Rujak Cingur

Akhir-akhir ini nafsu makanku hebat sekali. Sehari aja bisa 4 sampai 5 kali makan, itupun masih disambi dengan nyemil. Berat badan yang awalnya udah turun 5 kg kini harus kembali lagi ke berat semula. Yach...apa mau dikata semuanya tinggal kenangan.

Kali ini pengen banget ama yang namanya rujak cingur, kemarin pulang kerja udah beli dipinggir jalan dan harganya lumayan murah sih, cuma 8ribu. Tapi walaupun udah makan masih belum menemukan rasa yang cocok dilidah.

Nah kali ini aku mau searching rujak cingur Surabaya yang terkenal dan legendaris. Konon katanya sih para pejabat selalu memesan rujak cingur ini. Harganya memang terbilang mahal, katanya sih sekarang udah 50ribu. Busyet...50ribu, bisa puasa 3 hari nih aku....



Pengen aja nyoel-nyoel petisnya ama kerupuk bawang, pasti enak. Apalagi tauge dan sayuran hijaunya yang memang bagus buat kesehatan. Kira-kira suamiku mau nggak ya diajak ke tempat ini, kalau mau ntar saat weekend kayaknya harus diagendakan buat ke tempat ini, ke rujak cinggur Ahmad Jais.


Kalau nggak ya cari alternatif lain, di Plaza Surabaya katanya ada juga. Mau ah, melipir cantik ke Mall sekalian kulineran rujak cingur bareng suami tercinta.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)