Siapapun Bisa #BeMoreProductive with XWORK

Tidak biasanya suami saya pulang kerja uring-uringan seperti ini. Mukanya terlihat masam campur lelah dan seperti ada rasa kecewa. Sepertinya dia kelelahan, entah lelah pikiran atau fisiknya, tapi pastinya pikirannya yang lagi mumet. La wong seratus persen dari kerjaannya dia bermain dengan pikiran. Fisiknya nyantai, duduk asik di layar komputer dengan ruanga ber AC dan bebas cemal-cemil serta ngopi sepuasnya. Kadang kalau dia banyak kerjaan gini suka sekali telpon-telponan dengan anaknya dirumah, katanya sih biar nggak stress. Kalau dengar suara anaknya terasa pikirannya di charge dan fresh lagi untuk memulai pekerjaannya. Pastinya nggak lama-lama donk telpon-telponan dengan anaknya, suami saya pastinya tau diri bahwa dia harus fokus dengan pekerjaannya dulu. 

Hmmm, saya pun jadi curiga mengapa suami saya tiba-tiba seperti itu. Uring-uringan nggak jelas dengan wajah tanpa senyuman sedikitpun saat saya buka pintu rumah. Setelah melepas sepatu, duduk di ruang tamu dan menyeruput teh hangat yang sudah saya sediakan dimeja kemudian suami saya bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan seperti biasa kami melaksanakan sholat berjamaah Maghrib. 

Tak lama setelah sholat Maghrib berjamaah dan mengaji, kamipun duduk santai di ruang tamu sambil menonton TV, tiba-tiba suamipun mulai berbicara dan sedikit curhat pada saya. Dia ternyata capek di tempat kerjanya, soalnya dari pagi sampai sore sibuk mengurus beberapa client. 

Clientnya rata-rata dari Batam dan tadi ada client baru, yaitu dari daerah Sulawesi. Tidak hanya itu, dua minggu lagi dia ditugaskan oleh atasannya untuk menjadi panitia mengurus beberapa tamu di kantor cabang yang ada di Jakarta. Suami saya disuruh mencari ruangan meeting. Dia bingung, karena harus mencari ruangan yang nyaman namun tetap mendapat mandat mendapatkan harga yang cocok alias murah tapi nggak murahan. Mana suami saya tahu hal seperti ini, la wong setiap hari dia wira wiri di Surabaya dan kali ini ditugaskan bosnya mencari tempat meeting di Jakarta.



Lah… pastinya saya bingung donk alias nggak tau tempat yang seperti itu. Tapi kok ya pas banget momentnya, kebetulan juga tadi saya sempat iseng-iseng buka instagram dan tidak sengaja menemukan akun Xwork. Karena penasaran sayapun kepo untuk melihat profilnya dan mengunjungi websitenya. Dari situ saya tahu bahwa Xwork merupakan website dan aplikasi untuk menemukan dan menyewa ruang meeting, kantor, ruang acara mulai dari perjam hingga bulanan. Tersedia ribuan ruang meeting, ruang kantor, coworking space, virtual office, dan ruangan lainnya. 



Saya lihat beberapa ruangan meeting dan ruangan kantornya memang bagus dan bikin betah. Nggak hanya ruangannya yang saya kepoin, saya juga kepo dengan harganya. Wah... pasti ruangan yang seperti bakalan mahal kalo disewa, eh tapi pas saya lihat harga sewanya kok lumayan bersahabat untuk sebuah perusahaan yang akan menyewa tempat yang workable. Ya murah lah, dengan harga segitu namun tetap terlihat professional di mata client. 

Kemudian saya tunjukkan dan menjelaskan panjang lebar pada suami tentang website Xwork dan rasanya saya seperti marketing yang lagi presentasi saja. Hahaha… 

Saya tanya balik pada suami, nanti rencana meeting dengan klien di daerah Jakarta bagian mana emangnya. Apa di Karet Tendean Jakarta Selatan, Slipi Jakarta Barat, Semanggi Jakarta Selatan, Cilandak Jakarta Selatan, Kuningan Jakarta Selatan, Senayan Jakarta Selatan, atau mana. Nanti tinggal pilih aja tempat meetingnya, ruangan yang dibutuhkan, tanggalnya, dan jam mulainya. Tidak hanya itu, untuk kapasitas banyaknya orangnya juga ada loh. 



