang asep..nih praktis banget ya ternyata..tau setelah nyoba soale...

      Delete
  13. aamiin...semoga menang liburan kebali yooo

    ReplyDelete
  14. Aamiin...semoga menang dan jalan2 kebali yaaa

    ReplyDelete
  15. Semoga menang ya mba dwiiii....aku juga pengen ikut niiihh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih mbak dedew...ayo ikutan mbak...

      Delete
  16. kalau yang gratis-gratis aku juga pengen dong -___-

    ReplyDelete
  17. Semoga bisa terbang gratis, ya, Mbak.

    ReplyDelete
  18. eaaa uhuiii, Baliiiii ni yeee..sundul gan hihihihi ^^

    ReplyDelete
  19. aamiin semoga mbak dwi bisa ke bali ya, kalau saya pinginnya ke halmahera hehe tapi tak ada siapa2 di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..keren tuh..ke rumah teman aj mbak..atau ke mana gitu...ato ke Bali aja... :)

      Delete
  20. pasti bisa mba dwiii,, aku do'ain semoga mba menang..

    ReplyDelete
  21. semoga aja terlaksana liburan kebali dengan gratis alias dibayarin, jadi mbak Dwi tinggal duduk manis aja ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih mang yono..mang yono bisa ikutan juga loh...

      Delete
  22. selama melakukan perjalanan keliling, belum pernah menggunakan jasa Traveloka deh saya mah....abisnya saya cuma diminta tinggal duduk, urusan yang begituan mah ada yang ngurusin...gimana cobakalau begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...coba aja begitu..siapa tau ntar menang..ayo mang lembu..tancap gas...

      Delete
  23. Semoga bisa dapet ya mba tiket gratisannya ke bali
    doain saya juga dong mba, saya juga ikutan nulis artikelnya barusan hehe.
    silahkan mampir kalo mba berkenan hehe :D
    http://heiheichacha.blogspot.com/2015/06/andai-bisa-terbang-gratis-aku-akan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiien..semoga kita sama2 berangkat ya mbak...

      Delete
  24. semoga menang & kesampaian ya mbak

    ReplyDelete
  25. semoga menang ya mbak,dan kesmpaian aamiin..

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)