3 Tips Jual Rumah di Bandung Dengan Harga Diatas Pasaran

Jika kalian merupakan salah satu marketer atau agen properti yang bertugas untuk menjual unit-unit rumah baru atau second, maka kalian harus mengetahui bagaiman tips rumah dijual di Depok dengan benar. Apakah kalian memiliki unit rumah dijual di Bandung yang siap kalian jual? Apakah sudah terjual? Jangan senyum-senyum ya karena mungkin kalian belum berhasil menjual dan menganggap susah sekali menjual unit rumah yang terletak di kawasan Ibu Kota Bandung. Kebetulan kali ini kita akan membahas cara cepat untuk menjual rumah yang ada di Bandung apalagi ada beberapa trik untuk membuat rumah tersebut terjual diatas harga pasar mau tahu rahasianya? yuk kita simak.



Trik pertama, tips jual rumah untuk menaikan harga jual yaitu cat kembali rumah yang akan kalian jual, jika tidak ingin keluar modal yang banyak untuk mengecatnya usahakan hanya pada bagian depan rumah saja yang di cat tidak apa apa kok, jika terdapat taman dihalaman rumah tersebut harus dipastikan dipangkas terlebih dahulu, dan point sederhana yang harus dilakukan yaitu mengganti lampu depan agar lebih terang dengan menambah watt lampu tersebut, dan bandingkan bedanya.


Trik kedua, tips jual rumah memasang iklan selain dikoran, pastikan ada plang didepan rumah. Tanda plang di rumah ini dijual dan nomer kontak yang harus dihubungi untuk info dan harga yang ditawarkan.


Trik ketiga, ini dia tips jual rumah pamungkas untuk menaikan harga rumah dijual di Bandung, yaitu jika ada beberapa orang yang berminat dan menelepon nomer kontak yang tertera diplang atau koran ketika beriklan, buatlah janji pada waktu hari Minggu atau diluar hari kerja, untuk jamnya tinggal disamakan saja. Lho kok disamakan? Kalau beradu bagaimana dengan peminat rumah kalian yang lainnya? Tidak jadi masalah jika berbentrokan atau mereka datang secara bersamaan justru disinilah seni nya.
Para calon pembeli itu akan langsung melihat dan beradu harga untuk mendapatkan rumah yang kalian pasarkan tanpa harus kalian secara gamblang dan berulang-ulang menjelaskan juga presentasi pada calon buyer yang berbeda orang. Pastinya diantara proses banding harga nanti, yang termahalah mendapatkan rumah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)