Manfaat Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak

Minggu ini seperti biasa saya pergi ke supermarket yang dekat dengan rumah untuk membeli beberapa kebutuhan pokok dalam seminggu kedepan. Saya ajak anak saya untuk berbelanja dan sekaligus mengajari anak saya untuk bisa memilih makanan atau minuman yang baik untuk usianya. Di supermarket dia selalu banyak tanya, "boleh nggak beli makanan ini Ma?", "Mengapa Mama nggak beli minuman ini saja?", "Ma, mengapa Mama belanja disini?" begitu terus sampai di meja kasir. Hahaha... Kadang capek loh saya mendengarkan pertanyaan dan ocehannya. Eh tapi saya bahagia loh anak saya seperti itu. Anak banyak bertanya berarti keingintahuannya tinggi dan bagus untuk rangsangan otaknya. 

Tinggi, tangguh, tanggap

Nah, untuk anak biasanya saya selalu beli susu bubuk. Indomilk susu bubuk menjadi susu favorit anak saya terutama yang rasa instant plain. Dia akan menarik tangan saya menuju ke rak bagian susu setiap kali belanja di supermarket. Susu bubuk untuk anak ini pastinya saya tidak asal beli loh. Saya akan mengecek kandungan gizinya terlebih dahulu dibelakang kemasan. Selain mengecek kandungan gizinya pastinya juga harus tau apa saja sih manfaat susu bubuk yang saya beli ini. Apakah sudah sesuai dengan yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak agar optimal di usianya yang sudah mulai sekolah seperti anak saya.

Susu bubuk untuk usia berapa

Pastinya para Bunda juga seperti saya ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya. Terbaik dalam tumbuh kembang si anak agar menjadi anak yang tinggi, tangguh, tanggap.

Indomilk Susu Bubuk yang dibutuhkan anak saya agar dia tetap aktif dalam kesehariannya. Anak yang tinggi, tangguh, tanggap pastinya sudah menjadi harapan orang tua, termasuk saya. Untuk itu saya tidak ingin membiarkan di usianya yang tumbuh dan berkembang ini nutrisi dan gizinya tak terpenuhi. Susu bubuk untuk anak salah satunya, susu ini bisa diminum pagi dan sore oleh anak saya.

Sebenarnya tidak hanya nilai gizinya yang saya cek, Indomilk susu bubuk untuk usia berapa harus saya pastikan juga apakah sesuai dengan usia anak saya. Susu ini bagus untuk anak usia 5-12 tahun, sesuai dengan usia anak saya yang sekarang menginjak 5 tahun.

Setiap pagi dan sore anak saya meminta untuk dibuatkan segelas Indomilk susu bubuk. Di kemasan karton susunya dianjurkan untuk diminum 2 gelas sehari agar manfaat dari susu ini bisa optimal. Selain mengkonsumsi susu bubuk Indomilk pastinya anak saya juga saya dukung dengan makanan sehat dan bergizi.

Susu bubuk untuk anak


Para Bunda harus mengetahui manfaat Indomilk susu bubuk antara lain :

1. Membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

Susu Bubuk Indomilk mengandung sumber protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Protein merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Bagi anak-anak, protein sangat penting untuk membangun, memelihara, dan mengganti jaringan tubuh yang rusak dalam tubuh. Setiap sel, otot dan organ dalam tubuh anak membutuhkan protein. Untuk itu penting sekali protein sebagai pondasi utama bagi tumbuh kembang anak sehingga membantu menjadi anak Tangguh menghadapi setiap tantangan di sekolah.

2. Membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Susu bubuk Indomilk tinggi kalsium, kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan tinggi badan anak. Tinggi badan sesuai usia anak sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya juga loh. Tidak hanya untuk pertumbuhan tulang anak saja tetapi kalsium juga untuk meningkatkan kecerdasan anak.
Perkembangan sistem saraf dan fungsi otot tubuh anak memerlukan kalsium juga karena kalsium terlibat langsung dalam proses kontraksi otot dan penghantaran sinyal-sinyal pada sistem saraf di otak.


