Mengintip kamar tipe Deluxe Room Atria Hotel and Conference Malang

Allow...apa kabar semua. Sedikit mau cuap-cuap nih tentang pengalamanku nginap di hotel berbintang 4 yang ada di Kota Malang. Yang paling bikin amazing tuch aku nginepnya gratis disini, yach walaupun cuma semalam tapi aku udah bersyukur banget. Kapan lagi bisa nginep gratis, iya kan. Gegara ikutan kuisnya Traveloka, aku bisa mendapatkan kesempatan emas ini. So buruan bagi kalian yang ingin dapat rezeki juga seperti aku kepoin terus semua sosmed ataupun web Traveloka :)

Voucher menginap di Atria Hotel & Converence Malang sudah di tangan, pengirimnya sangat jelas yaitu Traveloka. Aku sibuk mencari tanggal yang pas buat liburan kesana. Akhirnya aku memilih hari Jum'at dan suamiku aku suruh cuti biar kita bisa cuzzz ke Kota Malangnya di hari Jum'at pagi dari Surabaya. Dan akhirnya kita beneran berangkat di hari Jum'at itu.

Nyampek sana pastinya jalan-jalan donk ya, rugi ah udah nyampek Kota Apel nggak jalan-jalan. Jadi walaupun membawa perut yang super gede dengan usia kehamilan 37 minggu aku tetap semangat donk pastinya. Ada yang bilang ini momen babymoon, kalau aku mah terserah dibilang momen aja yang penting aku sekarang bisa jalan-jalan dan bisa nginap di hotel mewah secara gratis.


Atria Hotel & Converence Malang terletak di Jalan Letjend S Parman No. 87-89 Malang. Letaknya sangat strategis banget di tengah kota dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, kampus, masjid, serta alun-alun Kota Malang.

Atria Hotel & Converence Malang memang bener-bener bikin aku enjoy dan kagum. Kemewahan yang ditawarkannya memang bener-bener deh bikin aku betah nggak keluar kamar gegara kemewahan yang dimilikinya. Yach, emang bener-bener momen babymoon bersama suami dan calon baby tercinta. Hihihi....

 

Di lantai 8 aku bisa beristirahat dengan suamiku setelah seharian perjalanan Surabaya-Malang dan jalan-jalan disekitaran Kota Malang. Oke dech, nich tak kasih foto-fotonya ya biar kalian juga bisa merasakan kemewahan Hotel berbintang 4 ini :)





Selain nggak keluar kamar selama berjam-jam hanya untuk menikamati fasilitas kamar hotel disambi internetan dan nonton TV plus ngopi-ngopi cantik aku juga bisa tidur sepuas-puasnya di kasur yang super empuk itu. Tidur bangun, tidur bangun begitulah aktivitasku di kamar hotel :) Mumpung ada wifi gratis dan super kenceng dari Atria Hotel Malang aku buka laptop dan ngeblog sepuas-puasnya.

Bosen dikamar hotel berjam-jam akhirnya aku turun ke lantai 3 untuk sekedar melihat kolam renang. Aku dan suami nggak mandi, karena pada saat itu kolam renangnya lagi rame dengan para tamu yang menikmati fasilitas Hotel Atria Malang. 

Paginya kita dapat sarapan gratis untuk 2 orang. Makan sepuasnya sampe perut kenyang, bebas memilih menu apa saja sesuai keinginan kita yang penting kita memilih makanan yang halal ya gaes :)

Sebelum meninggalkan kamar hotel, kami memeriksa barang-barang bawaan kami. Jangan sampai ada yang ketinggalan, cek dan ricek dulu semua barang-barang bawaan ya gaes :)

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)