4 Tips Memiliki Energi Positif Untuk Diri Sendiri

Bahagia itu sederhana sekali, benar sekali kata banyak orang. Melihat suami pulang kerja dengan tetesan peluh dan masih bisa memeluknya serta berkumpul bersamanya itulah suatu kebahagiaan. Bahagia memang tak bisa diukur dengan bentuk nominal seperti uang, harta atau kadar persen seperti emas, karena bahagia itu sangat sederhana sekali.
Jangan Pernah Mengukur Kadar Bahagia Seseorang

Satu, dua, tiga kata saja bisa membuat orang bahagia. Inspirasi kebahagian sebenarnya ada pada diri kita sendiri, dan orang-orang disekitar kita dimana kita bisa membawa segala hal dan perbuatan dalam hal yang positif dan selalu bisa untuk berpikiran positif. Bukankah itu mudah sekali, berbagi kebahagian kepada keluarga, sahabat, maupun orang lain yang ada disekitar kita. Bukankah setiap orang bisa melakukkannya jika pada dirinya memang memiliki sifat positif.

Selalu Berpikir Positif Dan Jangan Membanding-Bandingkan Diri Sendiri Dengan Orang Lain

Sifat positif sangat banyak sekali manfaatnya pada diri kita sendiri maupun orang lain. Yang sangat nampak adalah hal yang ditimbulkan pada diri kita dan tidak mudah menilai kejelekan orang lain. Sifat positif akan membawa kita selalu dekat dengan Tuhan, disanalah sebenarnya rasa bahagia itu, rasa bahagia yang sangat hakiki.




Bahagia bersama keluarga, berkumpul bersama setelah seharian berpisah dengan tugas dan aktivitas masing-masing. Saling bercerita dengan keadaan kantor dan saling memberikan solusi jika memang membutuhkan solusi. Saling memberikan perhatian, semangat, pikiran positif, serta menunjukkan sikap yang sopan dan santun kepada suami ataupun istri. Selain keluarga, ajaklah sahabat untuk berpikiran positif juga, tidak gampang mengeluh, dan adanya saling mengasihani dan tolong menolong antar sesama.

Keluarga Adalah Sumber Kebahagiaan Yang Sebenarnya

Berikanlah semangat dan energi positif, bisa mereka yang menularkan energi positif kepada kita atau kita yang memberikan energi positif itu kepada mereka. Bukankah itu hal yang mudah, berbagi kebahagian yang sangat sederhana ini. Bahagia bersama sahabat dimanapun kita berada serta bertukar kata dan pikiran yang positif. Daripada kita menggunjing atau membicarakan orang yang efeknya juga tidak baik pada diri kita sendiri, kita juga termasuk orang yang merugi.

Selalu Berikan Semangat Dan Energi Positif Untuk Diri Sendiri


Berbagi kebahagian tentang segala yang dibutuhkan oleh setiap orang, seperti saling berbagi cerita bagaimana caranya menjadi ibu, cara memasak, cara mengurus bayi, dan menjadi istri yang baik.


Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)