3. Kandungan Omega-3 dalam susu bubuk Indomilk membantu meningkatkan kecerdasan anak. Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang berfungsi meneruskan rangsangan antar sel syaraf untuk mempercepat daya tangkap. Selain itu Omega-3 membantu perkembangan fisik dan menjaga kesehatan jantung sehingga anak selalu Tanggap menerima dan menyerap pelajaran di sekolah. Anak tanggap pastinya sudah menjadi harapan semua orang tua kan.

Indomilk susu bubuk

Manfaat susu bubuk Indomilk untuk anak ini diperlukan untuk tinggi, tangguh, tanggap selama masa tumbuh kembangnya. Memberikan susu bubuk Indomilk 2 gelas dalam sehari.

Susu Bubuk Indomilk mengandung OptiNutri, yaitu tinggi kalsium dan mengandung protein, vitamin A, C, E, B1, B2, serat pangan, zink, iodium serta fosfor. Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh anak dalam tumbuh kembangnya agar menjadi anak yang tumbuh tinggi, tangguh, tanggap.

Susu bubuk indomilk untuk anak usia berapa

Alhamdulillah anak saya selalu saya berikan susu bubuk Indomilk 2 gelas sehari untuk tumbuh tinggi, tangguh, tanggap optimalnya. Tidak hanya susu saja dong karena saya juga memberikan makanan yang sehat bergizi untuknya.

Susu bubuk Indomilk tersedia dalam 3 varian rasa, antara lain Instant Cokelat, Instant Plain (bebas gula), dan Full Cream (bebas gula). Ukuran kemasannya juga tersedia yang 400 gram, 800 gram dan sachet 27 gram dan 37 gram. Jangan lupa untuk selalu cek kemasan jika ingin membeli susu bubuk Indomilk untuk anak usia berapa ya Bunda. Bunda harus teliti sebelum membeli ya.

Manfaat susu bubuk indomilk


Susu bubuk Indomilk ini sudah tersedia di Supermarket, Indomaret, Alfamart, dan bisa juga dibeli secara online loh. Jangan lupa juga pastikan Indomilk susu bubuk untuk usia berapa yang akan dibeli. Yuk Bunda, berikan Indomilk Susu Bubuk agar anak kita tinggi, tangguh, tanggap seperti yang para Bunda harapkan. 

Salam,
Dwi Puspita

97 comments:

  1. Hwoooi Aiman anak sholeehh
    Makin pintar, baik hati, sehat, tinggi, tangguh, tanggap yaaa

    Semangaattt

    ReplyDelete
  2. akuy setuju banget dengan adanya asupan berupa susu bagi anak saat pertumbuhan, karena makanan dan minuman saja aku rasa kurang maksimal. Dengan adanya Susu nutrinya makin lengkap

    ReplyDelete
  3. Sehat terus ya gantengm nutrisinya pasti diperhatikan bunda supaya bisa tinggi tangguh & tanggap. Indomilk susu bubuk rasanya enak juga ya apalagi sekarang didukung dnegan OptiNutri

    ReplyDelete
  4. Ternyata banyak ya manfaat dari susu Indomilk. Bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. bahkan aku yang sudah usia dewasa pun masih suka dengan susu Indomilk, tapi yang fullcream cair, bukan yang bubuk hehehe.

    ReplyDelete
  5. Anak pada usia 5-12 memang masa keemasan ya, Mbak Dwi. Makanya segala asupan gizi dan nutrisinya perlu dijaga. Termasuk memberikan susu formula. Anak-anak tidak hanya tinggi, tapi akan tanggap dan tanggu juga.

