Makan Shaburi di Citywalk Sudirman Enak dan Terjangkau Hanya di Treats by Traveloka Eats

Makan Shaburi di Citywalk Sudirman Enak dan Terjangkau Hanya di Treats by Traveloka Eats


Sebenarnya weekend ini keluarga kami sudah memiliki rencana travelling ke daerah pegunungan yang dekat dengan rumah. Namun karena ada suatu hal akhirnya batal. Eh, tiba-tiba kepikiran sesuatu untuk mencari kuliner saja di daerah Surabaya Barat.

Karena jaraknya dekat dengan rumah, kami pun tak perlu butuh waktu banyak untuk sampai ke tempat kuliner yang kami inginkan. Hitung-hitung nyenengin anak, karena si anak suka banget main di daerah Mall kawasan Surabaya Barat ini. Selain lengkap dengan berbagai hiburan pun untuk mencari kuliner di resto kesukaan kami pun sangat mudah.


Treats by traveloka eats


Kuliner enak tak perlu mahal, apalagi disaat belum gajian dimana uang di rekening kian menepis. Kuliner enak dan terjangkau kini tak perlu dipusingkan lagi apalagi sampai dibawa stress. Dengan adanya Traveloka Eats kini semakin mudah untuk mencari kuliner enak dan terjangkau. Nraktir keluarga, sahabat, teman pun nggak masalah loh.


Treats by traveloka eats

Traveloka semakin kesini semakin memanjakan penggunanya loh. Beruntung banget punya aplikasi ini di hape. Cari apa-apa saja sepertinya ada, tinggal pencat-pencet semau kita apa yang mau dicari. Nah, dengan adanya fitur Traveloka Eats ini semakin memudahkan mereka yang hobi kulineran. By the way, apa sih Traveloka Eats itu? Traveloka Eats merupakan layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi. Disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya agar para calon customer bisa mengetahuinya terlebih dahulu.


Treats by traveloka eats


Melalui Traveloka Eats pengguna juga dapat melakukan booking restoran loh tanpa harus reservasi datang ke restorannya langsung. Tuh kan semakin mudah bukan.

Nah, biasanya saat buka puasa nih banyak banget kan yang mencari resto untuk menjadi tempat reunian dan buka puasa bersama. Hal ini cocok banget buat mereka yang nantinya bingung mau reservasi dimana karena dengan kemudahan yang dimiliki oleh fitur Traveloka Eats semuanya bisa kita survey tanpa harus repot-repot datang ke restonya dan saya sudah mencobanya pada puasa tahun lalu bersama keluarga.


Treats by traveloka eats


Dan, ada yang baru dari Traveloka Eats nih, namanya Treats. Sayangnya, masih belum ada di Surabaya cuma Jakarta saja. Tetapi saya yakin kok, beberapa hari lagi pasti deh bakalan ada juga pilihan Kota Surabaya dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Treats by traveloka eats


Nah, berhubung minggu depan mau ikut suami ke Jakarta mau lah mencoba kuliner dengan menggunakan Treats by Traveloka Eats.

Apa itu Treats by Traveloka Eats?


Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Kemudian, pengguna tinggal tunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit atau dengan metode pembayaran lainnya.


Treats by traveloka eats

Pokoknya nggak rugi deh pakai Traveloka Eats, selain banyak promo yang didapatkan pastinya nanti kita bakalan dapat poin. Poin berlimpah dan nantinya bisa kita gunakan lagi tuh poinnya, asyik bukan?

Di Jakarta nanti mau ngapain aja sih sama anak dan suami? So pasti muterin Jakarta dong, secara 2 tahun sekali kalau ke Jakarta dan itupun karena suami ada keperluan. Selain itu kami nantinya di Jakarta mau mampir di Shaburi Citywalk Sudirman. Restoran Jepang ini pastinya menyajikan makanan khas Jepang yang belum pernah saya coba sebelumnya.

Nah, keinginan ngeTreats bareng suami dan anak minggu depan sudah kami rencanakan. Resto pun sudah kami pilih sesuai makanan yang kami incar beberapa bulan terakhir gara-gara saya ngidam masakan Jepang. Sekarang tinggal menunggu waktu untuk terbang ke Jakarta saja sambil menyusun itinerary selama disana.



Treats by traveloka eats

Treats by traveloka eats

Beruntung banget punya aplikasi Traveloka dan terupdate otomatis di hape. Penawaran apapun dari Traveloka tak pernah terlewat, salah satunya Treats by Traveloka ini. Nggak pusing buat milah milih resto dengan promo yang menggiurkan, dompet aman perut kenyang adalah salah satu impian kami. Hahaha...



Treats by traveloka eats

Treats by traveloka eats

Walaupun belum pernah ke Jepang namun saya bisa merasakan masakan Jepang di restoran yang sudah bekerja sama dengan Traveloka Eats. Dengan menggunakan fitur Treats yang dimiliki Traveloka Eats saya menemukan penawaran harga menarik loh. Makan enak tanpa perlu ngeluarin banyak budget ya hanya di Treats by Traveloka Eats. #PengalamanMengenyangkan ini nantinya akan saya share dan ceritakan kembali di blog agar bisa dibaca teman-teman. Harapan saya semoga Kota Surabaya segera menjadi kota berikutnya untuk Treats ini agar #PengalamanMengenyangkan tak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)