DAPATKAN MOBIL IMPIAN ANDA DI DEALER TOYOTA

Sebagai salah satu kabupaten yang terletak di jalur pantura yang merupakan jalur utama dan terpadat di pulau Jawa, Indramayu sudah semestinya memiliki infrastruktur dan fasilitas publik yang mumpuni. Dalam hal transportasi, urusan pembangunan, pemeliharaan, dan perbaikan infrastruktur seperti jalan, jembatan, stasiun, dan terminal ditangani oleh pemerintah. Sementara urusan lain yang menunjang kebutuhan transportasi seperti showroom dan bengkel kendaraan bermotor biasanya ditangani oleh swasta. Salah satu pelaku bisnis di bidang jasa transportasi adalah Auto2000. Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang sebelumnya bernama Astra Motor Sales ini telah turut menggerakkan roda perekonomian tanah air selama lebih dari 4 dekade. 



Toyota sendiri adalah pabrikan kendaraan bermotor asal Jepang yang sudah sangat lekat di hati masyarakat Indonesia. Menurut data GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Motor Indonesia), Toyota berada di posisi teratas pada daftar 10 merek mobil terlaris setidaknya selama 3 tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017. Berdasarkan fakta tersebut, tidak mengherankan jika Auto2000 semakin terpacu untuk meningkatkan eksistensinya. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 100 dealer Toyota di bawah naungan Auto200 yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Di pulau Jawa, dealer Toyota ini juga hadir di Indramayu untuk memenuhi kebutuhan warga Indramayu maupun pengendara yang melintas di jalur pantura. 



Seperti dealer Toyota di kota-kota lainnya, dealer Toyota di Indramayu pun menyediakan semua kendaraan produksi Toyota, antara lain : 

  • Avanza, yang hingga kini masih menjadi produk terlaris karena irit bensin dan harganya relatif bersahabat
  • Innova yang nyaman untuk keluarga, tersedia juga pilihan mesin diesel
  • Alphard dan Vellfire, jenis MPV premium yang tampak gagah dan kokoh
  • Camry, jenis sedan yang mewah
  • Land Cruiser yang disukai oleh mereka yang suka berpetualang sambil menjelajahi medan yang berat
  • Etios dan Agya, jenis city car dengan harga sangat terjangkau dan cocok untuk pasangan muda
  • Hilux D-Cab, mobil niaga dengan double cabin 

Meski meluncurkan produk dengan harga sangat terjangkau, Toyota tetap serius memperhatikan desain eksterior dan interior, teknologi, serta kenyamanan para pengendara sehingga tidak ada satu pun produk Toyota yang terkesan murahan. 

Dealer Toyota di Indramayu tidak hanya melakukan penjualan unit namun juga menawarkan jasa perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang. Penjualan unit, baik untuk perorangan maupun korporasi, disertai dengan penawaran kredit yang prosesnya tidak berbelit-belit, cicilan ringan, dan bunga yang rendah. Selain itu, dealer Toyota Indramayu juga bekerja sama dengan pihak lain guna membantu konsumen mendapatkan asuransi yang tepat.



Dalam hal perawatan dan perbaikan, dealer Toyota di Indramayu juga didukung oleh para montir yang terampil dan cekatan. Semuanya telah melewati proses rekrutmen yang ketat demi kepuasan para pecinta produk Toyota. Pelanggan yang membutuhkan suku cadang juga tidak perlu bingung karena dealer Toyota menyediakan suku cadang yang orisinalitas dan ketersediaannya terjamin. Dan bagi pelanggan yang ingin kendaraannya tampak lebih menarik dan unik, dealer Toyota juga menyediakan berbagai pilihan aksesoris interior dan eksterior resmi dari Toyota. 

Bosan dengan mobil Toyota yang Anda miliki dan masih ingin mengendarai salah satu produk Toyota? Anda tinggal bergegas ke tempat kami karena dealer Toyota di Indramayu juga melayani tukar tambah, tanpa proses yang ribet. Anda tinggal mengkomunikasikan segala kebutuhan Anda, kami siap membantu Anda setiap saat.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)