    ReplyDelete
  6. Susu bubuk indomilk memang kaya manfaatnya, soalnya kandungannya juga bagus dan lengkap...Bikin anak tumbuh tinggi tanggap tangguh

    ReplyDelete
  7. Bahagianya kalau anak suka minum susu dan sudah klik sama Indomilk varian tertentu yang dia suka banget.

    Makin pintar, menggembirakan, dan tinggi tangguh tanggap ya Dek.

    ReplyDelete
  8. Kalau anak saya suka Indomilk Susu Bubuk rasa cokelat. Ini baru aja habis dan mau nyoba rasa plain katanya.
    Tapi blm brangkat juga ke Indomaret karena ortunya sibuk dan di luar hujan terus. Semoga sore ini bisa beli...

    ReplyDelete
  9. Kalau aku di rumah memang membiasakan minum susu juga jadi si kecil mengikutinya, kalau anakku lebih suka susu cokelat.

    ReplyDelete
  10. Anak saya udah 13 tahun tapi masih senang minum susu. Bahagianya, ya, kalau anak senang minum susu, bagus untuk tumbuh kembang mereka

    ReplyDelete
  11. saya selalu stok indomilk mbak, tapi yang kemasan siap minum 1 liter :) malah saya baru tahu ada versi bubuknya

    ReplyDelete
  12. Mengapa begini, mengapa begitu, bagaimana kalau begini, bagaimana kalau begitu ... ahahah...jenis pertanyaan cerdas si kecil yang sering bikin para mahmud bingung. Anak-anak cerdas gitu pasti didukung oleh nutrisi yang prima juga.

    ReplyDelete
  13. Susu indomilk ini enak, dengan harga yang masuk akal. Aku pun juga kadang malak jatah susu yang buat anak, ikutan bikin d gelas sendiri ... alasannya? ya karena enak sih. Ahahaha.

    ReplyDelete
  14. Mbak, kok aku pas cari susu buat bikin anakku tinggi, hehe. Si bungsu ini malas bergerak, jadi cocok nih dikasih susu Indomilk bubuk. Omega 3 itu loh bikin ga nahan, bagus buat kecerdasan otaknya. Kadang matematika malas ngerjain PR hehe. Thx ya infonya!

    ReplyDelete
  15. Indomilk emang jadi pilihan sih. Di rumah aja aku nyetok indomilk untuk ponakan.. dan hampir semua ponakanku minumnya Indomilk.

    ReplyDelete
  16. Jadi ingat masa SD SMP seneng banget minum susu. Indomilk ku paling suka yang rasa coklat dong tentunya minum tiap hari

    ReplyDelete
  17. Cocok banget buat membantu di masa pertumbuhan anak-anak ya mbak. Aku juga suka susu indomilk padahal wes tua hahaha

    ReplyDelete
  18. Cocok untuk bantu pertumbuhan anak yaa mbak. Aku juga suka susu indomilk padahal wes tua hahaha

    ReplyDelete
  19. Saya yang udah gede aja suka banget sama ini susu indomilk bubuk, apalagi adek adek yang masih kecil. Saya sukanya di cemil langsung bubuknya, jadi kek permen gitu hahaha. Tapi rasanya ini emang enak sih, kandungan gizinya juga tinggi, cocok banget buat si buah hati.

    ReplyDelete
  20. Pertumbuhan anak memang harus didukung ya, salah satunya dengan susu indomilk ini. Susu bubuk kayagini walaupun buat usia anak, suka bikin ngiler pengin juga :3

    ReplyDelete
  21. Susu Indomilk ini enak juga buat campuran kopi hihih. Nggak cuma anak-anak yang suka, yang dewasa pun masih suka repurchase produk Indomilk :D

    ReplyDelete
  22. Harpan tiap orang tua punya anak yang tinggi yang melebihi orangtuanya, gak cuma itu tapi juga tangguh & tanggap. Untuk nutrisinya ada Indomilk ya untuk bantu tumbuh kembangnya secara baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun suka bilang sama anakku setiap minum susu "tumbuh besar dan tinggu ya nak" hehehehee

      Delete
  23. wah Aiman semangat tumbuh sehat,tinggi,tanggap,tangguh ya....Anakku juga suka indomilk..apalagi yang coklat...enakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti ketemuan Ijoeks, uda pada pangling yaa..anak-anak sudah semakin cepat tumbuh tinggi tanggap tangguh dengan konsumsi susu bubuk Indomilk yang lezat.

