Si Kecil Demam Gak Pake Drama Lagi Sejak Kenal Plester Kompres Demam Berkarakter

Si Kecil Demam Gak Pake Drama Lagi Sejak Kenal Plester Kompres Demam Berkarakter


Namanya anak-anak sakit tuh nggak bisa diprediksi, jangankan anak-anak yang sudah dewasa aja nggak bisa diprediksi juga kok kalau mau sakit. Hahaha...
Cuma masalahnya tuh, kalau anak-anak sakit selalu aja pake drama, rewel dan tidak tenang. Ya mau gimana lagi, namanya orang tua harus mengikuti ritme apa saja yang mereka mau walaupun kadang merengek nggak jelas. Iya kan bu-ibu?




Ini sih pengalaman saya pribadi, saat si kecil badannya panas dan mau saya kompres eh... gak mau. Tambah nangis dan minta yang aneh-aneh. Pas diberikan yang si kecil minta malah nggak mau. Malah dibuang minta yang lain. Duh, drama banget pokoknya bu-ibu. Kunci sabar sih emang harus diterapkan saat menghadapi anak sakit ataupun demam seperti ini.

Sedih dong pastinya sebagai orang tua kalau anaknya rewel, namanya sakit ya pasti nggak enak semuanya. Badan rasanya gerah, kepala rasanya berat, hidung kadang mampet, dan nelen makanan atau minuman tenggorokan rasanya sakit. Pas anak mau di kompres malah menolak dan tambah parah saja rewelnya, seperti anak saya. Duh, pastinya orang tua kan serba salah dan bingung menghadapi kerewelan si kecil.

Eits... Tenang bu-ibu jangan panik, bingung, apalagi galau mode-on nih. Pokoknya kalau anak sakit bu-ibu harus tetap enjoy ya. Tenangkan diri walaupun si anak rewel. Sebagai orang tua kitalah yang harus bisa menenangkan si buah hati agar tetap merasa nyaman walaupun dalam kondisi sakit.

Bagaimana caranya? Pertolongan pertama seperti apa agar anak tetap merasa nyaman walaupun sakit?
Nah, pertolongan pertama yang seharusnya diberikan saat anak sakit seperti demam, panas, ataupun sakit gigi diantaranya :

  • Tenangkan anak dengan cara memeluknya, mendekap, atau menggendongnya.
  • Ajak keluar ruangan/rumah dengan cara memperlihatkan alam seperti awan, bunga, dedaunan, atau apa saja yang mengalihkan kerewelan anak.
  • Ajak bercerita tokoh kartun favoritnya, atau melihat gambar-gambar kartun dan hal lucu yang bikin anak happy.
  • Selalu sedia Hansaplast Cooling Fever sebagai kompres demam. Tidak hanya demam namun Hansaplast Cooling Fever juga bisa membantu menenangkan anak saat sakit panas, sakit gigi, dan sakit kepala loh bu-ibu.



Yupz, dengan plester demam pertama dan satu-satunya bergambar karakter favorit anak yaitu karakter Disney Frozen dan Marvel Avenger yang memang menjadi karakter favorit anak-anak kecil zaman sekarang.

Hansaplast Cooling Fever dengan tekstur gel yang tipis memberikan sensasi sejuk dan lebih nyaman ketika digunakan di dahi anak. Dengan aroma Peppermint dan Wintergreen Oil, Hansaplast Cooling Fever memberikan efek relaksasi agar anak dapat beristirahat dengan nyaman dan #GakPakeDrama loh.




Anak saya tertidur lelap setelah saya tempelkan Hansaplast Cooling Fever di dahinya. Dia sakit panas, mungkin karena kecapekan main bersama teman-temannya tanpa istirahat (tidur siang) dan terlalu banyak jajan minuman dingin.




Ya untungnya nggak pake drama lagi nih bocah setelah saya tunjukkan karakter favoritnya bakalan nempel didahinya. Dia malah happy dan minta jangan dilepas. Hahaha...


Bangun tidur anak saya langsung minta makan loh. Makanan yang diminta adalah rawon, rawon adalah makanan favoritnya. Gak pake drama lagi dia langsung melahap makanan favoritnya sampai habis. Duh senang banget deh melihat anak sakit gak pake drama seperti ini.

Setelah kenyang dia bermain sebentar bersama Ayahnya, kemudian dia minta dikeloni Mamanya dan tertidur lagi dengan pulasnya.


Alhamdulillah, keesokan harinya dia bisa bersepeda pagi bersama Ayahnya. Sakit panasnya sudah reda dan sudah enakan nih sepertinya. Buktinya si anak sudah bisa melakukan aktivitas lagi nih.



Hansaplast Cooling Fever sangat membantu sekali dan bener-bener menjadi pertolongan pertama saat anak demam, sakit panas, ataupun sakit gigi. Sepertinya harus sedia stok banyak nih untuk jaga-jaga.
Produk Hansaplast Cooling Fever ini bisa bu-ibu dapatkan e commerce seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada dan juga di Guardian, Watsons, Alfamart, dan Hypermart loh.

Selain itu bu-ibu juga bisa mengunjungi sosial medianya di :
Fanpage : @HansaplastID
Instagram : @Hansaplast_ID

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)