Makan Shaburi di Citywalk Sudirman Enak dan Terjangkau Hanya di Treats by Traveloka Eats

Makan Shaburi di Citywalk Sudirman Enak dan Terjangkau Hanya di Treats by Traveloka Eats


Sebenarnya weekend ini keluarga kami sudah memiliki rencana travelling ke daerah pegunungan yang dekat dengan rumah. Namun karena ada suatu hal akhirnya batal. Eh, tiba-tiba kepikiran sesuatu untuk mencari kuliner saja di daerah Surabaya Barat.

Karena jaraknya dekat dengan rumah, kami pun tak perlu butuh waktu banyak untuk sampai ke tempat kuliner yang kami inginkan. Hitung-hitung nyenengin anak, karena si anak suka banget main di daerah Mall kawasan Surabaya Barat ini. Selain lengkap dengan berbagai hiburan pun untuk mencari kuliner di resto kesukaan kami pun sangat mudah.


Treats by traveloka eats


Kuliner enak tak perlu mahal, apalagi disaat belum gajian dimana uang di rekening kian menepis. Kuliner enak dan terjangkau kini tak perlu dipusingkan lagi apalagi sampai dibawa stress. Dengan adanya Traveloka Eats kini semakin mudah untuk mencari kuliner enak dan terjangkau. Nraktir keluarga, sahabat, teman pun nggak masalah loh.


Treats by traveloka eats

Traveloka semakin kesini semakin memanjakan penggunanya loh. Beruntung banget punya aplikasi ini di hape. Cari apa-apa saja sepertinya ada, tinggal pencat-pencet semau kita apa yang mau dicari. Nah, dengan adanya fitur Traveloka Eats ini semakin memudahkan mereka yang hobi kulineran. By the way, apa sih Traveloka Eats itu? Traveloka Eats merupakan layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi. Disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya agar para calon customer bisa mengetahuinya terlebih dahulu.


Treats by traveloka eats


Melalui Traveloka Eats pengguna juga dapat melakukan booking restoran loh tanpa harus reservasi datang ke restorannya langsung. Tuh kan semakin mudah bukan.

Nah, biasanya saat buka puasa nih banyak banget kan yang mencari resto untuk menjadi tempat reunian dan buka puasa bersama. Hal ini cocok banget buat mereka yang nantinya bingung mau reservasi dimana karena dengan kemudahan yang dimiliki oleh fitur Traveloka Eats semuanya bisa kita survey tanpa harus repot-repot datang ke restonya dan saya sudah mencobanya pada puasa tahun lalu bersama keluarga.


Treats by traveloka eats


Dan, ada yang baru dari Traveloka Eats nih, namanya Treats. Sayangnya, masih belum ada di Surabaya cuma Jakarta saja. Tetapi saya yakin kok, beberapa hari lagi pasti deh bakalan ada juga pilihan Kota Surabaya dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Treats by traveloka eats


Nah, berhubung minggu depan mau ikut suami ke Jakarta mau lah mencoba kuliner dengan menggunakan Treats by Traveloka Eats.

Apa itu Treats by Traveloka Eats?


Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Kemudian, pengguna tinggal tunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit atau dengan metode pembayaran lainnya.


Treats by traveloka eats

Pokoknya nggak rugi deh pakai Traveloka Eats, selain banyak promo yang didapatkan pastinya nanti kita bakalan dapat poin. Poin berlimpah dan nantinya bisa kita gunakan lagi tuh poinnya, asyik bukan?

Di Jakarta nanti mau ngapain aja sih sama anak dan suami? So pasti muterin Jakarta dong, secara 2 tahun sekali kalau ke Jakarta dan itupun karena suami ada keperluan. Selain itu kami nantinya di Jakarta mau mampir di Shaburi Citywalk Sudirman. Restoran Jepang ini pastinya menyajikan makanan khas Jepang yang belum pernah saya coba sebelumnya.

Nah, keinginan ngeTreats bareng suami dan anak minggu depan sudah kami rencanakan. Resto pun sudah kami pilih sesuai makanan yang kami incar beberapa bulan terakhir gara-gara saya ngidam masakan Jepang. Sekarang tinggal menunggu waktu untuk terbang ke Jakarta saja sambil menyusun itinerary selama disana.



Treats by traveloka eats

Treats by traveloka eats

Beruntung banget punya aplikasi Traveloka dan terupdate otomatis di hape. Penawaran apapun dari Traveloka tak pernah terlewat, salah satunya Treats by Traveloka ini. Nggak pusing buat milah milih resto dengan promo yang menggiurkan, dompet aman perut kenyang adalah salah satu impian kami. Hahaha...