      Delete
  24. Perlunya pertahanan kepadatan tulang dan gigi apalagi bagi anak-anak biar nggak keropos ya, makanya bersyukur banget dengan kehadiran susu bubuk Indomilk ini

    ReplyDelete
  25. di rumah juga minum susu ini, pada suka semua karena rasa manisnya pas banget jadi pada suka deh, rasa coklatnya bikin nagih

    ReplyDelete
  26. banyak banget ya mbak manfaat susunya, bisa jadi referensi buat adik aku yang sedang dalam masa pertumbuhan hihi

    ReplyDelete
  27. Zaman sekolah dulu juga aku minum indomilk, tapi belom ada opti nutrinya deh kyknya. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman aku kecil ga bisa minum susu hahahaa selain memang ada milk intolerant juga ga kebeli, bisa makan aja udah syukur kata mamihku

      Delete
  28. indomilk susu bubuk ini favoritnya para keponakan aku banget hihihi, paling seneng kalo udah dikasih indomilk apalagi yang rasa coklat hehehe

    ReplyDelete
  29. Wah sama Susunya dengan susu anakku mbak, cuma dia suka yang susu cokelatnya enak lezat dan bergizi

    ReplyDelete
  30. Sekarang anak saya lebih suka minum indomilk yg kemasan uhtnya

    ReplyDelete
  31. Susu Bubuk Indomilk yang rasanya lezat pasti Aiman dan anak-anak sukaa..
    Ternyata memiliki manfaat yang besar untuk kebaikan memenuhi nutrisi anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...
      Senang melihat anak aktif cerdas dan ternyata bisa dibantu asupan gizinya dengan susu bubuk Indomilk.

      Delete
    2. Minum susu Bubuk Indomilk bikin anak tumbuh tinggi.
      Aku pingin juga untuk anakku...pas usianya 5-12 tahun.

      Delete
  32. Inovasi susu Indomilk dari kental menjadi bubuk, ini keren banget. Pertumbuhan tinggi anak di masa-masa usia 5 sampai 15 tahun itu penting banget.

    ReplyDelete
  33. Pertumbuhan dan perkembangan anak selalu dibarengi dengan susu ya Mba, dan indomilk menjadi teman hebat anak-anak yang luar biasa. Sehat terus adek dan selalu berprestasi ya

    ReplyDelete
  34. Indomilk ini emang keren banget. Aku dari TK sekian udah 20 tahun plus plus pun udah minum indomilk. So far, rasanya yang paling aku cocok. Mau rasa coklat sama vanilanya juga. Keren banget juga kandungannya.

    ReplyDelete
  35. susu bubuk indomilk kaya akan nutrisi dan rasanya enak ya mbak. cocok untuk memenuhi nutrisi anak usia 5-12 tahun

    ReplyDelete
  36. aku juga pakai indomilk mbak di rumah tapi yang literan hahaa soalnya suka mager bikin2 lagi, tapi sejujurnya baru tau juga ada versi bubuknya

    ReplyDelete
  37. Wah kaya nutrisi ini ya mbak, kalo rasanya enak gini anak bakalan suka juga minum susunya

    ReplyDelete
  38. Anakku baru lepas asi dan sekarang aku lagi ajarin buat minum susu formula ntr kalau sudah lima tahun mau aku kasih indomilk juga deh.

