Punya Teman Baru

Allow semua…ini adalah postingan pertamaku di awal tahun 2016. Sempat males yang mau buka blog, gegara badan sakit semua pasca melahirkan. Iya…Alhamdulillah aku sudah melahirkan pada tanggal 20 Desember 2015 kemarin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Graha Sampoerna. Seorang bayi laki-laki dengan berat 3,1 kg dan berat 50 cm telah lahir ke dunia dengan selamat melalui operasi Caesar pada pukul 03.43 WIB. Aku rehat sementara dalam dunia blog karena masih dalam masa pemulihan jahitan di bagian perutku. Aku harus operasi Caesar gegara ketubanku pecah duluan tanpa ada pembukaan dan sakit perut. Selama 3 hari 2 malam aku harus nginap di RSIA dengan luka jahit yang membuatku menangis setiap saat jika aku bergerak. Sakit, itulah yang aku rasa…
 

Jujur saja, selama nggak buka blog, sosmed, pokoknya yang berbau internet berasa hampa diriku. Padahal aku adalah pemburu banyak lomba blog dan giveaway. Udah berapa kesempatan yang aku lewati begitu saja karena aku harus istirahat total. Selama 2 minggu itu aku juga nggak mandi, aku takut yang mau menyentuh air karena luka di bagian perutku bakalan perih. Aku parno banget pokoknya dengan air, jadi walaupun badan sudah bau jigong aku tetap keukeh untuk nggak menyentuh air sampai jahitan di bagian perutku benar-benar kering.

Eits…jangan salah, walaupun nggak mandi seenggaknya badanku selalu aku lap dengan tissue basah.  Suamiku biasanya yang membantuku, dia bener-bener ada disaat aku membutuhkan. Selama aku berada di RSIA dia selalu ada disampingku, dia juga nggak jijik membersihkan darah dan air kencingku. Dia juga yang memberiku semangat untuk bisa bergerak dan bangun agar luka dibagian perutku cepat kering dan aku bisa beraktifitas seperti biasa. Alhamdulillah…inilah rezeki dari Allah yang telah memberikan suami yang perhatian dan mengerti segala kebutuhan istrinya.



Kini aku punya teman baru yang akan selalu ada disampingku untuk menemani aku ngeblog. Pastinya setiap 2 jam sekali aku akan mendengarkan alarm tangisannya pertanda temanku kehausan. Teman baru yang selalu aku nanti-nantikan selama hampir 3 tahun. Teman baru itu adalah malaikat kecil yang diberikan Allah untukku, yang harus aku jaga sampai nanti sampai benar-benar aku sudah tidak bisa menjaganya. Memberinya cinta, perhatian, ilmu, dan akhlak yang mulia. Semoga aku bisa menjadi seorang ibu yang benar-benar memberikan segala bentuk perhatianku pada buah cintaku.

Kini selain kembali kerutinitas harianku, yaitu ngeblog aku juga disibukkan dengan nenenin si kecil. Riweuh… pastinya iya tapi aku happy menjalani ini semua. Sambil nenenin tanganku nggak berhenti untuk terus menari-nari diatas keyboard laptop. Aku tak bisa meninggalkan duniaku, yaitu ngeblog karena di balik ngeblog tersimpan banyak rezeki itulah yang dimaksud berkah ngeblog. Semoga di tahun ini dan tahun berikutnya dan dengan adanya si kecil rezeki makin lancar jaya. Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang halal dan barokah pada kami. Amiiien…

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)