Untuk beberapa ruangan meeting contohnya adalah seperti gambar dibawah ini. Menurut saya, jika clientnya tidak melebihi 10 orang ruangan meeting seperti ini sangat cocok walaupun tampak sedikit cozy.




Atau kalau banyak dan mengundang beberapa peserta seperti ingin memaparkan presentasi perusahaan, ruangan yang seperti ini juga pas banget.



Tidak rugi memilih XWORK sebagai tempat yang bisa dipercaya menjalankan bisnis. Selain mendapatkan harga terbaik pun para penyewa tidak perlu membayar pajak dan tidak ada uang tambahan lain.  

Xwork akan menjadi pihak ketiga dalam mencari business space yang bisa mendukung prokdutivitas, aktivitas, dan pekerjaan kalian. Xwork dapat mengorganisir event mulai dari meeting mingguan, bulanan, maupun harian. Seluruh ruang meeting dan event space yang tersedia di Xwork sudah bisa memesan makanan maupun coffee break. Jadi tidak ada kata bingung lagi untuk memesan kopi ataupun minuman saat bersama client.

Nah nantinya jika ada calon penyewa yang kurang puas dengan informasi di website atau instagram bisa langsung telpon ke nomer 021 536 66 860, telponnya hari Senin-Jum’at pukul 09.00-18.00 WIB ke Customer Service Xwork. 



Mengapa sih harus pilih Xwork? 

1. Transaksi online yang terpercaya 
Nantinya setelah menemukan ruangan yang cocok, entah itu ruangan meeting ataupun ruangan kantor sipenyewa harus melakukan pembayaran/transaksi terlebih dahulu secara online. Kemudahan system pembayarannya menggunakan SSL di Xwork menjamin 100% keamanan transaksi yang dilakukan melalui bank transfer, kartu kredit, dan internet bangking. 

2. Real Time Booking 
Para penyewa yang nantinya akan menyewa ruangan tersebut dapat melakukan pemesanan selama 24/7 tanpa perlu melakukan konfirmasi tambahan 

3. Price Match Guarantee 
Seluruh harga sewa yang tercantum adalah harga final tanpa biaya tambahan lainnya dan dijamin harga terbaik.

4. Mitra Partner Terlengkap di Indonesia 
Di Xwork tersedia ruang meeting, ruang kantor, co-working space, ruang training, dan ruang acara terlengkap 


Selain itu Xwork sudah diliput beberapa media seperti TecnInAsia, DetikCom, Liputan6, Viva.co.id, DailySocialid. Dengan adanya liputan dari media ini pastinya keberadaan Xwork tidak main-main karena mereka sudah siap dipublish dan dikenal oleh orang banyak. 



Beberapa penyewa yang sudah memberikan testimony tentang Xwork bisa kita baca, rata-rata mereka semua sangat puas dengan ruangan sewa dari Xwork. Salah satunya adalah Bapak Januar Robin Stanley (Branch Managerfor Snack Division PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk)


Saya pun menyuruh suami saya untuk mengunduh aplikasinya di Google Play, agar nantinya memudahkan dia dalam pencarian ruangan yang dibutuhkan. Dia pun mengangguk tanda setuju dan mengerti, sepertinya sudah ada jalan keluar dalam permasalahannya mencari ruangan meeting yang ditugaskan oleh atasannya.


Akhirnya permasalahan mencari ruang meeting yang salah satunya membuat suami saya uring-uringan sudah terselesaikan. Dia bisa menunjukkan dan berdiskusi dengan bosnya tentang Xwork esok hari di tempat kerjanya. Dengan adanya website maupun aplikasi Xwork sangat memberikan kemudahan untuk menyewa berbagai ruangan yang kita butuhkan. Tidak ada salahnya juga ceki-ceki instagram XWORK di @xwork.id maupun bisa mengunjungi websitenya di https://www.xwork.co/

Be more productive with Xwork, apapun masalahmu dan seberapa berat tugas yang kamu emban dengan client pastinya akan terbantu jika kamu menyelesaikan masalahmu dengan positif dan menyelesaikan pada ahlinya. Xwork akan memberikan solusinya agar kita terlihat profesional di mata client.

Semoga meetingnya lancar ya Pak Suami.

Disclaimer : Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog #BeMoreProductive With XWORK yang berlangsung dari tanggal 2 April - 14 Mei 2018



No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)