    ReplyDelete
  39. dengan segala kebaikan dan kandungan vitamin serta mineral yang ada di dalamnya, anak - anak akan tumbuh maksimal

    ReplyDelete
  40. Kalo sekarang kadang aku jg masih minum indomilk tapi versi cairnya hehe. Lebih nyaman buatku

    ReplyDelete
  41. Indomilk Susu Bubuk ini emang favorit banget yaa Kak, keponakanku juga seneng minum susu ini di pagi dan malam hari termasuk aku juga suka minum susu ini tapi yang varian coklat hehe

    ReplyDelete
  42. Ada kandungan Omega 3 nya juga nih susu bubuk Indomilk. Manfaatnya sudah pasti bagus dan Indomilk salah satu brand susu terpercaya

    ReplyDelete
  43. Ada kandungan Omega 3 dan banyak juga kandungan vitamin² lainnya. Bagus utk tumbuh kembang anak. Brand susu Indomilk adalah brand susu yg sudah terpercaya kualitasnya

    ReplyDelete
  44. Indomilk ini susu langganan ku dari dulu masih kecil sampe sekarang demennya selalu ini

    ReplyDelete
  45. mas Deniz juga minum susu bubuk indomilk nih. Praktis ya yang instan karena bisa dibikin pake air dingin makanya anakku suka.

    ReplyDelete
  46. Jadi ingat mau beli yang cair buat stok makan dengan coco crunch. Indomilk emang enak banget og mba. aku cocok apalagi anak-anak yo.

    ReplyDelete
  47. Banyak kandungan nutrisi nya ya, ini sih recommended bgt ya buat jadi susu harian anak² biar kebutuhan nutrisi nya terpenuhi.

    ReplyDelete
  48. Aiman kritis banget yaa, diajak belanja banyak pertanyaannya hehe alhamdulillah anak yang banyak bertanya tandanya dia cerdas mbak.

    btw susunya sama dengan susu anak saya mbak, tapi anak anak suka yang coklat.

    ReplyDelete
  49. saya juga sedia indomilk yang uht di rumah mba, kalau yg bubuknya ini hanya untuk anak2 saja kah?

    ReplyDelete
  50. Indomilk ini sudah sejak lama dikonsumsi masyarakat ya. Artinya memang bagus kualitasnya, utk mencukupi kebutuhan nutrisi. Semoga anak-anak Indonesia tumbuh sehat dan cerdas

    ReplyDelete
  51. Wah, ini susu favorit pas masih SD dulu nih, biasanya minum sebelun berangkat sekolah dan sebelum tidur malam.

    ReplyDelete
  52. Anakku yang nomor satu juga suka banget sama susu rasa plain tapi dia nggak konsumsi yang bubuk. Biasanya dia beli yang UHT di warung2.

    ReplyDelete
  53. Tumbuh kembang anak memang dilihat dari kualitas susunya, selain ASI pemberian susu formula juga banyak ibu yang memberikan. Indomilk memang bagus . nice info kakak

    ReplyDelete
  54. Aku juga suka minum susu indomilk, apalagi varian cokelat. Etapi yang bubuk ini khusus untuk anak2 ya, ternyata mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yg suka minum susu merek ini.

    ReplyDelete
  55. Susu bubuk indomilk emang paling enak rasanya mba.. apalagi yang coklat. Semua anak di rumah pasti suka

    ReplyDelete
  56. Anakku belum bisa konsumsi susu ini karena baru 3 tahun. Tapi gapapa, setidaknya ibunya ini sudah tahu kalo nanti dia umur 5 tahun sudah boleh minum susu ini. Yang rasa coklat dia pasti suka banget.

    ReplyDelete
  57. Wah, ini susu anakku Mbak, hehe. Bulan ini kami sudah belanja dua kardus susu varan coklat dan plain. Anak-anak suka, harganya juga sangat terjangkau. Jadilah Indomilk Susu Bubuk sebagai tambahan asupan kalsium untuk kedua anak saya.

