Ini Dia Beberapa Pilihan Paket Data Simpati Murah yang Tepat Bagi Pengguna Telkomsel

Paket data Simpati sekarang ini menjadi incaran para pengguna setia jaringan internet. Saat ini ada istilah tak ada gunanya smartphone tanpa jaringan internet. Bahkan sekarang ini banyak sekali outlet yang menjual paket data di pinggir-pinggir jalan dengan tawaran harga yang sangat murah dan banyak juga tergiur untuk membelinya. Terkadang paket data yang dijual tidak sesuai dengan info yang terdapat di papan informasi outlet.



Paket data tidak hanya bisa didapatkan melalui outlet. Seseorang bisa mendapatkannya melalui toko online terpercaya yang sudah sering menjual paket data dan memiliki testimoni dari beberapa konsumennya. Alasan membeli di toko seperti adalah karena:
  • Sangat praktis karena tidak perlu menghabiskan tenaga untuk pergi keluar.
  • Memiliki banyak promo paket data yang terbaru.
  • Lebih murah.
  • Prosesnya sangat cepat dan lokasi pembeli akan segera disesuaikan dengan paket data yang akan digunakan sehingga tidak perlu khawatir.
  • Paket data yang menyediakan paket data nasional dengan jaringan tercepat.
Berdasarkan beberapa alasan membeli di pebisnis online tentunya menggunakan semua pengguna smartphone yang berada jauh dari outlet penjualan paket data. Hal ini juga sangat membantu apabila kebutuhan paket data sangat penting dan mendadak.

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan membeli paket data melalui online. Biasanya pebisnis online tidak hanya menyediakan paket data melainkan pulsa, voucher game dan masih banyak lagi. Kelebihan-kelebihan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.



Banyaknya paket data dari berbagai operator tentunya membuat pengguna harus memilih-memilih dengan bijak. Paket data Simpati yang dapat dipilih untuk menjadi paket data yang memiliki harga murah dengan jaringan internet terbaik adalah:
  • Simpati internet 5 GB berlaku selama 3 hari, Rp 28.000,00.
  • Simpati internet 5 GB berlaku 7 hari, Rp 36.000,00.
  • Simpati internet 10 GB berlaku 3 hari, Rp 36.000,00.
  • Simpati internet 10 GB berlaku 7 hari, Rp 45.000,00.
  • Simpati Combo 6 GB berlaku 30 hari, Rp 60.000,00.
  • Simpati Combo 9 GB berlaku 30 hari, Rp 90.000,00.
  • Simpati internet 16 GB berlaku 30 hari, Rp 140.000,00.
  • Simpati internet 20 GB berlaku 30 hari, Rp 160.000,00.
  • Simpati internet 29 GB berlaku 30 hari, Rp 230.000,00.


Berdasarkan beberapa pilihan paket internet murah diatas, paket data dari Simpati sudah menjadi pilihan pengguna setia Telkomsel. Hal ini dikarenakan jaringannya selalu tersedia diseluruh daerah dan pelosok wilayah di Indonesia. Tidak perlu susah-susah untuk memilih operator saat akan pergi keluar kota karena pilihan penggunaan Simpati sudah sangat tepat.

Situs belanja online juga sudah menyediakan pilihan untuk pembeli paket data murah ini. Namun, pilih situs yang terpercaya dan merupakan langganan banyak orang. Saat sekarang sudah banyak situs terpercaya untuk membeli via online.


Paket data Simpati ini tidak hanya menyediakan akses untuk jaringan internet. Bagi orang yang suka begadang paket ini menyediakan layanan midnight dengan kuota yang besar sehingga pengguna dapat menikmati layanan internet dengan mudah.

Selain itu juga bagi pecinta drama korea atau penyuka streaming, layanan Simpati menyediakan kuota khusus untuk memenuhi kebutuhan streaming online melalui aplikasi nonton yang mudah didapatkan di playstore. Kemudahan-kemudahan ini tentunya membuat layanan Simpati semakin didepan dengan tawaran-tawaran layanan yang sangat sesuai dengan permintaan pasar. 

Paket data ini juga selalu memiliki promo-promo paket data yang selalu di awal tahun dan beberapa momen-momen hari besar untuk mendukung kegiatan pengguna smartphone yang menggunakan layanan Simpati.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)