Treats by traveloka eats

Treats by traveloka eats

Walaupun belum pernah ke Jepang namun saya bisa merasakan masakan Jepang di restoran yang sudah bekerja sama dengan Traveloka Eats. Dengan menggunakan fitur Treats yang dimiliki Traveloka Eats saya menemukan penawaran harga menarik loh. Makan enak tanpa perlu ngeluarin banyak budget ya hanya di Treats by Traveloka Eats. #PengalamanMengenyangkan ini nantinya akan saya share dan ceritakan kembali di blog agar bisa dibaca teman-teman. Harapan saya semoga Kota Surabaya segera menjadi kota berikutnya untuk Treats ini agar #PengalamanMengenyangkan tak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

Salam,
Dwi Puspita

21 comments:

  1. Yeay, senengnya minggu depan jalan jalan ke Jakarta...
    Traveloka ini makin berkembang ya, aku masih pake yang tiket dan hotel. Boleh juga ini infonyaa.. Bedok udah wiken, wajtunya ngemall makan makan

    ReplyDelete
  2. wah senang banget bisa makan restoran yang kita inginkan apalagi makanan yang mewah bisa di dapatkan dengan harga promo, tidak buka tidak lain hanya ada di travelokas eats..

    ReplyDelete
  3. Kalo makan buffet gini makin enak karena anak-anak bisa milih menu sendiri yaa. Jadi ga bingung yang satu mau ini yang satu mau itu

    ReplyDelete
  4. kalau aku lebih suka nyari treats dari traveloka eats yang berupa free makanan atau minuman gitu daripada potongan diskon. hehe..

    ReplyDelete
  5. kalo Traveloka Eats ini jadi mudah ya mau makan apa, ada dipilihkan oelh mereka apa aja yang sesuai dengan minat kita.
    Dan ini penting nih bisa booked dulu, terutama buat buka puasa nanti. Secara kalo dateng ke resto langsung pasti selalu penuh :)

    ReplyDelete
  6. Keluargaku tuh suka mba makanan Jepang. Dan kayaknya akan nyoba sesuai rekomendasinya mba Dwi deh :)

    ReplyDelete
  7. Enak nih kalo bisa booking duluan ya mbak. Apalagi kalo buat janjian makan bareng dengan teman² atau buat keluarga besar. Pasti seru banget nih. Banyak benefit-nya nih pake Traveloka.

    ReplyDelete
  8. kok samaan sih doyannya menu Shabu-shabu gini ... mudahan kita bisa makan shabu-shabu langsung di negara asalnya, Jepang ya mbak Wi! aamiin

    ReplyDelete
  9. wah belom pernah pakai fitur traveloka ini, tar kalau balik jakarta deh cobain, lumayan bisa makan enak dengan harga murah niy

    ReplyDelete
  10. Banyak ya pilihan resto di traveloka eats. Ga usa bingung lagi deh kalo mau cari makan 🙃

    ReplyDelete
  11. Di Semarangjuga belum bisa nih mba Treats, padahal udah pengin nyobain aja. Semoga saja ntar Treats segera bisa dinikmati di kota-kota lain ya. Seru kan berburu kuliner spesial melalui fitur di Treats ini.

    ReplyDelete
  12. Waah yang suka kulineran wajib banget yaa download Traveloka dan pake fitur Traveloka Eats ini banyak promonya juga pula, auto download ah sekarang hehe

    ReplyDelete
  13. Aku seneng banget nih sama promonya Traveloka, weekend gini gak mati gaya. Apalagi bertepatan dengan tanggal gajian. Pas deh hiburan sama keluarga biar hemat pakai Traveloka.

    ReplyDelete
  14. Jadi ingat nih uda lama gak makan shaburi. Kebetulan besok minggu ngajakin suami makan shaburi deh coba pakai traveloka treats juga.

    ReplyDelete
  15. Jadi makin cinta sama aplikasi yang satu ini, banyak promo dan diskon untuk tempat makan favorit

    ReplyDelete
  16. Minggu depan aku mau kencan juga pake promo dari Eats Traveloka, bakal asyik ya mbak haha kenyang dan dompetnya pun amaan

    ReplyDelete
  17. sip..makannya..keliatan enak banget. kudu download traveloka nih

    ReplyDelete
  18. Duh, foto paling atas bikin mupeng tuh, kayanya enak banget makannya. Makanan Jepang yang kaya gini saya belum pernah nyicipin seumur-umur, kecuali udon alias mie hahaha. Lain waktu pengen nyicipin deh. Harus agendakan liburan ke Jakarta nih nengokin keponakan, soalnya Treats baru ada di Jakarta dan promonya bikin pengen semua.

    ReplyDelete
  19. Ah, di Batam belum ada Treats nih. Tapi udah banyak restoran yang terdaftar. Jadi pengen nyobain ah. Kayaknya asik

    ReplyDelete
  20. Waaahhh potongan alias diskonnya kece2 ya mbk, jd pgn juga makan di tempat makan yg berpartner sm treats by traveloka eats.

    ReplyDelete
  21. Iyess, Cobain dulu kulinernya. Biar ntar ada rezeki ke Jepang, udah familiar 😀 Apalagi kalau banyak diskon untuk resto2 kuliner Jepang, makin asyik deh...

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)