    ReplyDelete
  58. Aku di rumah juga minum susu Indomilk tapi yang UHTnya, karena selain untuk memenuhi setiap sarapan. Kalau anakku lebih senang dia sama susu rasa cokelat jadi kalau di rumah selalu ada rasa cokelat dan full cream.

    ReplyDelete
  59. Indomilk Susu Bubuk tuh memang enak. Anakku juga suka. Meski baru nyoba terus yang rasa cokelat, dia juga pengen yg full cream.

    Susu Bubuk untuk anak penting ya Mbak... bisa menunjang pertumbuhan anak. Kan asupan makanan juga ngga selalu sempurna. Dukungan susu sangat penting juga.

    ReplyDelete
  60. Indomilk memang sudah terkenal akan kualitas dan rasanya ya, Mom. Selain disukai anak-anak nutrisinya juga membantu agar buah hati kita tumbuh tangguh dan cerdas.

    ReplyDelete
  61. Melihat tumbuh kembang anak selalu aktif ceria,pasti senang banget ya mba. Tentu nya sebagai orang tua juga memberikan yang terbaik tuk anak,apalagi dimasa pertumbuhan anak sangat memerlukan nutrisi yang baik seperti Indomilk Susu Bubuk.

    ReplyDelete
  62. Anakanak juga minum indomilk tapi sukanya yang UHT
    Lebih praktis ga perlu nyeduhnyeduh lagi, masak air panas lagi hehe

    ReplyDelete
  63. Toss nih susunya Salfa juga Indomilk rasa cokelat
    Biar si Salfa tumbuh tinggi nggak seperti ibunya yang semampai

    ReplyDelete
  64. Indomilk ini jadi favorit emak2 soalnya anaknya pada doyan ya kak .


    Emang rasanya enak klo kata ponakan aku

    ReplyDelete
  65. Saya yang udah gede aja suka banget sama Susu bubuk Indomilk ini, apalagi yang masih anak kecil. Kandungan nutrisinya bisa bikin badan tetep sehat dan bugar. BTW saya lebih suka cemilin sih susu bubuknya, jadi kaya permen gitu ahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa cokelatnya enak ya...
      Bikin suka minumnya..
      Meski sudah nggak anak-anak lagi

      Delete
  66. Susu Indomilk emang susu favorit keluarga ya mom selain manisnya pas yang disukai anak2 kandungannya juga bagus untuk peetumbuhan anak

    ReplyDelete
  67. Anakku juga suka banget dengan indomilk yang coklat. Susu Indomilk memang beda, rasanya pas banget.

    ReplyDelete
  68. Wah indomilk coklat & full cream selalu sedia nih di rumah tapi yg uht. Kayanya wajib coba yg bubuk juga deeeh

    ReplyDelete
  69. The kids really enjoy this milk because of the flavor and all the benefits that they can get from it as well

    ReplyDelete
  70. Salah satu susu bubuk kesukaan anak-anak deh Susu Bubuk Indomilk ini. Mereka suka yang cokelat. Aku sih sukanya karena harganya yang pas di kantong. Padahal kandungan gizinya gak kalah bagus dengan susu bubuk yang mahal. Dan yang pasti, gizinya juga membuat anak-anak selalu fit dan sehat di masa pandemi kayak sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di masa pandemi kayak sekarang, anak-anak kudu selalu seat dan fit ya. Dan susu adalah salah satu yang bisa dikonsumsi sebagai sumber imun tubuh anak. Gizinya bisa jadi imun booster. Aku tiap hari ngasih anak-anak susu. BIar mereka tetap sehat dan fit. Salah satunya susu bubuk Indomilk ini.

      Delete
  71. Susu kesukaan anak saya ini, bagus untuk anak usia 5-12 tahun, masih sesuai dengan usia anak saya yang sekarang 11 tahun. Dia suka rasa coklat. Kandungannya pun banyak manfaat yaaa

    ReplyDelete
  72. Anak2 yang dalam masa pertumbuhan memang masih butuh susu ya supaya optimal pertumbuhannya khususnya tingginya.
    Anakku jg masih minum susu walau bukan balita lagi :D

    ReplyDelete
  73. Di rumah juga keponakan suka minumnya ini. Pasti kalau minta dibeliin pesannya susu ini. Katanya coklatnya enak banget

    ReplyDelete
  74. Di rumah juga keponakan suka minumnya ini. Pasti kalau minta dibeliin pesannya susu ini. Katanya coklatnya enak banget

    ReplyDelete
  75. Untuk anak usia sekolah gini memang sangat butuh nutrisi yang tepat ya Mbak. Anakku juga minum susu Indomilk Bubuk ini, dia sukanya rasa coklat.

    ReplyDelete
  76. Senang sekali kl anak tumbuh tinggi, tangguh, tanggap ya Mom... Susu bubuk Indomilk mengandung Optinutri yang mengandung kalsium tinggi, sumber protein, dan Omega 3 ya

    ReplyDelete
  77. Oh ini hanya untuk anak di atas 5 tahun ya.. Anakku harus nunggu dua tahun lagi untuk bisa minum susu bubuk indomilk

    ReplyDelete
  78. Wah samaan nih susunya. Tos dulu ah. Indomilk emang enak banget susunya. Anak-anakku juga suka.

    ReplyDelete
  79. Varian rasa banyak banget susu indomie dan sugar free lagi. Soalnya ada rasa khawatir di orangtua yang berakibat gigi anak rusak karena kebanyakan makan gula.

    ReplyDelete
  80. Kalo kata dokter anak aku, minum susu itu 9enting,berasanya ketika dewasa yaitu tulang tidak cepat keropos dan kalsium tubuh kita walau sdh lanjut usia masih bagus. Susu bubuk indomilk ini komposisinya juga komplit kok ini

    ReplyDelete
  81. Selain kandungan nutrisinya yang komplit, untuk Full Cream dan Instant nya Indomilk susu bubuk ini bebas gula ya. Jadi tenang kalo dikonsumsi anak-anak 2 gelas setiap harinya.

    ReplyDelete
  82. Saya sudah tergoda untuk memberikan asupan susu bubuk Indomilk ini kelak buat si kecil saya nih. Pas sekali dengan saya yang suka banget dan selalu beli susu UHT Indomilk.

    ReplyDelete
  83. benar sekali mbak..
    klo nutrisinya tepat, tumbuh kembang anakpun akan melesat

    ReplyDelete
  84. Siap-siap 2 tahun lagi Dimas boleh nyicipin susu ini. Apalagi rasa coklat, dia pasti suka banget.

    ReplyDelete
  85. Di rumah ada juga susu Indomilk mba. Anakku suka. Aku udah nyoba juga dan ngerasa rasanya enak. Hehhee. Dan asiknya ini juga bagus buat anak

    ReplyDelete
  86. Susu bubuk Indomilk ini bisa jadi favorit keluarga karena kandungan gizinya bermanfaat untuk tubuh

    ReplyDelete
  87. Anak aku juga doyannya susu rasa plain, mbak. Tapi belum boleh nih minum indomilk susu bubuk karena masih di bawah 5 tahun

    ReplyDelete
  88. Bedanya instan plain dan full cream apa ya mbak selain di rasa nya?.Soalnya dua-duanya bebas gula. Atau kalau full cream jadi bikin gemuk atau gimana.

    ReplyDelete
  89. anakku juga suka banget mbak kalau diajak ke supermarket. dia pasti semangat banget ngambil keranjang belanja dan ikutan milih barang yang mau dia beli. hihi

    ReplyDelete
  90. Jujur aja ka, anakku yg bungsu minumnya Indomilk UHT. Justru ibu bapaknya yg minum Indomilk bubuk tiap pagi hehehe

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)